Hasil AS Roma vs AC Milan, Menang 1-2 AC Milan Ekori Napoli

Tiketprediksi.net – Pertandingan seru tercipta di gelaran Serie A tepatnya di giornata kesebelas di musim ini. Giornata tersebut menyajikan pertarungan antara AS Roma yang berhadapan dengan AC Milan. Keduanya bermain di Olimpico Roma, markas dari AS Roma, Senin (1/11) dinihari mulai pukul 03.00 WIB.

Di laga tersebut tim tamu AC Milan berhasil menggasak tim tuan rumah asuhan pelatih Jose Mourinho. Kemenangan tipis 1-2 di bursa inter303 berhasil diraih oleh Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan dengan dua kali unggul, sebelum dipersempit di akhir babak kedua.

Babak Pertama, Zlatan Ibrahimovic Buka Skor

AS Roma langsung mengancam di menit ke-3 dengan serangan dari sisi kiri. Matias Vina yang bergerak dari sisi tersebut berhasil menerobos masuk setelah melewati Alexis Saelemaekers. Bek sayap berkebangsaan Uruguay itu akhirnya melepaskan umpan mendatar ke arah Lorenzo Pellegrini.

Sayangnya sang gelandang serang sekaligus kapten I Giallorossi itu tidak mengeksekusi bola secara akurat. Bola memang meluncur deras namun ke arah yang melebar dari gawang Ciprian Tatarusanu. Sehingga hanya membuat tendangan gawang bagi AC Milan.

Tiga menit berselang AC Milan membalas serangan sang tuan rumah dengan membuat peluang. Kerjasama antara Zlatan Ibrahimovic dan Rafael Leao hampir berbuah gol apabila kreasi tendangan dari Franck Kessie tidak melebar.

Menit ke-13 I Giallorossi balas membuat peluang yang dieksekusi oleh Lorenzo Pellegrini. Sayangnya sang pemain yang seharusnya dapat memanfaatkan kemelut di mulut gawang Ciprian Tatarusanu itu gagal. Peluang yang diselesaikannya malah melebar dari target.

Di menit ke-23, tim tamu yang berjuluk I Rossoneri mendapatkan tendangan bebas setelah Rafael Leao dijatuhkan oleh Rick Karsdorp. Zlatan Ibrahimovic yang menjadi eksekutor tendangan bebas sukses membuat gawang Rui Patricio bergetar.

Penyerang veteran asal Swedia itu membuat tendangan yang rendah dan nyaris mendatar melalui celah kaki pagar betis pemain AS Roma. Rui Patricio pun tidak dapat berbuat banyak setelah mendapatkan tendangan keras yang menghujam gawangnya.

Rafael Leao, penyerang I Rossoneri hampir membuat keunggulan timnya bertambah andai peluangnya tidak dihalau oleh Rick Karsdorp di menit ke-37. Padahal jarak sang pemain dengan sasaran tembakan sudah sangat dekat.

Semenit berselang sang penyerang kali ini https://virtualparent.com.au/community/profile/rachelmiracle/ berhasil membuat gol setelah membuat bola melewati Rui Patricio. Namun sesaat setelah bola menggetarkan gawang tuan rumah, wasit yang bertugas mengangkat tangan menandakan gol dianulir.

Babak Kedua, Tambahan Satu Gol AC Milan Bawa Kemenangan Untuk Tim

Di babak kedua ketika laga baru berjalan lima menit, Zlatan Ibrahimovic membuat seisi Olimpico Roma terdiam. Striker berusia 40 tahun tersebut berhasil membuat gawang Rui Patricio bergetar. Sayangnya gol tidak disahkan oleh sang wasit setelah sang striker terjebak offside sebelumnya.

Menit ke-53 Zlatan Ibrahimovic dijatuhkan di area penalti AS Roma oleh bek tuan rumah, Roger Ibanez. Wasit yang bertugas pun langsung memberikan hadiah penalti kepada I Rossoneri yang diambil oleh Franck Kessie.

Gelandang asal Pantai Gading tersebut berhasil mengeksekusi bola dengan sempurna tepat ke tengah gawang. Rui Patricio yang bertugas sebagai kiper pun terkecoh dan hanya menonton bola yang mengalir deras ke gawangnya.

Di menit-menit pertambahan waktu, AS Roma berhasil mencetak gol satu-satunya oleh Stephan El Shaarawy. Sang winger memanfaatkan kemelut di depan gawang Ciprian Tatarusanu dan mengakhirinya dengan tendangan kencang.

Hingga pertandingan usai, AC Milan pun berhak meraih poin penuh setelah memenangkan laga ini dengan skor 1-2. Berkat hasil itu I Rossoneri berhak untuk menempati posisi runner up Serie A dengan koleksi 31 poin. Mereka memiliki total poin yang sama dengan Napoli di puncak.

 

AC MilanAS RomaBerita BolaLiga ItaliaLivescoreZlatan Ibrahimovic
Comments (0)
Add Comment