Harga Sudah Tak Masuk Akal, Liverpool Mundur Dari Perburuan Federico Chiesa?

Tiketprediksi.net – Liverpool yang merupakan tim unggulan Inggris nampaknya cukup mengalami pukulan telak pasca performanya menurun drastis musim kemarin. Hal tersebut nampaknya langsung dijadikan bahan evaluasi serta dijadikan sebagai pengalaman berharga oleh kubu The Reds. Mengetahui bahwa timnya kini masih cukup banyak titik lemah, sontak manajemen Liverpool kabarnya langsung membuat pergerakan.

Dalam hal ini pergerakan yang sedang diupayakan oleh jajaran manajemen Liverpool adalah mengincar amunisi baru yang berlabel bintang. Liverpool kabarnya juga sudah siap menggelontorkan cukup banyak dana agar bisa segera bangkit dari keterpurukan.

Tak hanya itu, kabarnya Jurgen Klopp selaku nahkoda utama Liverpool juga sudah konsultasi ke manajemennya perihal siapa saja nama yang diincar. Beberapa nama top Eropa kabarnya sudah berada di keranjang Jurgen Klopp, salah satunya adalah winger muda milik Juve Federico Chiesa.

Liverpool Berminat Mendatangkan Federico Chiesa

Penampilan Federico Chiesa selama pagelaran Euro nampak benar-benar membuat publik heboh. Hal tersebut lantaran penampilan Chiesa selama dirinya berseragam Juventus bisa dibilang tak terlalu mencolok. Namun hal tersebut berbeda ketika sudah berseragam negaranya yakni pasukan Gli Azzurri Italia.

Saat berseragam Italia, penampilan Federico Chiesa justru mampu membuat publik terpana berkat performa yang atraktif. Banyak publik yang sempat tak menyangka bahwa pemain muda asal Italia ini bisa berkembang sangat cepat di posisi winger. Berkat penampilannya yang sangat impresif tersebut, praktis beberapa klub top Eropa langsung memburu winger lincah milik Juventus ini.

Salah satu klub yang sangat gencar melakukan negosiasi dan berupaya merayu Federico Chiesa adalah raksasa Inggris, Liverpool. Memang benar bahwa beberapa klub Inggris lainnya juga cukup banyak yang melirik bakat muda milik Juve ini. Namun di antara banyaknya klub top Inggris yang mengincar Chiesa, tentunya Liverpool dinilai paling serius dan paling gerak cepat memantau Chiesa.

Liverpool sendiri dikabarkan sangat meminati jasa Federico Chiesa dikarenakan pasukan besutan Jurgen Klopp ini masih butuh winger lagi. Hal tersebut lantaran winger andalannya yakni Sadio Mane juga masih rawan hengkang pada musim panas ini. Selain itu usia dari Sadio Mane juga sudah tak belia lagi, akan sangat riskan apabila terlalu bergantung pada winger Senegal ini.

Harga Terlalu Mahal, Liverpool Keberatan

Menyadari bahwa harga yang dipasang oleh Juve sangat tidak wajar, tentunya Liverpool enggan menurutinya begitu saja. https://wahana88.tumblr.com/post/657477187763617792/hati-hati-inilah-cara-menemukan-agen-slot-online Nampaknya batu terjal kini sedang dihadapi oleh kubu manajemen Liverpool yang sedang bermasalah soal harga Chiesa.

Menurut kabar yang beredar, pihak Juve mematok harga untuk winger mudanya yakni Federico Chiesa terbilang sangat fantastis. Praktis hal tersebut membuat kubu manajemen Liverpool sedikit geram dan kesal karena harganya dinilai terlalu tak wajar. Padahal manajemen Liverpool sudah sangat menggebu-gebu ingin memboyong bakat muda milik Si Nyonya Tua ini pada jendela transfer musim panas ini.

Nampaknya Liverpool harus sedikit lebih bersabar perihal negosiasi Chiesa yang kabarnya sedang sangat alot. Tarik ulur harga antara manajemen The Reds dan Si Nyonya Tua nampak kerap terjadi dan akan terus berlangsung sampai pekan-pekan terakhir bursa transfer.

Peluang Liverpool untuk memboyong winger asal Italia ini agaknya terbuka cukup lebar apabila Liverpool berani menebus harga mahalnya. Namun diperkirakan Liverpool enggan apabila harga Chiesa di atas 100 juta euro karena nilai tersebut dinilai sudah melewati batas wajar. Jika memang kubu Juventus masih bersikukuh ingin harga Chiesa di atas 100 juta euro, maka manajemen Liverpool siap mundur.

Berita BolaFederico ChiesaLiverpool
Comments (0)
Add Comment