Messi Segera Bawa Media yang Membocorkan Detail Kontraknya ke Meja Hijau

Berita Sepakbola – Mega bintang milik Barcelona, Lionel Messi dikabarkan akan segera menyambangi meja hijau. Striker berjuluk ‘La Pulga’ ini ingin menuntut El Mundo yang kabarnya sudah membocorkan detail kontrak terbarunya bersama Barcelona.

Masih Menjadi Tanda Tanya

Beberapa bulan terakhir ini spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi di Camp Nou tengah hangat diperbincangkan. Sampai detik ini belum ada tanda-tanda apakah peraih Ballon d’Or enam kali ini akan bertahan di klub yang sudah membesarkan namanya ini.

Padahal kontrak bermainnya sudah mulai menipis dan akan berakhir musim panas mendatang. Selain itu memasuki Januari ini sang pemain sudah diperbolehkan membuka perbincangan dengan klub lain untuk membahas peluang untuk bergabung.

Semua tentang Messi mulai memanas ketika pemain 33 tahun ini terlibat konflik dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Merasa terpojokkan, Lionel Messi sempat mengirim sebuah faks kepada sang presiden yang berisikan jika dirinya ingin angkat kaki dari Camp Nou.

Namun pesan tersebut ditolak mentah-mentah, hingga tidak ada jalan lain bagi sang pemain untuk bertahan satu tahun lagi. Meski demikian pintu keluar Camp Nou masih belum tertutup sepenuhnya. Masih ada peluang bagi pemain timnas Argentina ini untuk berpisah dan mencari pelabuhan baru.

Kontrak Sensasional

Baru-baru ini Lionel Messi santer diberitakan jika dirinya masih enggan untuk berpisah dan berpeluang untuk kembali bertahan. Manajemen Barcelona dan juga calon presiden klub yang baru, Joan Laporta setengah mati berusaha meyakinkan sang bintang untuk bertahan. Hal ini menyusul dimana ada sederet klub yang coba merayunya untuk pergi dari Catalan. Sejauh ini klub yang dikabarkan sudah mulai merayu Messi adalah PSG.

Hingga kemudian El Mundo muncul dengan membawa kabar yang sensasional mengenai masa depan dari Lionel Messi. Media lokal Spanyol ini mencetak besar di halaman depan surat kabar mereka dengan menyebutkan jika Lionel Messi akan mendapatkan gaji yang sangat fantastis. Kabarnya Messi akan digaji sebesar 555 juta Euro selama empat tahun kedepan.

Selain itu pakar transfer ternama Eropa, Fabrizio Romano juga menuliskan secara detail mengenai elemen-elemen baru dalam kontrak tersebut. Lionel Messi akan mendapatkan gaji per musim sebesar 138 juta Euro ditambahkan dengan variabel lainnya. Selain itu sang kapten Barcelona ini akan mendapatkan uang sebesar 115 juta Euro jika Messi mau teken kontrak ditambah bonus sebesar 77 juta Euro sebagai ganti loyalitasnya untuk Barcelona.

Bocoran mengenai hal tersebut sukses membuat Messi naik darah. Dikutip dari RAC1, yang dirangkum dari Sportbible, dimana mereka mengabarkan jika suami dari Antonella Roccuzzo ingin menempuh jalur hukum dan memperkarakan El Mundo. Sebab isi dokumen yang tersebar luas ini merupakan informasi rahasia yang seharusnya tidak untuk menjadi konsumsi publik.

Klarifikasi Barcelona

Melihat kabar rahasia yang sudah menyebar ini, Pihak Barcelona akhirnya ikut angkat bicara. Pihak Blaugrana menampik kabar yang sudah dirilis El Mundo dan juga akan mengikuti langkah pemain bintangnya untuk menuntut El Mundo.

Melalui laman resmi klub, pihak manajemen Barcelona angkat tangan terkait kebenaran berita yang sudah dimuat tersebut. Selain itu pihaknya juga akan mengambil tindakan hukum untuk El Mundo yang sudah memperkeruh suasana akibat publikasi yang sudah terlanjur merebak.

Selain itu pihak klub juga menyuarakan dukungan penuh untuk La Pulga. Terutama dalam hal yang berpeluang mendiskreditkan citranya, dan bisa menjadi penyebab rusaknya hubungan baik yang terjalin dengan tempatnya bekerja sebagai pemain terbaik di dunia sekaligus sejarah dunia sepakbola.

BarcelonaBerita SepakbolaLionel Messi
Comments (0)
Add Comment