Menolak Kesempatan Gabung Inter Milan, Stefan Radu Mengaku Menyesal

Tiketprediksi.net – Stefan Radu kini dalam fase yang sangat tidak mengenakkan selama satu musim ini. Keputusan bertahan di klub ternyata tidak sepenuhnya dihargai, bahkan pemain berusia 35 tahun tersebut sering disingkirkan dari skuad utama. Memilih memperpanjang kontrak di Lazio sepertinya bukan pilihan yang tepat untuk Stefan Radu.

Bursa Transfer musim lalu, Bek Timnas Rumania, Stefan Radu termasuk yang mendapatkan tawaran untuk ikut pindah dengan sang mantan pelatih ke Inter Milan. Namun Stefan Radu menolak tawaran tersebut dan memilih bertahan. Kini dirinya menyesali keputusan tersebut dan menginginkan kesempatan itu datang lagi.

Kondisi yang Tidak Mendukung di Lazio

Stefan Radu adalah bek internasional Rumania yang kini bermain untuk klub ibukota Italia, Lazio. Menjadi pemain yang memiliki penampilan terbanyak, Radu memilih bertahan di Lazio dan enggan untuk pindah pada bursa transfer kemarin. Pertengahan Agustus sang pemain resmi menandatangani kontrak baru dengan durasi satu tahun.

Pemain berusia 35 tahun tersebut bergabung dengan Lazio pada tahun 2008. Radu sudah mengikuti sebanyak 412 penampilan bersama tim ibu kota Italia hingga kini. Musim lalu Stefan Radu berhasil membuat Lazio menduduki tempat 6 besar dan lolos di Kompetisi Liga Eropa.

Musim ini Stefan Radu mengalami masa sulit di Biancocelesti. Keputusannya untuk bertahan di klub tersebut terkesan kurang dihargai. Stefan Radu belum pernah diturunkan sama sekali pada semua kompetisi di musim ini. Bek asal Rumania tersebut padahal sudah pernah mengikuti semua kompetisi yang diikuti Lazio sebelumnya.

Keadaan ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya termasuk agen dari Stefan Radu sendiri. Matteo Materazzi selaku agen inter303 dari Stefan Radu menyatakan jika kliennya dalam keadaan fit tanpa cedera. Sangat aneh melihat Stefan Radu disisihkan setelah sepak terjangnya dalam membela Lazio selama ini.

Kondisi yang tidak menguntungkan untuk Radu di klub Lazio ini terjadi setelah pergantian pelatih di awal musim. Lazio mengganti pelatihnya ke Maurizio Sarri setelah kepindahan Simone Inzaghi ke Inter Milan. Sarri terkesan mengabaikan Radu dan tidak menurunkannya selama kompetisi ini.

Pihak Stefan dan Materazzi tidak bisa melakukan apapun terhadap situasi tersebut. Keputusan di lapangan semuanya berada di tangan Maurizio Sarri selaku sang pelatih. Baik Radu maupun Materazzi tidak tahu kapan pemain tersebut akan menjadi pilihan pelatih untuk turun ke lapangan.

Mengaku Menyesal

Kontrak https://onmogul.com/rachelmiracle Stefan Radu dengan Lazio berakhir pada musim panas kemarin. Berkesempatan untuk pindah klub secara gratis, pemain berusia 35 tahun tersebut lebih memilih memperpanjang kontrak dengan Biancocelesti selama satu tahun. Stefan Radu akan tetap bertahan di ibu kota Italia hingga Juni 2022 mendatang.

Bek Timnas Rumania itu kini menyesali keputusan yang diambilnya untuk bertahan. Kondisi di Biancocelesti sangat tidak memungkinkan untuk dirinya terutama setelah pergantian pelatih menjadi Maurizio Sarri. Dirinya tidak pernah diturunkan di lapangan sama sekali di musim ini.

Stefan Radu sebenarnya memiliki kesempatan untuk mengikuti Simone Inzaghi ke Inter Milan. Bukan hal baru jika mantan pelatihnya itu menginginkan Stefan Radu mengikuti jejaknya. Berita kepindahan bek tersebut bahkan sudah santer terdengar. Namun keputusan Radu untuk tetap di Lazio mematahkan keinginan Inzaghi untuk ikut memboyong bek asal Rumania itu.

Stefan Radu memutuskan untuk bertahan di Ibu kota Italia karena memang hatinya menginginkan. Radu harus tetap bertanggung jawab dengan pilihannya itu meskipun merasa menyesal memperpanjang kontrak. Bek asal Rumania tersebut masih berharap agar diberi kesempatan bermain oleh pelatih barunya.

Berita BolaBursa TransferInterInter MilanLazioStefan RaduTimnas Rumania
Comments (0)
Add Comment