Manajemen Arsenal Berupaya Permanenkan Martin Odegaard

Berita Sepakbola – Martin Odegaard merupakan pemain asal negara Norwegia yang dikenal memiliki visi bermain yang luar biasa. Bola jika sudah dipegang oleh Martin Odegaard akan sangat sulit lepas dan direbut. Pemain ini juga dikenal lincah dan mempunyai kecepatan yang luar biasa. Maka dari itu Arsenal musim dingin kemarin memutuskan untuk mendatangkan pemain Norwegia ini dengan status pinjaman. Dalam perjanjian kontrak tertulis bahwa Odegaard hanya sebagai pemain pinjaman tanpa adanya opsi pembelian.

Penampilan Martin Odegaard Cukup Membuat Mata Pendukung Arsenal Puas

Pujian saat ini ditujukan kepada Martin Odegaard, pasalnya pemain ini berhasil membuktikan kualitasnya ketika dipercaya menjadi starter. Arteta selaku pelatih Arsenal juga sangat senang dengan gaya permainan yang ditunjukkan oleh Martin Odegaard. Para pendukung Arsenal juga menunjukkan respon yang positif dengan melontarkan berbagai macam pujian. Ketika Odegaard bermain di Arsenal sebagai line up, lini tengah Arsenal terlihat lebih hidup.

Beberapa pekan lalu martin Odegaard mulai dipercaya oleh Arteta bermain sebagai starter. Hasilnya pun tidak mengecewakan, Martin Odegaard mampu memaksimalkan perannya dengan sangat baik. Pergerakan dengan bola dan tanpa bola sangat baik. Penampilan Martin Odegaard cukup membuat mata sang pelatih puas. Secara mental Martin Odegaard sudah mengalami peningkatan, tinggal menunggu penyesuaian dengan gaya permainan Arsenal.

Manajemen Arsenal Bisa Saja Permanenkan Martin Odegaard

Penampilan yang apik ditunjukkan oleh Martin Odegaard membuat para pendukung Arsenal berharap bisa melihat pemain Norwegia ini lebih lama lagi. Kabarnya manajemen Arsenal tengah berfikir ulang perihal masa depan Martin Odegaard. Arsenal kabarnya sangat berminat Martin Odegaard bisa bermain di Arsenal bukan sebagai pemain pinjaman lagi. Manajemen Arsenal berupaya membujuk Martin Odegaard untuk bersedia bermain lebih lama lagi di Arsenal.

Menurut kabar yang beredar, Arsenal tengah negosiasi dengan manajemen Real Madrid terkait dengan kontrak Martin Odegaard. Manajemen Arsenal mencoba menawarkan kontrak permanen kepada Martin Odegaard. Namun sepertinya negosiasi ini masih dalam tahap rencana saja. Jadi belum ada keseriusan baik dari klub maupun sang pemain yang terjalin. Martin Odegaard berupaya fokus terlebih dahulu menjalani pertandingan demi pertandingan bersama Arsenal.

Real Madrid Tentunya Tak Mau Tinggal Diam

Real Madrid merupakan klub yang saat ini sedang banyak sekali meminjamkan para pemainnya termasuk Martin Odegaard. Diperkirakan manajemen Arsenal akan menemui jalan yang cukup terjal perihal kontrak permanen terhadap Odegaard. Pasalnya, Real Madrid menilai bahwa pemain Norwegia ini masih mempunyai potensi yang sangat besar. Martin Odegaard dinilai masih bisa berkembang lagi dan kembali ke Madrid dengan kualitas yang meningkat tentunya.

Manajemen Real Madrid menilai bahwa Martin Odegaard merupakan masa depan yang cerah bagi Real Madrid. Pemain Norwegia ini diperkirakan akan menjadi andalan Los Blancos di masa yang akan datang. Hal itu dikarenakan salah satu pemain tengah Real Madrid yaitu Luka Modric sudah memasuki umur 34 tahun. Maka dari itu, Real Madrid tentunya tak mau melepaskan Martin Odegaard begitu saja.

Martin Odegaard Sudah Terlanjur Cinta Real Madrid

Sepertinya jalan Arsenal untuk mencoba permanenkan Martin Odegaard semakin sulit. Pasalnya, pemain Norwegia ini dinilai publik sudah terlalu mencintai Real Madrid. Bahkan, Martin Odegaard sudah sering sekali dipinjamkan oleh Real Madrid, namun pemain ini tetap bersabar menunggu agar bisa kembali ke madrid.
Hal ini cukup membuktikan bahwa Martin Odegaard terlihat sangat loyal terhadap Real Madrid. Upaya Arsenal untuk permanenkan Martin Odegaard sepertinya akan menemui jalan buntu.

ArsenalBerita SepakbolaMartin Odegaard
Comments (0)
Add Comment