Icardi Telah Pergi, Inter Milan Pilih Luka Jovic Sebagai Pengganti

Berita Sepakbola, – Inter Milan kini mulai memfokuskan perhatian mereka kepada mantan pemain Eintracht Frankfurt yang kini memperkuat Real Madrid yaitu Luka Jovic. Sebab pemain tersebut nantinya akan diproyeksikan sebagai pengganti Mauro Icardi yang baru hengkang ke PSG baru-baru ini.

Real Madrid sendiri nampaknya tidak puas terhadap pemain berusia 22 tahun itu karena belum tampil baik sejauh ini. Kemungkinan besar jika Inter Milan memberikan tawaran, Zinedine Zidane akan menerima hal tersebut untuk membeli pemain lain.

Gagal Tampil Bagus Seperti Di Eintracht Frankfurt

Luka Jovic sebenarnya diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol yang sudah hengkang ke Juventus pada tahun 2018. Tetapi pemain asal Serbia tersebut justru gagal total semenjak bergabung dari Eintracht Frankfurt.

Penyerang tersebut hanya bisa mencatatkan sebanyak dua gol dan satu assist bagi tim asuhan Zinedine Zidane tersebut musim ini. Hal itu membuat Luka Jovic jarang dimainkan dan hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 15 kali di La Liga.

Beruntung Real Madrid masih memiliki Karim Benzema yang masih cukup produktif musim ini. Kemungkinan besar, Luka Jovic tidak akan masuk ke tim utama pada musim yang akan datang atau dipinjamkan ke klub lain.

Pada jendela transfer musim panas 2019 lalu, Los Blancos sangat percaya diri membawa Luka Jovic dengan biaya sebesar 60 juta euro. Wajar sebab pemain tersebut berhasil meraih 17 gol di Bundesliga dan juga enam assist.

Selain itu, umurnya yang masih berusia 21 tahun tentu membuat Real Madrid tergiur untuk membawa Luka Jovic ke Santiago Bernabeu. Tetapi saat didatangkan, sayangnya dia masih belum bisa bersaing di kompetisi seketat La Liga musim ini.

Tetapi ada kabar dari media Italia kalau Inter Milan nampaknya berminat untuk membawa pemain tersebut. Kedatangan Luka Jovic sebagai pengganti Mauro Icardi yang baru dipermanenkan oleh PSG beberapa waktu lalu.

Setidaknya Real Madrid di data sbobet online masih bisa menjual pemain tersebut di kisaran 40 juta euro pada akhir musim jika Inter Milan serius. Bagi Luka Jovic, nampaknya Serie A bisa menjadi awal yang baru baginya untuk mengulang kembali kesuksesan seperti saat bermain di Bundesliga.

Inter Milan Akan Memiliki Trio Baru

Kedatangan Luka Jovic ke Inter Milan nanti tentu akan menciptakan trio baru di lini depan. Saat ini Il Nerazzurri memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez sebagai mesin gol klub tersebut sepanjang musim ini.

Tentu bagi Luka Jovic hal tersebut sangat membantunya karena tidak memikul beban terlalu berat untuk mencetak gol. Selain itu, dia bisa belajar kepada Romelu Lukaku yang sudah cukup berpengalaman tampil di beberapa kompetisi top dunia.

Luka Jovic sendiri musim ini gagal tampil seperti di Bundesliga musim lalu. Jika transfer itu terealisasi, tentunya penyerang asal Serbia tersebut akan memulai kembali perjalanannya sebagai pemain sepakbola profesional.

Inter Milan sendiri sebenarnya tidak hanya mengincar Luka Jovic untuk didatangkan sebagai pengganti Mauro Icardi. Salah satu penyerang PSG, Edinson Cavani juga masuk ke dalam radar pembelian Antonio Conte di akhir musim.

Edinson Cavani sendiri akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini karena sudah menginjak usia 30 tahun lebih. Padahal penyerang asal Uruguay tersebut masih cukup produktif bagi pemain di usianya saat ini.

Selain itu, Antonio Conte juga sedang memperhatikan penyerang yang kini tengah berseragam KAA Gent yaitu Jonathan David. Meskipun begitu, nampaknya Inter Milan akan lebih memilih untuk mendatangkan Luka Jovic pada akhir musim.

Berita Sepak BolaBursa TransferInter MilanLuka Jovic
Comments (0)
Add Comment