Maurizio Sarri Tertarik Datangkan Ousmane Dembele

Berita Sepakbola, – Pemuncak klasemen Serie A, Juventus kabarnya sedang memperhatikan salah satu penyerang milik Barcelona yaitu Ousmane Dembele. Hal itu dikarenakan Maurizio Sarri melihat kemampuan pemain tersebut akan cocok untuk bermain di Italia.

Barcelona sendiri kemungkinan besar akan melepas Ousmane Dembele dalam waktu dekat. Sebab Blaugrana ingin mendatangkan sejumlah pemain dan hasil penjualan Ousmane Dembele nantinya akan digunakan untuk itu.

Juventus Ingin Meminjam Ousmane Dembele Satu Musim

La Vecchia Signora memang tertarik kepada Ousmane Dembele namun mereka juga ingin memastikan apakah pemain tersebut layak atau tidak. Oleh sebab itu, Juventus di catat agen judi bola ingin memberikan tawaran untuk meminjam mantan penyerang Dortmund tersebut selama semusim.

Ousmane Dembele memang dalam dua musim terakhir selalu dibekap cedera dan membuatnya sedikit tersingkir di Barcelona. Bahkan manajemen Blaugrana sudah mulai berdiskusi untuk menjual pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut.

Musim ini Ousmane Dembele hanya berkesempatan tampil di La Liga sebanyak lima kali saja. Penyerang berkebangsaan Prancis itu harus lebih sering duduk di bangku cadangan karena kondisinya dianggap masih belum stabil.

Hal itu yang membuat Ousmane Dembele akan dilepas oleh Barcelona ke klub lain seandainya tawaran untuk pemain tersebut cocok. Setidaknya Blaugrana ingin meminjamkan pemain tersebut untuk mengurangi beban gaji yang ditanggung mereka selama ini.

Ousmane Dembele memiliki nilai sekitar 50 juta euro lebih dan kontraknya baru akan berakhir pada 2022 mendatang. Barcelona akan menerima angka tersebut karena Ousmane Dembele dianggap terlalu rentan untuk mengalami cedera dan absen.

Dengan adanya ketertarikan dari Juventus, Barcelona sedikit lega untuk saat ini dan sedang menunggu tawaran dari klub tersebut. Karena Blaugrana sedang mengalami krisis keuangan di saat libur kompetisi akibat virus Corona saat ini.

Barcelona akan memberikan klausul pembelian di akhir peminjaman bagi Ousmane Dembele seandainya Juventus ingin meminjamnya. Sebab dengan keinginan Blaugrana untuk mendatangkan Lautaro Martinez, jelas mereka memerlukan dana tambahan di akhir musim.

Sebelumnya Barcelona gagal untuk menjual Philippe Coutinho kepada Bayern Munchen setelah dipinjam selama satu musim. Kini mereka harus mencari cara lain untuk bisa mendapatkan tambahan dana untuk melakukan belanja pemain musim depan.

Maurizio Sarri Ingin Ousmane Menggantikan Gonzalo Higuain

Maurizio Sarri melihat kalau Ousmane Dembele akan cocok untuk bermain di Serie A kedepannya. Oleh sebab itu, Juventus berniat untuk meminjam pemain tersebut untuk melihat kemampuannya bermain di Italia.

Ousmane Dembele memiliki banderol yang cukup tinggi untuk pemain seusianya dan juga rentan mengalami cedera. Hal tersebut membuat Juventus terlebih dahulu meminjamnya dari Barcelona selama semusim.

Jika Ousmane Dembele bisa tampil baik dan mengatasi masalah cederanya maka Juventus tidak akan ragu untuk membeli pemain tersebut. Penyerang asal Prancis tersebut nampaknya akan disiapkan untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang akan segera hengkang dari klub tersebut.

Selain itu, Ousmane Dembele juga nantinya akan diduetkan dengan Paulo Dybala di sisi sayap seandainya transfer tersebut terlaksana. Namun untuk saat ini, penyerang berusia 23 tahun itu harus menjaga kebugaran tubuhnya untuk memperbaiki karir sebagai pemain sepakbola profesional.

Ketika masih memperkuat Dortmund, Ousmane Dembele berhasil menunjukkan performa yang luar biasa saat itu. Hal tersebut membuatnya dibeli dengan harga mahal oleh Barcelona pada tahun 2017 seharga 125 juta euro.

Tetapi saat bergabung, sayangnya Ousmane Dembele kerap kali bermasalah dengan cederanya hingga sekarang. Padahal jika tidak rentan cedera, pemain berusia 23 tahun tersebut akan menyamai pencapaian Kylian Mbappe saat ini.

Berita Sepak BolaBursa TransferMaurizio SarriMouse Dembele
Comments (0)
Add Comment