Madura United VS Persija Jakarta, Hasil Akhir yang Tak Terduga

Tiketprediksi.net – Pelatih Madura United, menilai bahwa timnya tidak seharusnya mengalami kekalahan ketika berlaga kontra Persija Jakarta di pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2021/2022. Laga ini digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada Jumat (22/10/2021). Asumsi ini mengacu pada tingkat serangan maupun peluang gol yang telah diciptakan oleh tim Madura United. Meskipun begitu, akhirnya penyakit laten MU masih tampak jelas terlebih ketika dalam finishing touch striker.

Seharusnya Bermain Lebih Baik

Dalam konferensi virtualnya, Rahmad Darmawan mengatakan bahwa memang dalam beberapa situasi, timnya kehilangan momentum. Dirinya menilai seharusnya tim bisa bermain lebih baik lagi dalam pertandingan. Statistik pada situs LIB, memang menempatkan MU lebih unggul dari Persija. Meskipun begitu, skor akhir menyatakan 2-3 via bursa inter303. Madura United kalah tipis dari Persija.

Madura United mencatat total 19 tembakan, dengan 9 diantaranya mengarah ke gawang dan dua di antaranya berhasil jebol. Sedangkan Persija memiliki total tembakan 11 dengan 4 on target dan 3 peluang lainnya menjadi gol. Rahmad Darmawan menambahkan bahwa dari sekian peluang, mungkin memang hanya diberi dua gol saja. RD pun mengucapkan selamat kepada Persija atas kemenangannya dalam laga tersebut.

Sang pelatih juga mengatakan bahwa Rafael Silva dan rekan-rekannya telat dalam merespon situasi itu. Terlebih ketika Persija bisa lebih unggul sangat jauh hingga 3 gol sekaligus. Rahmad Darmawan menyampaikan bahwa pemain masih merespon situasi pertandingan. Namun, melihat permainan dalam 25 menit akhirnya dirinya tetap mengapresiasi kerja keras para pemain.

Marko Simic seolah menjadi mimpi buruk bagi skuat Madura United, melalui dua golnya dalam menit ke-20 dan ke-54 sebelum ditambah oleh Nico Saputra pada menit ke-52. Tim Madura United hanya membalas 2 gol. Yang pertama tendangan pinalti dari Hugo Gomes di menit ke-91. Gol lain dicetak oleh Rafael Silva pada menit ke-94 melalui tendangan bebas. 

Pemain Seolah Matikan Saklar

Jika Rahmad Darmawan yang agaknya tidak terima dengan kekalahan ini, Angelo Alessio yang mengawal Persija justru bingung dengan kemenangan timnya. Setelah pertandingan berakhir, Angelo Alessio begitu mengapresiasi kerja keras para pemainnya yang telah mencetak tiga gol. Namun, dirinya menilai bahwa Persija hanya bermain bagus selama 75 menit saja.

Sisanya seperti sudah kehabisan bahan bakar sehingga tim lawan bisa menjebol gawang sebanyak dua kali di injury time babak kedua. Memang dalam 15 menit terakhir, Angelo Alessio mengatakan tidak mengetahui apa yang terjadi dengan timnya.

Sebagai tim yang kuat, ketika bisa unggul 3-0 timnya harusnya mempertahankan itu hingga akhir pertandingan. Namun yang terjadi malah kebobolan dua gol sekaligus. Angelo Alessio benar-benar tidak mengerti, para pemain seolah-olah mematikan saklarnya sehingga gawang Persija Jakarta bisa kebobolan. Ini bukanlah hal yang bagus dan harus dibenahi. Namun, dirinya tetap merasa puas bisa menang lantaran pertandingan ini begitu penting bagi Persija.

Sementara, Alfriyanto Nico yang berhasil mencetak gol mengaku begitu tegang sepanjang laga. Madura United memanglah tim https://myopportunity.com/profile/rachel-miracle/sl yang kuat lantaran dihuni oleh banyak pemain bagus, dan kemenangan ini adalah keberuntungan bagi Persija. Menurutnya pertandingan kontra Madura United memang begitu menegangkan. Namun, dirinya merasa bersyukur lantaran bisa meraih kemenangan.

Dirinya juga mengapresiasi kerja keras semua rekan-rekannya sehingga berhasil mengamankan tiga poin penuh. Kemenangan atas Madura United membuat Persija tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021. Skuat Macan Kemayoran berhasil mengumpulkan 13 poin dan berada di posisi keempat menggeser Arema FC dengan akumulasi poin 12.

 

Berita BolaLiga 1Madura UnitedPersija JakartaPrediksi Liga Indonesia
Comments (0)
Add Comment