Manchester United Siapkan 260 Juta Untuk Datangkan Tiga Pemain

Berita Sepakbola – Manchester United kembali dikabarkan ingin merekrut tiga pemain sekaligus pada jendela transfer musim panas 2020 mendatang. The Red Devils sudah menyiapkan dana transfer sekitar 260 juta pounds untuk datangkan Harry Kane, Declan Rice dan Jadon Sancho.

Sebelumnya The Red Devils sudah mendatangkan pemain asal Sporting CP pada jendela transfer musim dingin 2020 lalu yaitu Bruno Fernandes. Namun manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya masih membutuhkan ketiga pemain tersebut untuk tim yang kini ditanganinya.

Ole Harus Penuhi Target Untuk Bermain Di Kompetisi Eropa Musim Depan

Setelah sebelumnya mendatangkan Harry Maguire dan Bruno Fernandes ke Old Trafford, Ole nampaknya masih belum puas datangkan pemain. Sebab dirinya masih meminta manajemen Manchester United untuk mengeluarkan uang banyak untuk datangkan Jadon Sancho, Harry Kane dan Declan Rice.

Sementara itu The Red Devils pun nampaknya akan mengabulkan permintaannya dan mempersiapkan dana sekitar 260 juta pounds. Namun manajemen Manchester United juga memberinya beban berat sebab dirinya harus membawa klub bermain di kompetisi Eropa musim depan.

Beban tersebut harus ditanggung oleh Ole sebab sejak dirinya menangani Manchester United, klub sudah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain. Tercatat sejak menjadi pelatih tetap, Ole sudah mendatangkan lima pemain dengan harga yang tak murah. The Red Devils harus merogoh kocek sekitar 200 juta pounds untuk mendatangkan semua pemain tersebut.

Manchester United Akan Menyamai Kualitas Liverpool

Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy berpendapat skuad yang dimiliki oleh Ole saat ini sudah sangat bagus. Sayangnya Manchester United harus mengalami nasib sial sebab mesin gol mereka, Marcus Rashford harus menepi dalam waktu lama akibat cedera.

Meskipun begitu apa yang dilakukan Ole sejauh ini sudah sangat bagus menurutnya. Sebab Danny Murphy terkesan dengan kinerja manajer asal Norwegia tersebut yang berhasil membawa Manchester United bangkit dari keterpurukan.

“Dia membuat saya kagum dengan kinerjanya di Manchester United. Perlahan tapi pasti, Ole mampu mengangkat tim itu meskipun secara bertahap. Dan tidak banyak pelatih yang mampu melakukan hal itu.” ucap Murphy.

Danny Murphy juga menjelaskan kalau kualitas Manchester United akan selevel dengan Liverpool dan Manchester City. Meskipun begitu, pendapatnya tersebut adalah jika The Red Devils mampu mendatangkan pemain seperti Harry Kane maupun Jadon Sancho.

“Saya melihat jika Manchester United bisa mendatangkan Harry Kane ataupun Jadon Sancho, mereka akan menyulitkan Liverpool dan Manchester City. Sebab mereka hanya kekurangan satu hal yaitu kurangnya gol yang mereka ciptakan sejak Rashford cedera.” lanjut Murphy.

“United memang akan menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan ketiga pemain tersebut. Namun mereka bertiga adalah pemain penting di klubnya saat ini dan saya rasa United tidak akan rugi setelah mendatangkan mereka.”. tutup Murphy.

Pencapaian Ketiga Pemain Musim Ini

Harry Kane, Jadon Sancho dan Declan Rice merupakan sederet pemain yang diinginkan Ole pada akhir musim nanti. Ketiga pemain tersebut bisa dibilang cukup tampil baik bersama klubnya masing-masing musim ini.

Yang pertama yaitu Harry Kane yang musim ini telah mencatatkan sebanyak 25 penampilan bersama Tottenham. Dia sudah menyumbangkan 17 gol dan dua assist bagi Spurs sejauh ini. Namun saat ini Kane harus mengalami cedera dan sudah melewatkan sebanyak 14 pertandingan.

Sementara itu Declan Rice sudah mencatatkan sebanyak 30 penampilan bersama Aston Villa di ajang Liga Primer Inggris dan FA Cup. Dia juga sudah menyumbang sebanyak dua assist musim ini bagi rekan setimnya.

Kemudian yang terakhir yaitu Jadon Sancho telah tampil sebanyak 34 laga bersama Borussia Dortmund musim ini. Dia juga telah mencatatkan sebanyak 17 gol dan 19 assist bagi Die Borussen sejauh ini.

Berita BolaBerita SepakbolaManchester United
Comments (0)
Add Comment