Mino Raiola Tawarkan Matthijs de Ligt ke Klub Lain, Juventus Geram

Tiketprediksi.net – Matthijs de Ligt adalah bek tengah asal Belanda yang juga dipercaya sebagai kapten Timnas Belanda meskipun usianya masih terbilang muda. Pemain berusia 22 tahun tersebut kini sudah memasuki tahun ketiganya di Juventus. Menjadi andalan Juventus dalam pertahanan tengah klub tersebut, Matthijs de Ligt dikabarkan akan hengkang dari Juventus di bursa transfer mendatang.

Kabar akan hengkangnya Matthijs de Ligt mulai muncul saat sang agen menawarkan pemainnya itu ke beberapa klub besar. Penawaran itu tentu disambut gembira oleh klub-klub tersebut karena memang sudah mengincar De Ligt lumayan lama. Juventus sendiri terlihat enggan melepas bek asal Belanda yang kini menjadi andalan klubnya itu.

Mino Raiola bertindak

Mino Raiola https://lazismukalbar.org/forum/profile/rachelmiracle/ merupakan super agen yang menaungi banyak pemain salah satunya Matthijs de Ligt. Sang agen secara tiba-tiba menawarkan pemainnya pada klub-klub besar di luar Liga Serie A. Matthijs de Ligt yang merupakan bek tengah muda berbakat tentu akan sangat disambut oleh klub-klub tersebut.

Pemain asal Belanda tersebut memang memiliki masa debut yang sulit di kota Turin pada dua tahun lalu. Perkembangan yang signifikan membuat Matthijs de Ligt bisa menembus skuad utama dan menjadi bek andalan Juventus. Matthijs de Ligt bahkan kini menjadi pemain Liga Serie A dengan bayaran termahal setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Alasan utama Mino Raiola menawarkan Matthijs de Ligt ke klub lain yaitu karena dirinya menganggap jika pemainnya itu tidak bahagia sama sekali di Juventus. Raiola tidak menyukai cara Si Nyonya Tua memperlakukan Matthijs de Ligt selama ini. Bagi sang agen, masa depan De Ligt akan lebih terjamin jika berada di klub lain.

Mino Raiola mengancam Juventus akan memindahkan Matthijs de Ligt ke klub baru pada bursa transfer yang akan datang. Sang agen bahkan sudah melakukan penawaran dengan klub-klub yang sudah mengincar pemain asal Belanda tersebut saat masih di Ajax. Bursa transfer yang akan datang, Matthijs de Ligt bisa pindah dan berseragam klub lain.

Juventus sendiri mengaku geram dengan keputusan tiba-tiba dari Mino Raiola. Antara Matthijs de Ligt dan Bianconeri sama-sama tidak ada masalah apapun dan terlihat baik-baik saja. Bianconeri tidak pernah berniat menguangkan Matthijs de Ligt karena masih menjadi tulang punggung klub tersebut.

Kontrak Matthijs de Ligt di Juventus masih tersisa 3 tahun lagi. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah berpartisipasi dalam 83 penampilan bersama Juventus dan mencatatkan 6 gol beserta 2 assist. Bianconeri sangat puas dengan pencapaian De Ligt dan ingin mempertahankan pemain tersebut.

Klub yang Menerima Tawaran Raiola

Mino Raiola menawarkan Matthijs de Ligt ke klub-klub besar yang ada di Eropa. De Ligt sudah ditawarkan ke Chelsea, Barcelona dan juga Manchester City. Ketiga klub tersebut memang memiliki ketertarikan tinggi terhadap De Ligt dan sudah berniat merekrut sejak lama.

Chelsea ingin mengontrak Matthijs de Ligt untuk menggantikan Antonio Rudiger yang sudah memasuki masa akhir kontrak. Pemain asal Jerman tersebut tidak ada tanda-tanda akan memperpanjang kontrak dengan The Blues. Rudiger kabarnya ingin pindah ke Real Madrid setelah kontraknya dengan The Blues berakhir.

The Blues kini hanya mempunyai Thiago Silva sebagai pengisi bek tengah. Pemain tersebut pun juga sudah memasuki tahun-tahun terakhir kontraknya. Matthijs de Ligt disebut sebagai opsi yang tepat untuk menggantikan Antonio Rudiger dan menjadikan bek Belanda tersebut prioritas.

Barcelona juga sangat tertarik dengan Matthijs de Ligt bahkan sejak pemain tersebut masih di Ajax. Blaugrana kalah saing waktu itu sehingga De Ligt memilih Juventus dibandingkan klubnya. Minat Barcelona bahkan tidak berkurang sama sekali hingga sekarang.

Sang agen via media inter303 memang berencana memindahkan Matthijs de Ligt ke klub lain di bursa transfer yang akan datang. Kepindahan tersebut bukanlah yang akan mudah terjadi karena Bianconeri tidak ingin melepas pemainnya itu. Matthijs de Ligt juga masih terikat kontrak dengan klausul perilisan sebesar 135 juta Pounds.

 

Berita BolaBursa TransferJuventusMatthijs de LigtMino Raiola
Comments (0)
Add Comment