Manchester United Tawarkan Anthony Martial ke Juventus

Tiketprediksi.net – Di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjær, beberapa pemain Manchester United merasa terasing dan terpinggirkan. Salah satu pemain yang merasa demikian adalah sang striker, Anthony Martial. Karena tersisih dari skuad utama Solskjær, Manchester United pun kabarnya telah menawarkan Martial ke raksasa Italia, Juventus.
Jarang Main, Faktor Utama Martial Angkat Kaki

Siapa yang bisa melupakan penampilan Anthony Martial pada musim 2019/2020, musim di mana sang pemain masih jadi andalan Manchester United. Kala itu, Martial tampil begitu impresif di bawah arahan Ole Gunnar Solskjær. Ia bahkan mendapat penghargaan pemain terbaik Setan Merah di tahun tersebut.

Sayang, masa-masa indah Martial bersama Manchester United dan Ole Gunnar Solskjær sepertinya sudah berlalu. Sejak memenangkan penghargaan pemain terbaik Setan Merah, penampilan Martial nampaknya makin menurun. Musim lalu, penampilan penyerang Prancis bisa dibilang sangat buruk, dengan hanya mengemas empat gol selama satu musim.

Penurunan performa inilah yang barangkali membuat Martial mulai terpinggirkan dari skuad utama Manchester United. Ole Gunnar Solskjær tak lagi sering memberikan kepercayaan terhadap sang penyerang asal Prancis. Menit bermainnya makin berkurang, apalagi setelah Setan Merah kedatangan beberapa pemain serang di summer transfer kemarin.

Seiring dengan menit bermain yang kian menurun, minat bermain Martial di Old Trafford juga sepertinya kian menurun. Martial yang kini jarang dipakai Solskjær dikabarkan mulai tak betah bermain untuk klub asal Manchester. Sejumlah rumor mengatakan bahwa Martial bakal segera angkat kaki dari Manchester United untuk bergabung dengan klub lain.

Penawaran Tak Masuk Akal Untuk Juventus

Rumor mengenai kepergian Martial dari Manchester United kian menguat setelah muncul kabar bahwa sang pemain kini diminati beberapa raksasa, termasuk Juventus. Juventus memang merupakan klub yang diberkahi banyak striker. Kendati demikian, lini depan Juventus masih saja rapuh dan terkesan tak memiliki kreativitas.

Untuk menambah kekuatan lini depannya, Si Nyonya Tua mulai menjelajah pasar pemain, dan mereka kini menetapkan sejumlah target untuk sektor serangnya. Salah satu target tersebut adalah Martial. Klub asal Turin itu diketahui sangat berminat untuk membawa Martial menuju Allianz Stadium.

Ketertarikan dari Juventus nampaknya disambut baik oleh pihak Manchester United selaku klub pemilik Martial. Pasalnya, menurut CalcioMercato, Manchester United kini telah menawari Juventus kesempatan untuk mengangkut Martial. Namun, Setan Merah tak ingin pemainnya itu dibeli raksasa Italia dengan harga murah.

Laporan https://gamesurge.net/profile/rachelmiracle/ yang sama mengungkapkan bahwa Manchester United ingin Juventus mengangkut Martial pada winter transfer bulan Januari mendatang. Sayangnya, mereka ingin Martial dijual dengan harga mahal. CalcioMercato menyatakan bahwa Setan Merah hanya ingin menjual Martial dengan kisaran harga 45 juta sampai 50 juta euro.

Tawaran Manchester United itu jelas dinilai sebagai tawaran yang tidak masuk akal, apalagi jika mengingat statistik bermain Martial. Harga sebesar itu tentu terlalu mahal untuk pemain yang jarang tampil seperti Martial. Belum lagi, dengan seringnya sang pemain dihantam cedera, Juventus mungkin akan berpikir dua kali sebelum menyepakati harga tersebut.

Kemungkinan Tawaran Balik Juventus

Alih-alih menyepakati tawaran Manchester United, CalcioMercato bersama media inter303 menyebutkan bahwa Juventus mungkin akan memberikan tawaran lain. Juventus kabarnya punya rencana sendiri terkait keinginan mereka menggaet Martial. Mereka disebut hanya ingin meminjam Martial di winter transfer, sebelum akhirnya membeli sang pemain secara permanen.

Berdasarkan laporan CalcioMercato, Juventus mungkin akan mulai memberi penawaran untuk meminjam Martial selama satu setengah musim pada winter transfer. Lalu, mereka akan mencoba memasukkan opsi pembelian permanen. Setelah masa peminjaman Martial tuntas, barulah Juventus akan mengaktifkan opsi tersebut dengan tebusan 30 juta euro.

Anthony MartialBerita BolaBursa TransferJuventusMan UnitedManchester United
Comments (0)
Add Comment