Negosiasi Buntu, PSG dan Atletico Madrid Siaga Tampung Nicolo Barella

Tiketprediksi.net – Kabar buruk kali ini datang dari salah satu klub Serie A, Inter Milan yang diberitakan menemui jalan buntu setelah berupaya memperpanjang kontrak bermain dari salah satu gelandang terbaik mereka, Nicolo Barella.

Pemain Penting

Pada musim panas tahun 2019 lalu, Inter Milan berhasil mendatangkan Nicolo Barella dari sesama klub Serie A, Cagliari. Pada musim perdananya, Barella sukses tampil gemilang dan menjadi pemain kunci atas diraihnya gelar Scudetto pada musim kompetisi 2020/2021 kemarin.

Meski masih berusia 24 tahun, Barella mampu menjelma menjadi seorang mezzala yang dalam sepak bola Italia artinya gelandang yang mampu menciptakan peluang sekaligus membantu pertahanan.

Tidak hanya tampil gemilang di level klub, Nicolo Barella ternyata juga tampil gemilang bersama Timnas Italia. Gelandang ini mampu mengantarkan Italia menjadi juara di ajang Piala Eropa 2020 kemarin. Prestasi terbarunya bersama Timnas Italia adalah mengantarkan timnya menjadi juara ketiga UEFA Nations League 2021 dengan menumbangkan Belgia.

Perpanjang Kontrak Barella

Setelah tampil di ajang Internasional, nama Nicolo Barella mulai naik daun dan dikenal oleh banyak orang. Situasi ini akhirnya membuat banyak klub elit di Eropa yang kemudian menginginkan jasanya.

Meskipun semenjak pandemi Covid-19 tahun lalu Inter Milan mengalami masalah keuangan, namun nyatanya mereka berhasil membuat Barella bertahan. Akan tetapi tidak selamanya Inter Milan mampu mempertahankan sang pemain agar tidak pergi.

Dilihat https://community.tubebuddy.com/index.php?members/84946/#about dari kontrak bermain yang masih aktif, Nicolo Barella masih akan menjadi pemain Inter Milan sampai tahun 2024 mendatang. Namun penampilan gemilang yang terus meningkat dari sang playmaker ternyata membuat manajemen La Beneamata dibuat tidak bisa tidur.

Mereka selalu was-was akan kehilangan jasa pemain yang selalu menjadi andalan lini tengah Inter Milan ini. Untuk itu pihak manajemen Inter Milan berusaha untuk memagari sang pemain dengan kontrak baru.

Dari serangkaian usaha untuk memperbarui kontrak Barella, kabarnya manajemen Inter Milan selalu menemui jalan buntu alias menemui kegagalan. Kabar ini diamini oleh Corriere dello Sports baru-baru ini yang memberitakan jika Inter Milan belum berhasil memperbarui kontrak gelandang energik tersebut. Ternyata ada jurang pemisah yang cukup lebar dalam tawaran yang diajukan manajemen Nerazzurri dengan perwakilan dari Nicolo Barella.

PSG dan Atletico Madrid Siaga Satu

Melalui agennya via media inter303,  Alessandro Beltrami pihak Nicolo Barella meminta kenaikan gaji yang lebih besar. Kabarnya nilai gaji yang diinginkan sang pemain mencapai enam juta euro untuk setiap musimnya.

Di sisi lain, pihak manajemen dari Inter Milan hanya menawarkan kenaikan gaji sebesar 4,5 juta Euro. Selisih dalam penawaran kontrak inilah yang menjadikan negosiasi kontrak antara Nicolo Barella dengan Inter Milan akhirnya berhenti di Jalan tanpa adanya titik temu.

Meski demikian, sumber laporan di atas menuturkan jika negosiasi ini masih dalam tahap awal. Kedua belah pihak masih akan kembali melakukan negosiasi ulang untuk menemukan keputusan terbaik. Namun keduanya terlihat tidak terlalu terburu-buru mengingat kontrak sang pemain juga masih panjang.

Melihat situasi yang tengah terjadi di dalam intern Inter Milan ini, ada dua klub besar yang sudah memantau untuk mencari keuntungan. Buntunya negosiasi pertama Nicolo Barella membuat PSG dan Atletico Madrid kini merapat. Kedua klub elit tersebut dikabarkan sudah memantau dengan sangat serius perkembangan kontrak dari Nicolo Barella bersama Inter Milan.

Jika tidak lekas menemui jalan terang, keduanya akan siap berperang untuk bisa membajak sang gelandang dari Giuseppe Meazza secepatnya. Potensi yang dimiliki Nicolo Barella membuat dua raksasa tersebut ngiler dan ingin memiliki jasanya.

Atletico MadridBerita BolaBursa TransferInterInter MilanNicolo BarellaParis Saint GermainPSG
Comments (0)
Add Comment