Joao Felix Jadi Incaran Baru Liverpool

Tiketprediksi.net – Liverpool menjadi salah satu klub pasif dalam bursa transfer musim lalu. Awal musim ini juga belum terdengar kabar rencana The Reds dalam merekrut pemain baru kecuali Ousmane Dembele, Marco Asensio dan Franck Kessie. Kabar terbaru klub tersebut sedang mengincar Joao Felix yang merupakan striker Atletico Madrid.

Kabar masuknya Joao Felix dalam daftar incaran Liverpool tentu membuat banyak orang terkejut. Sangat jarang The Reds membuat daftar panjang terkait pemain yang ingin direkrut klub tersebut. Liverpool sepertinya harus bekerja keras karena sang pemain menjadi incaran beberapa klub besar lain.

The Next Cristiano Ronaldo

Joao Felix adalah striker muda yang kini bermain untuk Atletico Madrid. Los Rojiblancos mendatangkan pemain berusia 21 tahun dari Benfica pada tahun 2019 dengan biaya 113 Juta Euro. Bakat yang dimiliki serta pencapaiannya saat ini kemungkinan akan membuat harga Felix melonjak di Bursa Transfer.

Felix memiliki posisi utama sebagai penyerang kedua di Atletico Madrid. Flexibilitas yang dimiliki pemain asal Portugal ini membuat dirinya juga ditempatkan dalam posisi sayap dan gelandang serang. Dirinya juga sangat ahli dalam menemukan rekan setim untuk memberikan umpan.

Disebut paket penyerang yang paling serbaguna, Joao Felix dianggap yang paling pantas menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal. Felix disebut tidak memiliki kelemahan sama sekali dalam bidang teknis, kelemahannya justru pada postur yang tidak memadai untuk seorang striker. Posisi gelandang kreatif dikatakan lebih pantas untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Penampilan Felix di lini depan dinilai masih kurang memuaskan. Pemain tersebut hanya bermain di 3 pertandingan La Liga sepanjang musim ini. Meskipun begitu, media inter303 menyebutkan bahwa Joao Felix masih menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Portugal tahun lalu. Joao Felix tentu bisa lebih mengasah lagi kemampuannya karena usianya masih cukup muda.

Bursa transfer tahun depan Joao Felix berniat meninggalkan Atletico Madrid. Beberapa klub dikabarkan menginginkan jasa striker tersebut seperti Juventus, Inter Milan dan yang terbaru Liverpool. Ketiga klub tersebut kini masih berusaha melakukan negosiasi demi bisa mendapatkan Felix dii musim depan.

Incaran Baru Liverpool

Liverpool termasuk dalam klub yang sangat pasif di bursa transfer. Musim lalu The Reds hanya mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig setelah kehilangan Georginio Wijnaldum dan beberapa pemain lain. Tahun ini Liverpool dikabarkan serius mengincar Joao Felix.

Alasan Liverpool ingin merekrut pemain muda tersebut yaitu karena The Reds masih belum puas dengan lini depan yang dimilikinya hingga saat ini. Liverpool memang masih memiliki Mohamed Salah dan Sadio Mane sebagai mesin pencetak gol, tetapi lini serang masih kurang tajam. Perekrutan striker anyar memang sedang dibutuhkan oleh The Reds.

Roberto Firmino sebagai bomber Liverpool sedang mengalami kemerosotan performa. Pemain asal Brazil tersebut hanya mampu mencetak satu gol dalam 5 pertandingan di pekan ke-7 Liga Inggris. Kedatangan Joao Felix diharapkan bisa memperbaiki kekurangan yang diciptakan Roberto Firmino di lini depan.

Perekrutan striker berbakat baru memang harus menjadi pertimbangan serius Liverpool. Divock Origi yang merupakan salah satu striker andalan Liverpool dikabarkan akan segera hengkang bursa transfer musim depan. The Reds hanya akan memiliki Diogo Jota jika tidak menambah amunisi di bagian striker.

Menjadi perkara wajib, tidak membuat kepindahan Joao Felix ke Liverpool menjadi mudah. The Reds kabarnya https://sarscoviki.app.vanderbilt.edu/wiki/User:Rachelmiracle hanya ingin meminjam pemain 21 tahun tersebut dengan opsi pembelian permanen di musim selanjutnya. Joao Felix sendiri membutuhkan klub yang bisa membuat pemain tersebut menemukan jati dirinya.

Atletico MadridBerita BolaBursa TransferJoao FelixLiverpool
Comments (0)
Add Comment