Kalah di El Clasico, Pendukung Desak Barcelona Beli Bek Kanan Baru di Musim Dingin

Tiketprediksi.net – Barcelona adalah tim yang agaknya cukup alami pukulan telak pasca krisis keuangan digosipkan melanda kubu ini. Banyak yang menilai bahwa suatu klub akan sangat kelimpungan ketika sisi finansialnya terkena masalah. 

Seperti yang diketahui, sekarang buruknya sisi finansial juga berbanding lurus dengan kekuatan skuad Barca. Sekarang bisa dibilang buruknya kondisi keuangan Blaugrana sangat berdampak nyata dan menjadi faktor penyebab menurunnya performa tim ini.

Maka dari itu, semua klub wajib memperhatikan sisi finansial dan tak boleh terlalu bernafsu ketika jendela transfer dibuka. Pasalnya beberapa klub sudah cukup merasakan dampak negatifnya tentang borosnya anggaran, salah satunya pastinya adalah Barca. 

Sekarang kubu Blaugrana sangat kelimpungan di La Liga lantaran sulit sekali mencari formasi yang ciamik. Saat ini Ronald Koeman dinilai masih kurang optimal dan masih sering salah dalam menentukan skuad line up ketika berlaga.

Barcelona Kalah di El Clasico

Karena skuad Barca sekarang dinilai sangat kurang garang, otomatis performa yang didapat selama ini juga sangat kurang maksimal. Terlebih lagi saat Barca menghadapi partai besar, semua sepertinya tahu bahwa Barca kerap kalah ketika jumpa klub raksasa. Ini artinya ada yang salah dari kubu Barca terutama pada kekuatan tim pasca ditinggal beberapa pilar. 

Sekarang kubu Blaugrana sangat terpuruk dan harus berkutat pada papan tengah perhelatan La Liga musim 2021/2022. Nampaknya ini jadi pertama kali bagi Barca dalam dekade terakhir mengawali La Liga dengan sangat kurang maksimal.

Bahkan jika ditarik ke belakang sedikit, skuad Barca dinilai tampil sangat buruk saat partai El Clasico. Padahal para pendukung Barca sudah sangat berharap bisa setidaknya menang lawan rival karena gengsi jelas terjadi. Namun sayang sekali bahwa Blaugrana sangat kurang optimal terutama saat transisi menyerang ke bertahan. Otomatis pada partai tersebut skuad Barca digulung El Real dengan skor tipis saja yakni 1-2.

Bek Kanan Wajib Diperhatikan Manajemen

Banyak yang menilai termasuk agen inter303 bahwa jajaran manajemen Barca harus segera bergegas ambil opsi pasca El Clasico kemarin. Memang benar bahwa sorotan utama bagi publik Barca sekarang adalah penentuan masa depan Ronald Koeman. 

Namun sebenarnya masih ada hal yang tak kalah pentingnya yakni perihal barisan bek Blaugrana. Sekarang skuad Barca dinilai sangat punya banyak titik lemah ketika bertemu dengan klub yang notabene punya serangan balik gesit.

Dalam laga El Clasico kemarin, Barca terlihat sangat rapuh ketika skuad Los Blancos coba menyerang dari sisi sayap kanan. Itu artinya, bek kanan Barca sekarang harus jadi pusat perhatian sang manajemen. Pasalnya jika tak segera dipantau, bisa jadi sektor kanan Barca akan terus dibombardir oleh lawan.

Pendukung Desak Barca Beli Bek Kanan Baru

Menurut kabar https://catchfishreports.com/community/profile/rachelmiracle/ terbaru, sekarang para fans Barca terus desak agar Ronald Koeman segera dihentikan sebagai nahkoda utama. Namun ada hal lain yang sekarang sangat diinginkan oleh Cules di seluruh dunia. 

Kabarnya para pendukung Barca sangat ingin timnya segera menambah bek kanan baru pada musim dingin nanti. Bahkan kabarnya ada beberapa fans Barca yang sangat tegas dan mendesak manajemennya segera beli bek kanan baru. Hal tersebut dikarenakan para fans Barca sangat kecewa dengan performa Dest dan Mingueza. 

Pendukung Barca sangat berharap bahwa sosok bek kanan yang didatangkan pada musim dingin nanti sudah terbukti kualitasnya. Namun kabarnya sampai sekarang jajaran manajemen Blaugrana enggan berkomentar banyak perihal penambahan amunisi bek kanan.

 

BarcelonaBursa TransferLiga SpanyolReal Madrid
Comments (0)
Add Comment