Liverpool Bersaing dengan Chelsea demi Bisa Mendapatkan Karim Adeyemi

Tiketprediksi.net – Liverpool kini sedang memprioritaskan perburuan striker baru setelah menurunnya performa salah satu mesin pencetak golnya. Beberapa nama striker unggulan sudah masuk dalam daftar Liverpool dan sedang dalam pengamatan. Kali ini Liverpool dikabarkan tertarik dengan striker muda dari Liga Austria.

Karim Adeyemi menjadi salah satu pemain yang paling diincar di bursa transfer. Berkat penampilannya yang sangat luar biasa saat membela FC Salzburg, banyak klub yang tertarik untuk memakai jasanya. Liverpool bukan hanya satu-satunya klub yang tertarik, sederet nama klub top Eropa juga menginginkan jasa Adeyemi.

Banyak Pesaing

Karim Adeyemi menjadi salah satu striker muda dengan performa gemilang saat ini. Berkat kemampuannya sebagai mesin pencetak gol membuat pemain berusia 19 tahun tersebut digadang-gadang sebagai penerus Erling Haaland. Tidak heran jika banyak klub besar Eropa yang menginginkannya.

Sebagai mesin pencetak gol, Karim Adeyemi adalah seorang striker yang sangat buas ketika berada di Lapangan. Total 11 gol dan satu assist sudah dicatatkan pemain berusia 19 tahun tersebut dari 13 pertandingan yang diikutinya musim ini. Berkat penampilannya yang gemilang, Adeyemi sudah dipanggil di Timnas Jerman Senior dan sudah bermain sebanyak 3 kali.

Karim Adeyemi via agen inter303 disebutkan menjadi salah satu pemain yang paling diincar di bursa transfer yang akan datang. Klub-klub yang meminatinya cukup banyak diantaranya Liverpool, Chelsea, Inter Milan dan masih banyak lagi. Raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund juga dikabarkan meminati pemain berusia 19 tahun tersebut.

Liverpool menjadi salah satu klub yang serius ingin merekrut Karim Adeyemi. The Reds kini sedang membutuhkan striker baru setelah performa Roberto Firmino menurun. Karim Adeyemi bisa menjadi ujung tombak penyerangan yang baru untuk Liverpool.

Liverpool kini memiliki pesaing kuat yaitu Chelsea yang juga ingin merekrut pemain Timnas Jerman itu. Karim Adeyemi akan digunakan untuk menggantikan Timo Werner yang kemungkinan akan hengkang di bursa transfer yang akan datang. Thomas Tuchel menganggap pemain berusia 19 tahun tersebut adalah opsi yang sangat tepat untuk menguatkan lini tengah The Blues.

FC Salzburg kabarnya siap melepas pemain andalannya itu, bahkan sudah menentukan harganya. Klausul pelepasan pemain muda itu bernilai 34 juta Pounds. Harga tersebut termasuk murah untuk klub-klub besar seperti Liverpool dan Chelsea.

Respon Karim Adeyemi

Menjadi pemain yang paling diincar di bursa transfer, Karim Adeyemi bukan tidak mengetahui kabar tentang dirinya. Pemain berusia 19 tahun tersebut bahkan merasa terhormat karena diminati klub-klub besar Eropa. Karim Adeyemi sendiri mengaku tidak ingin ambil pusing dengan rumor-rumor yang beredar.

Kontrak Adeyemi dengan FC Salzburg baru akan berakhir tahun 2024 nanti. Mendapat tawaran yang bagus, bukan berarti Karim Adeyemi akan langsung pindah pada bursa transfer mendatang. Dirinya masih menghormati sisa kontraknya dengan FC Salzburg yang masih sangat panjang.

Peluang https://kuwestions.248am.com/user/rachelmiracle kepindahan Karim Adeyemi dari FC Salzburg bukan tidak ada peluang sama sekali. Pemain berusia 19 tahun tersebut bisa saja bertahan atau malah memilih hengkang. FC Salzburg sendiri juga termasuk terbuka untuk peluang yang didapat pemainnya.

Karim Adeyemi menyatakan jika saat ini masih ingin bertahan di FC Salzburg. Dirinya masih ingin berkembang bersama-sama dengan klub yang menaunginya itu. Kesemua kabar tersebut masih belum pasti karena apapun masih bisa terjadi di dunia sepak bola.

Karim Adeyemi bisa saja masuk Liga Inggris ataupun Liga Spanyol. Pemain Timnas Spanyol tersebut bisa saja kembali ke Borussia Dortmund yang merupakan akademinya dulu di masa kecil. RB Leipzig juga bisa menjadi batu loncatan untuk Karim Adeyemi seperti halnya pemain-pemain senior lainnya.

Berita BolaBursa TransferChelseaKarim AdeyemiLiverpool
Comments (0)
Add Comment