Milomir Pastikan Hilman Absen dan Resmi Rekrut Pemain Baru

Tiketprediksi.net – PSM Makassar telah memastikan tidak diperkuat oleh kiper andalan melawan Persebaya Surabaya pada laga kedua Liga 1 musim ini. Sang penjaga mistar gawang andalannya ini adalah sosok penting PSM pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dia adalah Hilman Syah, pemain dengan penampilan yang begitu impresif sehingga mampu mencuri perhatian publik Tanah Air.

Kiper Andalan Absen Pertandingan

Pada piala Menpora 2021 kemarin, Hilman Syah memang tidak tergantikan menjaga gawang klub PSM Makassar. Dirinya tercatat telah melakukan setidaknya 20 kali penyelamatan dari total tujuh pertandingan yang dijalani. Penampilan hebatnya terjadi pada semifinal, ketika itu PSM melawan Persija Jakarta yang berlangsung dua leg.

Pada dua pertandingan itu, Hilman Syah mampu menjaga gawangnya untuk tidak kebobolan dari Marko Simic dan rekan-rekanya. Puncak dari aksi Hilman Syah ketika babak adu pinalti antara PSM dan Persija di Stadion Manahan, Surakarta pada Minggu (18/04/2021).

Dalam keadaan satu lawan satu ini, Hilman akhirnya berhasil menggagalkan tendangan penalti. Empat pemain Persija Jakarta yang digagalkan penalti oleh Hilman adalah Novri Setiawan, Sandi Sute, Riko Simanjuntak dan Marko Simic. Namun, langkah PSM Makassar ini harus berhenti setelah mereka kalah dengan skor 3-4 pada babak penaltinya.

Hilman dimainkan ketika PSM menjalani pertandingan perdananya melawan Arema FC 5 September kemarin pada Liga 1 musim ini. Namun, dirinya tidak masuk dalam skuat ketika berlaga dengan Madura United pada pekan kedua di Liga 1 musim ini.

Ketika itu, penjaga gawang utama Juku Eja itu harus menepi karena mengalami cedera di lutut ketika tengah latihan. https://subrion.org/members/info/marrymiracle/ Pelatih PSM, Milomir Seslija memastikan bahwa Hilman Syah ini juga tidak dibawa ketika tim akan berlaga tanding melawan Persebaya pada Sabtu, 18/09/2021.

Kiper yang berusia 24 tahun itu masih dalam masa pemulihan cedera dan diprediksi sembuh pada pertengahan Oktober mendatang. Milomir Seslija mengatakan bahwa hasil pemeriksaan dokter, Hilman bisa absen 4 sampai 6 minggu. Milo berharap Hilman bisa sembuh lebih cepat.

Milomir Tak Ambil Pusing dan Rekrut Pemain Baru

Walaupun tanpa Hilman Syah, juru taktik asal Bosnia Herzegovina itu tidak terlalu ambil pusing. Milo bersyukur lantaran masih ada kiper cadangan yang siap untuk diturunkan. Dirinya mengatakan tidak masalah karena masih ada Syaiful dan Reza Arya.

Pada akhir pekan lalu, Syaiful pun ditunjuk untuk menggantikan posisi Hilman Syah. Dia tampil dengan cukup apik dan bisa membawa PSM kembali mengamankan poin dari Madura United. PSM Makassar juga telah resmi merekrut Fajar Handika sebagai pemain lini belakang untuk memperkuat skuat tim di laga liga 1 musim ini.

PSM resmi menambahkan pemain untuk memperkuat lini tengah. Mereka akhirnya pun mendatangkan Fajar Handika yang sebelumnya bermain untuk tim Liga 2 Rans Cilegon FC. Selain Fajar, kemungkinan masih ada dua pemain asing yang akan bergabung ke skuat PSM ini.

Kini, pada lini tengah PSM diisi oleh Rasyid Bakri, Sutanto Tan, dan M Arfan. Mendatangkan pemain baru, juru taktik PSM Makassar ini menilai jika Fajar Handika merupakan pemain yang bagus. Dirinya berharap nantinya Fajar bisa bermain secara konsisten selama kompetisi.

Milo menilai bahwa Fajar Handika ini merupakan pemain yang bagus dan sangat kuat sehingga ia cukup dibutuhkan untuk musim ini. https://www.imdb.com/user/ur136540347 Kompetisi Liga 1 musim ini memang berjalan padat, membuat pelatih harus pandai-pandai merotasi pemain.

Tak hanya itu, bergabungnya Fajar ini membuat pemain di lini tengah bersaing supaya bisa dimainkan pada setiap pertandingan. Hal tersebut ternyata juga berdampak positif bagi kedatangan pemain 32 tahun itu.

Berita BolaPersebaya SurabayaPSM
Comments (0)
Add Comment