Lionel Messi dan Pencapaian untuk PSG

Tiketprediksi.net – Lionel Messi sudah bergabung dengan PSG sejak bursa transfer musim ini. PSG merekrut mega bintang tersebut dengan tujuan memenangkan trofi Liga Champions yang belum pernah dimenangkan. Messi bergabung dengan pemain-pemain hebat lain yang sebelumnya sudah bergabung dengan PSG. Skuad yang dimiliki PSG sekarang sangat memenuhi syarat sebagai penguasa Liga Champions.

Lionel Messi memilih PSG sebagai klub tujuan setelah hengkang dari Barcelona. Alasan utama dari Messi yaitu proyek yang ditawarkan dan juga gaji yang diberikan sesuai dengan Messi. Adanya Neymar juga digadang-gadang menjadi pemulus rencana PSG mendapatkan Messi.

Rekor La Pulga Untuk PSG

Lionel Messi sudah meraih banyak penghargaan dan juga pencapaian selama 21 tahun berkarir di Barcelona. Rekor-rekor tersebut bukan tidak mungkin bisa diraih La Pulga bersama Les Parisiens. Messi dikabarkan akan tetap bersinar meskipun tidak di Barcelona lagi. Daftar pemain papan atas di PSG akan memudahkan Messi menambah gelarnya.

Messi bisa mendapatkan penghargaan individu untuk dirinya sendiri yang sudah beberapa kali diraihnya. Ballon D’Or adalah penghargaan individu pemain bola yang paling bergengsi. La Pulga sendiri sudah mendapatkan penghargaan tersebut sebanyak 6 kali dan menjadi pemain dengan penghargaan Ballon D’Or terbanyak.

Rekor yang paling utama harus didapatkan Messi yaitu membawa PSG menjadi juara Liga Champions. Potensi PSG menang Liga Champions sangat besar dengan adanya Messi dan beberapa deretan nama pemain top lainnya. Messi bisa menambah koleksi Trofi Liga Champions yang kelima sepanjang karirnya dan menyamai rekor Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi terakhir memenangkan Liga Champions tahun 2014-2015. Usaha Messi dalam Liga Champions terus mengalami kegagalan setelahnya. Terakhir kali bahkan Barcelona harus kalah 2-5 dengan PSG, klub yang menaungi Messi sekarang. PSG kini menjadi kesempatan emas agar Messi bisa mengangkat piala Liga Champions lagi.

Juara Liga Champions Sekarang atau Tidak Sama Sekali

Kedatangan Lionel Messi, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos dan Georginio Wijnaldum di PSG musim ini bukan tanpa alasan. Ambisi besar PSG dalam memenangkan Liga Champions untuk pertama kali menjadi alasan pemain bintang tersebut didatangkan secara bersamaan. Kombinasi pemain baru dan pemain lama PSG akan menjadi lawan yang sangat menakutkan.

Lionel Messi akan berjuang bersama Neymar Junior dan Kylian Mbappe untuk memaksimalkan serangan dan mencetak ratusan gol untuk PSG. Kombinasi triangular striker ini menjadi penentu utama kemenangan PSG dalam Liga Champions. Kesempatan emas untuk menjadi juara kini sudah di tangan PSG.

Banyak yang berpendapat bahwa musim ini adalah satu-satunya kesempatan PSG untuk bisa menjuarai Liga Champions. PSG tidak akan mampu mendapatkan gelar itu lagi jika Messi sudah hengkang dari klub. Kemenangan tersebut harus didapatkan musim ini atau tidak sama sekali.

Prediksi Masa Depan Messi

Lionel Messi diprediksi akan membawa PSG menjuarai Liga Champions tahun ini. Prediksi tersebut didasarkan pada pencapaian Messi selama ini yang masih mungkin dicapai di PSG. Kombinasi pemain hebat yang ada dalam daftar pemain inti PSG juga memperkuat prediksi tersebut.

Juan Roman Riquelme salah satu legenda dari Timnas Argentina menyebutkan bahwa kemungkinan besar Messi tidak akan lama di PSG. https://wahana88.peatix.com Hasrat Messi untuk kembali ke Barcelona masih besar. Lionel Messi akan kembali ke klub awalnya setelah berhasil membawa PSG juara di Liga Champions.

Usia yang tidak lagi muda akan membuat Messi harus pensiun beberapa tahun kedepan. Banyak orang yang meyakini termasuk Riquelme bahwa Messi akan gantung sepatu di Barcelona di masa akhir karirnya. Lionel Messi akan pensiun sebagai pemain Barcelona.

Berita BolaLionel MessiPSG
Comments (0)
Add Comment