Pedri Dipanggil ke Olimpiade, Ronald Koeman Marah Besar

Tiketprediksi.net – Barcelona musim ini cukup banyak menyumbangkan beberapa pilarnya ke pasukan Matador Spanyol dalam ajang tertinggi di Eropa yakni Euro. Itu sekaligus menjadi bukti bahwa pasukan Barcelona merupakan tim yang sangat berpengaruh di Timnas Spanyol dalam beberapa dekade terakhirnya.

Oleh sebab itu, apresiasi juga patut diberikan kepada Ronald Koeman yang terus tak pernah berhenti mengembangkan potensi anak asuhnya. Padahal badai dan gonjang-ganjing kerap sekali membuat kubu Barca terjungkal, namun hal tersebut tak berlaku bagi seorang Ronald Koeman. Perlu diketahui bahwa penampilan Ronald Koeman dalam melatih Barca terbilang cukup bagus karena bisa membawa Barca juara Copa Del Rey.

Selain itu, peran Ronald Koeman dalam mengembangkan beberapa bibit mudanya juga sangat ciamik. Hal tersebut terbukti ketika beberapa pemain muda tak pernah berhenti diberikan kesempatan menit bermain oleh pelatih asal negeri Kincir Angin Belanda ini.

Dalam hal ini, peran Ronald Koeman sudah terbukti ketika berhasil memanfaatkan bakat mudanya yang bernama Pedri. Sosok Pedri sendiri hampir tak pernah absen ketika di bawah asuhan Ronald Koeman musim kemarin di semua ajang. Itu juga sekaligus menjadi bukti bahwa kepiawaian Ronald Koeman dalam melatih Barca agaknya tak perlu diragukan lagi kapasitas dan kualitasnya.

Gemilang di Euro, Pedri Bahkan Dipanggil Ke Olimpiade

Setelah tampil ciamik selama pagelaran Euro 2020, nampaknya Pedri harus banyak berterima kasih terhadap pelatih kesayangannya yakni Ronald Koeman. Pasalnya berkat Ronald Koeman sosok Pedri mampu pertama kali dipanggil ke skuad Spanyol dan bahkan langsung menembus line up.

Perkembangan yang luar biasa ketika berseragam Blaugrana banyak ditunjukkan oleh Pedri padahal usianya belum genap 20 tahun. Tak hanya bersinar di Barca, ternyata pemain muda sekaligus aset Spanyol ini mampu tampil ciamik ketika pagelaran Euro berlangsung. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang Matador ini hampir tak pernah absen di bawah asuhan Luis Enrique kala itu.

Dimainkan secara terus menerus oleh timnas Matador membuat seorang Pedri makin percaya diri dan secara mental juga sangat meningkat. Kesempatan yang diberikan oleh Luis Enrique kala itu nampaknya enggan disia-siakan oleh seorang Pedri yang menjalani debut internasionalnya. Pasalnya menembus skuad Spanyol bukanlah persoalan yang gampang mengingat stok gelandang pasukan Matador yang berkualitas sangat melimpah.

Namun berkat kepiawaian seorang Pedri, sang pelatih Luis Enrique memutuskan untuk memilih Pedri dan dipasang sebagai line up pada setiap partainya. Bahkan setelah itu, Pedri juga dipanggil oleh Federasi Sepakbola Spanyol untuk bergabung ke skuad Spanyol dalam perhelatan Olimpiade Tokyo.

Ronald Koeman Marah Besar

Kebanyakan orang akan berfikir bahwa ketika seorang pemain dipanggil ke Timnas Spanyol, tentunya pemain tersebut akan sangat bangga. Namun ternyata kebanggaan tersebut tak sepenuhnya ditunjukkan oleh Ronald Koeman yang kini sedang harap-harap cemas.

Walaupun Pedri saat ini sedang dipanggil ke timnas Matador untuk menjalani Olimpiade, Ronald Koeman justru marah besar. Dilansir media inter303 bahwa Ronald Koeman menilai bahwa kondisi stamina seorang Pedri belum sepenuhnya fit pasca menjalani laga panjang di pagelaran Euro 2020.

Bahkan Ronald Koeman juga menyebutkan bahwa Pedri akan sangat riskan apabila ikut ke ajang Olimpiade tahun ini. Namun perlu diingat https://telegra.ph/best-slot-karya-spadegaming-di-situs-inter303-06-27 bahwa wajar apabila seorang Ronald Koeman marah ketika mendengar kabar Pedri akan bergabung ke ajang Olimpiade Tokyo.

Hal tersebut lantaran Pedri merupakan pemain yang bisa dibilang menjadi nyawa barisan tengah Barca musim ini. Kemungkinan besar seorang Ronald Koeman takut apabila aset berharganya tersebut bermasalah dengan kondisi fisiknya atau dengan kata lain mengalami cedera.

BarcelonaBerita BolaPedriRonald Koeman
Comments (0)
Add Comment