Lucas Vazquez Selangkah Lagi Gabung Bayern Munchen

Berita Seoakbola – Lucas Vazquez merupakan pemain paling vital yang berada pada kubu Los Blancos saat ini. Hal ini dikarenakan Lucas Vazquez musim ini selalu menjadi pilihan utama sang pelatih yakni Zinedine Zidane. Jika Lucas Vazquez diberikan kepercayaan untuk bermain, hampir setiap laganya tak pernah mengecewakan sang pelatih.

Namun sayang sekali baru-baru ini beredar kabar bahwa sang pemain enggan memperpanjang kontrak bersama El Real. Oleh karena itu kabar Lucas Vazquez ingin mencari klub baru semakin kencang dibicarakan oleh berbagai media.

Lucas Vazquez Tak Mau Perpanjang Kontrak

Saat ini Lucas Vazquez berada pada umur 28 tahun yang itu artinya Lucas Vazquez masih terbilang dalam masa produktif. Akan sangat merugikan apabila kubu Los Blancos kehilangan satu pemain ini. Karena pemain terkenal sangat cepat dan seolah-olah tak pernah kehabisan nafas karena terus berlari sepanjang laga. Saat ini Lucas Vazquez merupakan pemain kesayangan Zidane karena hampir setiap laga Vazquez tak pernah absen membela El Real.

Namun sungguh disayangkan bahwa sikap Lucas Vazquez akhir-akhir menunjukkan respon yang kurang sesuai dari harapan. Pasalnya Lucas Vazquez kabarnya meminta untuk naik gaji musim depan. Jika Real Madrid tak mau menaikkan gaji, maka Lucas Vazquez secepatnya akan siap hengkang dari Los blancos dan segera mencari klub baru. Lucas Vazquez meminta untuk perpanjangan kontrak dua tahun dengan kenaikan gaji, sedangkan manajemen Real Madrid hanya bersedia memperpanjang satu musim saja tanpa adanya kenaikan gaji.

Hal inilah yang membuat beberapa pendukung Real Madrid geram terhadap Lucas Vazquez. Pasalnya publik menilai bahwa sang pemain ini berorientasi pada uang sehingga kecintaannya terhadap Real Madrid sudah diragukan oleh para pendukung. Saat ini para fans mendesak manajemen Real Madrid untuk bisa segera memperpanjang kontrak Lucas Vazquez atau setidaknya jika Vazquez pergi, manajemen Real Madrid harus mempunyai pengganti yang sepadan secepatnya.

Bayern Munchen Bergerak Cepat

Melihat situasi dan kondisi antara Lucas Vazquez dan manajemen Real Madrid yang kabarnya kian memburuk, membuat tim raksasa asal Jerman yaitu Bayern Munchen bergerak cepat. Menurut beberapa media yang beredar, Bayern Munchen sedang memantau perkembangan Lucas Vazquez dan siap memboyongnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid mematok harga pada kisaran 50 juta euro untuk jasa Lucas Vazquez. Dengan harga segitu, kabarnya Bayern Munchen berseria untuk membayar biasa transfer tersebut. Kabarnya Bayern Munchen tak main-main dan siap membawa Lucas Vazquez secepatnya. Bahkan kabarnya saat ini Raksasa Jerman ini sedang menghubungi secara personal sang pemain melalui agennya.

Saat ini tinggal menunggu keputusan dari sang pemain itu sendiri. Sampai detik ini juga Lucas Vazquez masih memilih untuk diam dan menunggu musim sampai berakhir. Saat ini Lucas Vazquez hanya ingin fokus terlebih dahulu untuk menjalani laga sisa bersama El Real.

Bayern Munchen Harus Bersaing dengan AC Milan

Saat ini Bayern Munchen secara resmi harus bersaing dengan raksasa Italia yakni Milan dalam urusan perburuan Lucas Vazquez. Pasalnya sebelum Bayern Munchen mengincar pemain asal Spanyol ini, ada juga yang sempat mengincar pemain ini yakni raksasa Italia AC Milan.

Kabarnya Milan ingin mencari amunisi baru musim depan karena Milan masih sangat minim dalam hal pemain sayap. Namun kini timnya harus bersaing dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan jasa Lucas Vazquez. Namun banyak yang menilai peluang untuk mendapatkan jasa Lucas Vazquez akan lebih besar ke Bayern Munchen.

Pasalnya dari segi keuangan, saat ini Bayern Munchen terbilang lebih stabil dan mampu memberikan harga mahal  terhadap Lucas Vazquez. Sedangkan Milan saat ini dari segi keuangan masih di bawah Bayern Munchen. Patut dinantikan pada Juni mendatang, bisa jadi akan banyak kejutan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Berita SepakbolaLucas VazquezReal Madrid
Comments (0)
Add Comment