Kontrak Dengan Arsenal Diperpanjang, Xhaka Batal Ke Roma

Tiketprediksi.net – Semuanya telah disepakati, Granit Xhaka telah meneken kontrak perpanjangan dengan Arsenal yang akan membuatnya tetap bertahan di Emirates Stadium selama empat tahun ke depan. Gelandang itu sangat dekat untuk bergabung dengan AS Roma dalam beberapa minggu terakhir dan ingin segera pindah ke Italia. Tetapi kemudian Arsenal berhasil meyakinkan Xhaka untuk tetap tinggal.

Gagal Pindah Ke Roma

Sudah menjadi fakta yang diketahui bahwa Granit Xhaka akan senang meninggalkan Arsenal di jendela transfer musim panas ini. Xhaka telah banyak dirumorkan dengan kepindahannya ke klub Italia AS Roma. Dilaporkan I Giallorossi menjadikannya target utama sejak Jose Mourinho datang. Mou sendiri adalah penggemar berat Xhaka. Penggemar Arsenal baru saja mengharapkan klub untuk mengumumkan kepergiannya tetapi terungkap bahwa kepindahan Xhaka terhenti karena satu alasan.

The Gunners tertarik untuk mengubah skuad di jendela transfer musim panas ini. Dilaporkan bahwa manajemen klub telah memberi tahu AS Roma bahwa Arsenal menginginkan biaya €20 juta untuk Granit Xhaka. Biaya ini tentu saja untuk menutup efek akibat kepergian Xhaka yang akan membuat Arsenal harus terlebih dahulu terjun ke pasar transfer untuk melihat pemain pengganti.

Sebuah laporan https://padlet.com/neroblack32/review_slot_crazy oleh La Stampa melalui Tuttomercatoweb mengklaim bahwa kepindahan Granit Xhaka ke Roma di bursa transfer musim ini telah terhenti setelah pihak Italia gagal memenuhi harga yang diminta Arsenal sebesar €20 juta. Arsenal masih yakin untuk tidak melepaskan pemain asal Swiss itu sampai tim asuhan Mourinho menaikkan tawaran.

Perpanjangan Kontrak

Kegagalan pindah klub ini mungkin menjadi pukulan besar bagi Xhaka karena sebagian besar laporan mengklaim bahwa dirinya menantikan bermain untuk bermain untuk Jose Mourinho. Granit Xhaka, yang secara tak terduga diberi ban kapten ketika Arsenal memulai kembalinya Liga Premier melawan Brentford yang baru dipromosikan, sekarang akan tinggal di Emirates setelah periode panjang ketidakpastian atas karirnya di Arsenal.

Granit Xhaka telah menyetujui kontrak baru dengan durasi empat tahun bersama Arsenal. Hal itu menyelesaikan perubahan haluan terbaru dalam masa kocar-kacir sang gelandang di London Utara. Pemain berusia 28 tahun itu telah berkomitmen pada klub hingga 2025 meskipun ingin segera pergi lebih awal di musim panas.

Xhaka sekarang akan tinggal di klub sampai berusia 32 tahun dan tidak diragukan lagi akan tetap menjadi tokoh kunci bagi Mikel Arteta dan timnya. Tidak hanya itu, Xhaka juga akan menerima kenaikan gaji dari upahnya sebesar £ 100k per minggu.

Rencana Terbaru Arsenal

Meskipun berita Granit Xhaka menandatangani kontrak jangka panjang baru adalah berita paling penting di sini, tetapi, pada kenyataannya, berita yang lebih penting adalah bahwa Arsenal sekarang akan mulai mengerjakan proposal mereka untuk Martin Odegaard dari Real Madrid. Arsenal berharap bisa mempercepat bisnis dalam dua minggu terakhir dan akan mendorong Madrid untuk menandatangani kesepakatan dengan Martin Odegaard.

Real Madrid dengan senang hati melepas Odegaard. Arsenal bisa mendapatkan salah satu target musim panas terbesar klub dengan pengurangan biaya sekitar £34 juta. Arsenal juga diketahui mengincar penjaga gawang Barcelona, Neto. Satu pemain yang tidak akan jadi direkrut adalah gelandang Sassuolo Manuel Locatelli, yang telah diincar pada awal musim panas. Locatelli diperkirakan akan bergabung dengan Juventus dengan harga sekitar £30 juta.

Apa pun https://www.diigo.com/item/note/8ne56/wh8e?k=4ddf02397864a143fb0c705d73615a54 urusan musim panas yang tersisa untuk dilakukan oleh The Gunners, klub harus segera melakukannya dan menyelamatkan diri dari lebih banyak kritik dan bencana di pekan-pekan pembuka sepak bola Liga Premier.

ArsenalBerita BolaBursa TransferGranit Xhaka
Comments (0)
Add Comment