Juventus Segera Kebut Transfer Axel Witsel

Tiketprediksi.net – Kabar mengenai ketertarikan Juventus dengan gelandang milik Borussia Dortmund, Axel Witsel tampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Klub asal Turin, Italia ini dikabarkan tengah berupaya untuk segera merampungkan transfer sang pemain.

Membangun Tim Baru

Memasuki musim kompetisi 2021/2022 kali ini, Juventus terlihat tengah membangun sebuah proyek baru. Hal ini dapat dilihat ketika awal musim ini manajemen Si Nyonya Tua mendatangkan kembali Massimiliano Allegri untuk menggantikan peran dari Andrea Pirlo sebagai pelatih.

Tidak bisa dipungkiri kegagalan Pirlo musim lalu membuat Juventus harus mengalami puasa gelar. Belum lagi dengan kepergian sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Memasuki era kepelatihan yang baru, penampilan Paulo Dybala dan kolega terlihat masih belum maksimal.

Allegri menilai jika komposisi timnya saat ini masih kurang optimal sehingga dia butuh pemain baru yang lebih berkualitas. Rencananya sejumlah pemain akan didatangkan pada awal tahun 2022 mendatang.

Menurut laporan yang sudah dirangkum oleh Sky Italia, mereka berani mengklaim jika Juventus saat ini tengah fokus untuk membangun lini tengah. Salah satu pemain yang tengah diburu adalah Axel Witsel.

Jalin Negosiasi Intens

Menurut sumber laporan media inter303 di atas, Juventus saat ini tengah serius menggodok rencana untuk mendatangkan Axel Witsel ke Allianz Stadium. Kabarnya transfer gelandang milik Borussia Dortmund ini menjadi prioritas untuk segera dituntaskan.

Massimiliano Allegri sendiri sebenarnya sudah pernah meminta pihak manajemen untuk mendatangkan gelandang asal Belgia ini pada musim panas tahun 2021 kemarin. Sayangnya karena terganjal beberapa hal, akhirnya transfer ini gagal terealisasi.

Di mata seorang Allegri, Axel Witsel merupakan pemain dengan karakteristik bermain yang sangat cocok untuk timnya. Segudang pengalaman yang dimiliki, sang gelandang dipercaya akan memberikan kontribusi instan untuk timnya.

Sejak musim lalu Juventus mengalami puasa gelar dan gagal tampil konsisten. Kreativitas dari pemain tengah dinilai menjadi penyebab utama kebuntuan Juventus dalam menghasilkan kemenangan. Untuk itu Allegri mendesak manajemen untuk segera mendatangkan Axel di musim dingin mendatang.

Harga Yang Terjangkau

Ketertarikan Juventus untuk bisa mendapatkan tanda tangan Axel Witsel tampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Sebab sang pemain sendiri juga dikabarkan ingin berpisah dengan Borussia Dortmund. Gelandang berusia 32 tahun ini jarang dimainkan oleh pelatih skuad Die Borussen, Marco Rose musim ini. Sang pelatih ternyata lebih memilih untuk mempercayakan lini tengah timnya kepada Emre Can dan juga Mahmoud Dahoud.

Di sisi lain, Axel Witsel masih memiliki ambisi untuk membela Timnas Belgia di pentas Piala Dunia 2022 mendatang. Tetapi situasinya di klubnya saat ini dirasa tidak ideal karena jam bermain reguler yang sangat minim. Dengan demikian sang pemain memilih untuk menerima pinangan Juventus dengan harapan bisa mendapatkan jam bermain reguler yang lebih memadai.

Sudah Beri Lampu Hijau

Pihak Borussia Dortmund sendiri juga sudah memberi lampu hijau dan mengijinkan sang pemain untuk pergi. Bahkan mereka juga sudah mempermudah langkah Juventus untuk mendapatkan pemain incarannya dengan hanya meminta mahar senilai 5 juta Euro di musim dingin mendatang.

Harga tersebut https://player.me/rachelmiracle/about sangat terjangkau dan akan sangat membantu Juventus untuk melakukan penghematan anggaran belanja. Terlebih lagi sang pemain juga sudah berada di penghujung masa baktinya yang akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Jika mau sedikit bersabar, Juventus bisa saja mendapatkan jasa sang pemain dengan percuma di akhir musim mendatang.

Meski sudah berusia 32 tahun, Axel Witsel masih bisa diandalkan untuk memainkan posisi gelandang bertahan. Musim ini sang pemain sudah memainkan 18 laga di semua kompetisi bersama Borussia Dortmund. Selama membela Borussia Dortmund, pemain asal Belgia ini sudah mengoleksi 11 gol serta 6 assist.

Axel WitselBerita BolaBorussia DortmundBursa TransferJuventus
Comments (0)
Add Comment