Pedro Akan Tinggalkan The Blues Pada Akhir Musim

Berita Sepakbola – Gelandang asal Spanyol yaitu Pedro beberapa waktu lalu mengumumkan akan meninggalkan Chelsea akhir musim nanti. Pemain berusia 32 tahun tersebut akan habis kontraknya bersama The Blues pada Juli mendatang dan tidak menandatangani kontrak.

Pedro sudah tidak masuk ke dalam tim utama Chelsea lagi semenjak ditangani oleh Frank Lampard pada awal musim. Oleh sebab itu dia berencana hengkang dan diperkirakan kembali bermain di kampung halamannya yaitu Spanyol.

Pedro Tidak Ingin Membicarakan Soal Kontrak Ditengah Wabah Covid-19

Mantan pemain Barcelona tersebut kontraknya akan berakhir pada bulan Juli nanti dan masih belum ingin membicarakannya. Hal tersebut menyusul musibah yang kini menimpa dunia yaitu penyebaran virus Corona.

Namun sebelumnya dia sudah memastikan kalau tidak akan memperpanjang kontrak dengan Chelsea untuk kembali bermain musim depan. Alasannya adalah, Pedro sudah tidak memiliki tempat lagi di tim utama The Blues sejak Frank Lampard datang.

Frank Lampard memang sering memainkan sejumlah pemain muda ketimbang dirinya. Sejauh ini dari catatan situs sbobet online Pedro hanya mencatatkan sebanyak 18 penampilan di semua kompetisi bersama The Blues.

“Saya tidak akan memperpanjang kontrak bersama Chelsea, tetapi saat ini bukanlah hal yang tepat untuk membahas hal itu. Kontrak tersebut saat ini bukan hal penting dan ada hal lain yang perlu dibicarakan.” ucap Pedro.

“Saat ini yang terpenting adalah menunjukkan rasa solidaritas terhadap semua orang. Apapun dapat terjadi soal masa depan saya dan untuk saat ini tidak tepat untuk membahas hal itu. Kami pun saat ini tidak tahu kapan akan mulai berlatih lagi.” lanjut Pedro.

Pedro juga mengatakan soal timnya yang melakukan isolasi setelah Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif Covid-19. Pemain berusia 32 tahun tersebut juga menyebut kalau kondisi tim Chelsea saat ini baik-baik saja.

“Kami telah melakukan karantina karena salah satu pemain di Chelsea positif virus Corona. Dia saat ini dalam kondisi yang bagus dan kami semua senang akan hal tersebut.” ucap Pedro.

Tidak Bisa Bertemu Dengan Sang Buah Hati

Di saat kondisi seperti ini, semua orang memiliki keterbatasan untuk mengunjungi suatu negara. Tak terkecuali Pedro yang saat ini masih berada di Inggris dan tidak dapat pulang ke kampung halamannya yakni Spanyol.

Saat ini seluruh kompetisi sepakbola Eropa memang sedang ditunda akibat Covid-19 ini. Namun sayangnya Pedro tidak dapat pulang ke Spanyol dan menghabiskan waktunya dengan sang buah hati.

Sebab pemerintah Spanyol sendiri telah membatasi orang luar yang ingin masuk ke negaranya saat ini akibat virus Corona. Tercatat, saat ini Spanyol mengalami 40 ribu lebih kasus orang yang terinfeksi Covid-19 tersebut.

Pedro pun mengatakan keprihatinannya terhadap musibah yang juga menimpa negaranya tersebut. Selain itu dia juga berterimakasih kepada semua personel kesehatan maupun keamanan selama wabah Covid-19 ini terus berlangsung.

“Saya merasa sangat prihatin atas apa yang terjadi di Spanyol saat ini. Tetapi dari sini sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter maupun yang bekerja di saat seperti ini.” ucap Pedro.

“Saya juga berterima kasih kepada personel keamanan yang menjaga kota-kota tetap aman di saat seperti ini. Dan tentu terima kasih kepada semua orang yang berperan untuk terlibat dalam pencegahan virus Covid-19 ini.” tutup Pedro.

Saat ini Pedro masih berada di Inggris dan melakukan masa isolasi seperti yang diarahkan oleh manajemen The Blues. Sementara itu, kompetisi Liga Primer Inggris masih akan ditunda hingga akhir April mendatang jika wabah Covid-19 sudah mereda.

Berita BolaBerita SepakbolaChelsea
Comments (0)
Add Comment