Kerap Dicadangkan, Pogba Curhat Ingin Hengkang Dari MU

Berita Sepakbola – Paul Pogba dikabarkan ingin pergi dari Manchester United. Pemain yang masih menjadi incaran banyak klub besar tersebut merasa kurang pas ketika beberapa kali hanya duduk di bangku cadangan MU. Situasi ini memaksa Pogba untuk memikirkan langkah lain bagi karirnya.

Seperti diketahui, beberapa pertandingan terakhir sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer memang menaruh Paul Pogba di bangku cadangan. Kondisi tersebut disinyalir merupakan dampak dari penampilan Pogba yang tak mampu bersaing dengan Fred ataupun Scott McTominay di starter Setan Merah.

Keberadaan Pogba yang melulu dicadangkan tersebut akhirnya membuat sang pemain merasa tidak betah. Bahkan, beberapa kali sempat muncul spekulasi bahwa memang baiknya Pogba meninggalkan Old Trafford secepatnya sebelum situasi semakin sulit di musim mendatang.

Ingin Pergi Dari MU

Banyaknya dukungan untuk mengarahkan Paul Pogba pergi dari Old Trafford memaksa sang pemain memikirkan rencana hengkang. Apalagi, sang pemain juga sempat menyatakan frustrasi dengan kondisinya kini. Padahal, semua tahu Paul Pogba merupakan nama besar yang cukup unggul di kancah sepakbola internasional.

Bahkan, mantan pemain Manchester United, Michael Owen juga sempat berucap bahwa sebaiknya Pogba memikirkan langkah pergi dari MU. Klub Setan Merah agaknya tidak menyadari bahwa ada nama pemain unggulan yang sedang diincar banyak klub besar.

Paul Pogba selama satu bulan terakhir memang kerap dicadangkan. Belum diketahui alasan sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer melakukan hal tersebut. Namun, spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa Pogba kalah bersaing dengan dua nama lain di skuad Setan Merah.

Sampai saat ini, Paul Pogba masih belum mendapatkan jawaban tentang nasibnya. Pogba yang dikenal sebagai pemain berkelas dunia jelas membutuhkan kepastian bahwa MU akan kembali menaruhnya sebagai starter. Jika tidak, tentu keputusan pergi dari klub Solskjaer tersebut bisa dipertimbangkan sang pemain.

Paul Pogba juga diketahui akan habis masa kontraknya di tahun 2022 mendatang. Sampai saat ini belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak baru bagi sang pemain. Padahal, beberapa klub besar sudah ingin memboyongnya dari Old Trafford.

Real Madrid dan Juventus menjadi dua klub papan atas yang menginginkan jasa Paul Pogba. Sayangnya, sampai saat ini Manchester United enggan melepaskan sang pemain dengan harga murah. Itulah yang membuat Los Blancos terkesan masih ragu membeli sang pemain.

Respon Solskjaer?

Melihat banyaknya pendapat tentang masa depan Paul Pogba, sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer mulai angkat bicara. Manajer Setan Merah tersebut mengungkapkan sampai saat ini masih mengerti posisi yang dialami Pogba. Bahkan, pelatih juga berharap bisa segera mengubah situasi sulit tersebut.

Solskjaer juga berpendapat bahwa Pogba bukanlah pemain yang lemah. Akan dengan mudah bagi sang gelandang untuk bangkit dan kembali menunjukkan konsistensinya musim ini. Namun, bagi Manchester United kali ini performa Paul Pogba masih belum bisa diandalkan lebih banyak.

Polemik tentang masa depan Paul Pogba tersebut sampai saat ini harus ditanggapi serius oleh sang manajer. Melihat sang pemain tetap diminati oleh Timnas Prancis, manajer Setan Merah ini pun memberikan dukungan kepada anak buahnya agar tetap percaya diri.

Sang pelatih juga mengungkapkan dirinya tetap memberi kepercayaan bagi Paul Pogba. Melihat performa sang pemain ketika turun membela timnas Prancis, Solskjaer pun tidak menutup kemungkinan akan kembali memainkan Pogba sebagai starter bagi skuad Setan Merah pada saat yang tepat.

Berita SepakbolaManchester UnitedPaul Pogba
Comments (0)
Add Comment