Paulo Dybala Dan Maroune Fellaini Positif Terjangkit Covid-19

Berita Sepakbola – Beberapa waktu lalu Paulo Dybala dan Maroune Fellaini dikabarkan juga terinfeksi virus Covid-19 ini. Kedua pemain tersebut menambah korban terinfeksi virus tersebut dalam dunia sepakbola.

Setelah sebelumnya Daniele Rugani dan Blaise Matuidi sudah terlebih dulu terjangkit, Paulo Dybala yang juga merupakan pemain Juventus ikut tertular. Sementara itu Maroune Fellaini juga kabarnya positif terinfeksi virus tersebut setelah pulang dari Singapura.

Paulo Dybala Dengan Sang Pacar Sama-Sama Positif Terjangkit Covid-19

Melalui akun Instagramnya, Paulo Dybala mengatakan kalau dia dan sang pacar yaitu Oriana Sabatini positif terjangkit Covid-19. Pemain berusia 26 tahun ini mengaku kalau dirinya merasa sehat dan baik-baik saja, namun setelah di tes hasilnya adalah positif.

Dengan begitu Paulo Dybala menjadi pemain Juventus kedua yang mengidap Covid-19 tersebut. Setelah sebelumnya yaitu Blaise Matuidi dan Daniele Rugani sudah terlebih dahulu terjangkit virus ini.

Selain ketiga pemain tersebut, salah satu legenda AC Milan yaitu Paolo Maldini juga positif mengidap Covid-19 Bukan itu saja, anaknya yang bernama Daniel Maldini juga positif virus tersebut setelah menjalani tes oleh tim medis.

Ayah dan anak tersebut nampaknya melakukan kontak langsung dengan pengidap Covid-19 di Italia. Hal tersebut membuat Paolo dan Daniel Maldini juga terkena imbasnya dengan terjangkit oleh virus tersebut juga.

Daniel Maldini sempat melakukan latihan bersama dengan tim akademi dari AC Milan. Namun setelah itu dia menjalani pemeriksaan dengan tes SWAB setelahnya dan hasilnya anak Paolo Maldini tersebut positif Covid-19.

Saat ini Italia memang merupakan negara dengan penyebaran Covid-19 terbanyak di dunia. Total sebanyak 50 ribu orang sudah terinfeksi oleh virus ini di negara tersebut dan menelan korban jiwa hampir lima ribu orang.

Habis Berkunjung Dari Singapura, Maroune Fellaini Positif Covid-19

Mantan pemain Everton sekaligus Manchester United yaitu Maroune Fellaini beberapa waktu lalu dikabarkan positif mengidap Covid-19. Pemain berkebangsaan Belgia ini merupakan pemain Liga China pertama yang terjangkit virus tersebut.

Saat ini Maroune Fellaini tengah memperkuat klub asal China yaitu Shandong Luneng. Di tengah wabah virus ini, kompetisi di negara tersebut pun dihentikan oleh pemerintah setempat.

Kemudian Maroune Fellaini menghabiskan waktu untuk pergi ke Singapura dan baru kembali ke China pada 19 Maret lalu. Namun sayangnya setelah di cek, hasil menunjukkan kalau pemain asal Belgia tersebut positif terjangkit Covid-19.

Pemeriksaan tersebut Maroune Fellaini lakukan ketika dirinya menaiki kereta api yang menuju ke wilayah Jinan. Setelah itu, kereta pun menjalani isolasi dan dirinya dinyatakan positif saat itu.

Saat ini gelandang berambut afro tersebut tengah menjalani masa isolasi untuk memulihkan dirinya sendiri dari Covid-19. Maroune Fellaini pun tak menyangka dirinya dapat terjangkit virus tersebut sebab dia mengaku kalau dirinya baik-baik saja.

Virus ini memang akan menjangkiti siapa saja yang melakukan kontak langsung jika tidak menjaga kebersihan tubuh dengan baik. Bukan itu saja, Covid-19 juga tidak nampak gejala sejak dini karena dia memerlukan masa inkubasi terlebih dulu selama 14 hari.

Seluruh wilayah baik Asia, Eropa maupun Amerika telah memberlakukan lockdown terhadap negaranya. Hal ini tentu untuk mencegah rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

Penyebaran Covid-19 telah mempengaruhi semua aspek di dunia dan banyak acara atau turnamen olahraga yang sementara ini harus dihentikan. Sebab untuk mengurangi resiko penyebaran virus tersebut bagi orang-orang yang akan terlibat dalam suatu acara.

Berita BolaBerita Sepakbola
Comments (0)
Add Comment