Juventus Akan Jual Aaron Ramsey Karena Gajinya Terlalu Mahal

Berita Sepakbola, – Gelandang Juventus yaitu Aaron Ramsey kabarnya akan segera dijual oleh klubnya pada akhir musim. Karena mantan pemain Arsenal tersebut dinilai memiliki gaji yang terlalu tinggi di saat seperti sekarang ini.

Penjualan Aaron Ramsey ke klub lain untuk menutupi kerugian Juventus akibat pandemi virus Corona dan tidak mendapat pemasukan selama penundaan kompetisi. Kabarnya Manchester United dan Newcastle berniat untuk membawa pemain tersebut pada akhir musim.

Salah Satu Pemain Dengan Gaji Termahal Di Juventus

Baru semusim memperkuat Juventus, Aaron Ramsey nampaknya akan dijual oleh klub tersebut dalam waktu dekat. Sebab La Vecchia Signora ingin menambah pemasukan untuk belanja pemain pada musim depan.

Aaron Ramsey sendiri didatangkan dari Arsenal secara gratis pada awal musim 2019-2020 lalu. Pemain asal Wales tersebut dikontrak selama empat tahun dan akan berakhir pada 2023 mendatang.

Gaji gelandang berusia 29 tahun tersebut saat ini sekitar 400 ribu euro per pekannya. Pendapatan tersebut berada di bawah Cristiano Ronaldo yang memiliki bayaran sebesar 500 ribu euro per pekan bersama Juventus.

Tetapi kedua pemain tersebut memiliki kualitas yang jauh berbeda saat ini. Selain itu, Aaron Ramsey musim ini juga hanya tampil sebanyak 15 kali di Serie A bersama Juventus.

Masalah cedera yang sering dideritanya membuat Aaron Ramsey harus sering tidak dimainkan saat Juventus bertanding. Hal itu membuat La Vecchia Signora mempertimbangkan kembali apakah akan tetap mempertahankan pemain itu di akhir musim atau tidak.

Sejumlah klub yang juga berasal dari Inggris kabarnya akan membawa Aaron Ramsey dalam waktu dekat. Diantaranya adalah Newcastle United dan Manchester United yang berkeinginan untuk mendatangkan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Aaron Ramsey pun akan kembali bermain di Inggris setelah hanya semusim tampil di Italia bersama Juventus. Namun nampaknya mantan pemain tersebut tidak akan menerima jika gaji yang ditawarkan dua klub tersebut lebih sedikit dari yang diberikan Juventus saat ini.

Aaron Ramsey Akan Menjadi Rival Arsenal Jika Bermain Di Inggris

Kabar bahwa Newcastle United dan Manchester United hendak mendatangkannya tentu akan membuat banyak penggemar Arsenal kecewa. Karena Aaron Ramsey merupakan salah satu pemain yang cukup lama memperkuat Arsenal saat bermain di Inggris.

Sudah sebelas tahun Aaron Ramsey berseragam Arsenal dan mendapatkan sejumlah gelar juara seperti FA Cup dan Community Shield. Selain itu, gelandang yang kini berusia 29 tahun tersebut memiliki catatan penampilan sebanyak 371 pertandingan bersama The Gunners.

Aaron Ramsey juga telah mencetak 65 gol dan 65 assist bagi Arsenal selama 11 tahun memperkuat klub tersebut. Musim depan kemungkinan besar para pendukung The Gunners akan kembali melihatnya walaupun sebagai pemain tim lawan.

Kemungkinan untuk Aaron Ramsey kembali ke Arsenal sangat kecil karena pemain tersebut hanya akan dijual Juventus dengan banderol 30 juta euro lebih. Sementara Mikel Arteta yang merupakan manajer klub Arsenal saat ini ingin menggunakan banyak pemain muda di timnya.

Manchester United menjadi yang terdepan dalam perburuan Aaron Ramsey diikuti oleh Newcastle United yang akan melakukan revolusi tim. Ole Gunnar Solskjaer nampaknya masih memerlukan sejumlah gelandang untuk meningkatkan kualitas tim musim depan.

Sementara itu, Newcastle United yang rencananya akan dibeli oleh keluarga kerajaan Arab Saudi juga ingin membawa Aaron Ramsey dan membuat perubahan di tim tersebut. The Magpies tidak hanya berniat untuk membawanya, sejumlah pemain top seperti Edinson Cavani, Thiago Silva hingga Philippe Coutinho kabarnya ingin didatangkan oleh mereka.

Aarona RamseyBerita Sepak BolaBursa TransferJuventus
Comments (0)
Add Comment