Inter Milan Dan Barcelona Juga Inginkan Timo Werner

Berita Sepakbola – The Reds nampaknya harus bersaing dengan klub besar Eropa lainnya untuk mendatangkan Timo Werner di akhir musim. Sebab penyerang RB Leipzig tersebut juga menarik perhatian yang kuat kepada Barcelona dan Inter Milan.

Barcelona dan Inter Milan tertarik untuk mendatangkannya atas performanya bersama Die Rotten Bullen musim ini. Meskipun begitu, nampaknya Liverpool akan menjadi klub pilihan Timo Werner yang selanjutnya.

Timo Werner Lebih Tertarik Gabung Liverpool

Pemain asal Jerman ini sejak musim lalu sering dikabarkan akan bergabung bersama Liverpool. Namun hal tersebut tidak kunjung terealisasi dan dirinya masih memperkuat RB Leipzig hingga saat ini.

Musim ini Timo Werner telah menjalani sebanyak 35 pertandingan bersama Die Rotten Bullen di semua ajang. Total dari catatan situs judi online dia telah meraih 25 gol serta sebelas assist dari keseluruhan pertandingan tersebut.

Di laga terakhir Liga Champions Eropa, Timo Werner berhasil membawa RB Leipzig menang atas tim tuan rumah Tottenham. Golnya tersebut sebagai gol penentu sekaligus satu-satunya dalam pertandingan tersebut.

Dengan raihan itu, tentu dua klub sebesar Inter Milan dan Barcelona tertarik untuk mendatangkannya pada akhir musim nanti. Namun menurut kabar yang dilansir dari Metro, Timo Werner lebih tertarik untuk gabung ke Liverpool. Saat itu ketika ditanya soal Liverpool oleh jurnalis, Timo Werner mengatakan kalau tim asuhan Jurgen Klopp tersebut merupakan yang terbaik.

“Saya tahu kalau saat ini Liverpool adalah tim terbaik dunia saat ini dibawah asuhan Jurgen Klopp. Mendengar kabar bahwa mereka menginginkan saya untuk bergabung tentu saja saya senang.” ucap Timo.

“Oleh sebab itu saya harus terus berlatih hingga saya bisa menyamai standar milik mereka. Yang jelas saat ini saya hanya perlu fokus dengan RB Leipzig.” tutup Timo.

Dengan pernyataan tersebut sudah jelas bahwa Timo Werner memiliki ketertarikan untuk bergabung ke Liverpool. Meskipun begitu, Timo Werner kini memiliki misi untuk membawa RB Leipzig ke tahap selanjutnya Liga Champions Eropa musim ini.

Timo Werner Masih Harus Bersaing Dengan Trio Liverpool

Meskipun Liverpool tertarik untuk mendatangkannya, Timo Werner nyatanya masih harus bersaing dengan penyerang yang ada. Siapa lagi kalau bukan trio Roberto Firmino, Mohammed Salah dan Sadio Mane yang kini jadi ujung tombak The Reds.

Ketiga pemain tersebut sudah bermain bersama sekitar dua musim terakhir dan merupakan salah satu trio tertajam dunia saat ini. Dengan begitu kedatangan Timo Werner tidak serta merta akan langsung masuk sebagai pemain inti.

Timo Werner sendiri akan habis kontrak pada 2023 mendatang dengan klausul pelepasan sekitar 43 juta pounds. Meskipun begitu, penyerang Jerman tersebut masih menunggu tawaran yang akan ditawarkan Liverpool nanti.

Ian McGarry yang merupakan seorang pakar dalam urusan transfer mengatakan kalau Timo Werner akan bergabung dengan Liverpool, cepat atau lambat. Sebab dia melihat antara The Reds dengan Werner sama-sama memiliki ketertarikan yang kuat satu sama lain.

“Penampilan Divock Origi yang belum konsisten akan membuat Liverpool segera membeli Werner cepat atau lambat. Sebab keduanya sudah memiliki ketertarikan yang kuat sejak musim lalu. Meskipun begitu, Werner juga masih harus bersaing dengan penyerang yang ada agar bisa jadi pilihan utama ke depannya.” ucap McGarry.

“Jurgen Klopp juga masih membutuhkan pemain yang haus gol karena trio mereka tidak selalu bisa mencetak gol tiap pertandingan. Mungkin dengan adanya Werner, variasi menyerang The Reds akan semakin variatif dan mereka bisa mencetak gol di setiap laga.” tutup McGarry.

Berita BolaBerita SepakbolaLiverpool
Comments (0)
Add Comment