Masih Sulit Adaptasi, Persela Siap Maksimalkan Jabar Sharza

Debatbola.com – Sekarang adalah waktu yang sangat krusial bagi kubu Persela Lamongan untuk tunjukkan taringnya pada perhelatan Liga 1. Pasalnya Persela Lamongan menjadi salah satu tim Jawa Timur yang dinilai kurang konsisten musim ini.

Performa naik turun dari kubu besutan Iwan Setiawan ini diperkirakan akan berpotensi terus berlanjut. Pasalnya publik dan pengamat menilai bahwa masih cukup banyak yang wajib dibenahi oleh sang nahkoda, Iwan Setiawan sekarang.

Persela diperkirakan masih bisa dan berpotensi bangkit apabila Iwan Setiawan mampu segera menutup titik lemah timnya. Tetapi semua menyadari bahwa menutup titik lemah dengan waktu yang singkat bukanlah persoalan enteng bagi semua pelatih profesional. Maka dari itu, tak adil rasanya apabila sekarang hanya menyalahkan Iwan Setiawan saja selaku pelatih.

Di tengah badai menerjang, sekarang manajemen Persela masih sangat percaya betul terhadap Iwan Setiawan. Pastinya kepercayaan dari manajemen ini akan dimanfaatkan sangat optimal oleh seorang Iwan.

Iwan Setiawan Siap Mengupayakan Bangkit

Setelah berkutat di papan bawah, sudah saatnya Persela kembali menggaung dan menunjukkan kapabilitasnya pada BRI Liga 1 Indonesia. Pasalnya Persela juga mempunyai pelatih yang sangat luar biasa berpengalaman dan diperkirakan bisa mengangkat performa tim.

Namun sang pelatih, Iwan Setiawan sekarang sangat dipusingkan dengan menumpuknya pekerjaan rumah pada armadanya. Tetap hal tersebut dikabarkan sama sekali tak membuat seorang Iwan Setiawan menyerah dan merasa terbebani.

Justru hal tersebut membuat seorang Iwan Setiawan kian bernafsu untuk memanfaatkan kepercayaan dari sang manajemen. Iwan Setiawan sangat menyadari betul bahwa dirinya sekarang sangat jadi sorotan dari semua pihak.

Maka dari itu sekarang Iwan Setiawan akan sekuat tenaga mengupayakan agar armadanya segera awali kebangkitan. Kabarnya hal yang akan dilakukan oleh Iwan Setiawan adalah memanfaatkan semaksimal mungkin para pemain asingnya.

Jabar Sharza Siap Dimaksimalkan Oleh Iwan Setiawan

Iwan Setiawan bukanlah tipe pelatih yang kerap salah dalam memilih pemain asing berkualitas. Iwan Setiawan adalah pelatih yang cukup dikenal piawai dalam memunculkan bakat pemain asing anyar.

Maka dari itu, sekarang Iwan Setiawan sangat yakin bahwa Jabar Sharza adalah sosok yang tepat untuk mengangkat performa tim. Menurut Iwan via media inter303 menyebutkan pemain bernama Jabar Sharza adalah pemain playmaker yang sangat spesial dan mempunyai sisi unggul tersendiri ketika mengatur ritme permainan tim. Maka dari itu, kabarnya jajaran pelatih Persela tersebut ke depannya siap membuat Jabar Sharza kian garang.

Tak adil apabila menilai Jabar Sharza dari match terakhir lantaran performanya belum sepenuhnya nyetel dengan Laskar Joko Tingkir. Tetapi pelatih Persela sangat yakin bahwa Jabar Sharza masih sangat berpotensi untuk lebih berkembang lagi. Pastinya ajang pembuktian Jabar Sharza akan tersaji ketika Persela menjamu tim raksasa Jatim lainnya yakni Madura United, Sabtu 16 Oktober 2021 mendatang.

Jabar Sharza Sempat Kesulitan Adaptasi

Memberikan peranan besar terhadap pemain yang baru saja datang adalah suatu hal yang memberatkan bagi Jabar Sharza. Pasalnya pemain ini sama sekali belum pernah merasakan atmosfer dari sepakbola Tanah Air. Otomatis penyesuaian diri akan dilalui oleh Jabar Sharza terlebih dahulu sebelum nyetel dengan skuad Persela.

Menurut kabar yang beredar, Jabar Sharza sempat kewalahan dan sulit beradaptasi dengan pola permainan dari Persela. Terlebih lagi peran Jabar Sharza juga sangat berat lantaran tak ada gelandang asing lagi selain dirinya.

Bermain sebagai komando lapangan tengah sempat membuat Jabar Sharza kesulitan dan tak bisa berbuat banyak pada laga perdananya. Namun, https://forums.marvelousnews.com/profile/70806-rachelmiracle/?tab=field_core_pfield_13 kabarnya Jabar Sharza ke depannya sangat optimis bisa lebih berkembang lagi bersama Persela.

Berita BolaJabar SharzaLiga 1 IndonesiaLiga IndonesiaPerselaPersela Lamongan
Comments (0)
Add Comment