Peluang Real Madrid Tumbalkan Vinicius Demi Dapatkan Kylian Mbappe

Berita Sepakbola – Nampaknya keinginan Real Madrid untuk bisa mendapatkan jasa Kylian Mbappe sudah tidak bisa terbendung lagi. Bahkan, demi bisa mendapatkan penyerang milik klub PSG ini, manajemen Los Merengues rela mengorbankan Vinicius Junior.

Pemain Idaman

Bukan lagi menjadi kabar baru dimana Kylian Mbappe menjadi pemain yang diidam-idamkan oleh Real Madrid selama ini. Hal ini tidak lepas dari peran Zinedine Zidane yang ingin mendaratkan pemain senegaranya ini ke Santiago Bernabeu.

Keinginan ini juga sudah berlangsung selama dua tahun terakhir ini. Menurut kabar yang sudah berhembus, pihak Real Madrid berniat untuk memboyong sang striker musim panas mendatang. Selain itu sang pemain juga nampak sudah memberikan isyarat siap untuk terbang ke Spanyol.

Meski demikian dilansir dari Marca, dimana mereka melaporkan jika Real Madrid dikabarkan tengah memutar otak untuk mencari cara memboyong striker 22 tahun ini dari Parc Des Princes. Sebab dengan kondisi finansial yang melanda saat ini, Real Madrid dipastikan akan keberatan untuk membayar mahar sang pemain.

Untuk itu juara La Liga musim 2019/2020 kemarin ini berencana memboyong Mbappe dengan skema pertukaran pemain. Manajemen El Real dikabarkan akan memasukkan nama Vinicius Junior dalam rencana transfer Kylian Mbappe.

Sejauh ini Mbappe juga tercatat sudah menyumbangkan 106 gol serta 59 assist dari 147 pertandingan. Pemain 22 tahun ini juga sudah menyumbangkan sebanyak sembilan trofi berbeda untuk PSG, termasuk gelar juara Liga 1. Mbappe bahkan pernah tampil di ajang Piala Dunia tahun 2018 dan membawa Timnas Prancis menjadi juaranya.

Keuangan Sulit

Langkah ini mau tidak mau harus diambil manajemen Real Madrid untuk bisa mewujudkan mega transfernya musim panas mendatang. Sebab sampai detik ini kondisi finansial mereka tidak kunjung membaik.

Pandemi virus corona yang sempat menghantam membuat pendapatan klub menurun drastis. Hal ini terlihat mulai dari jendela transfer musim panas kemarin hingga musim dingin ini, Real Madrid tidak kunjung mendatangkan pemain baru. Malah mereka tercatat melepas beberapa pemain dengan status pinjaman.

Selain itu Real Madrid masih memiliki tanggungan untuk menyelesaikan pembayaran setelah merenovasi Santiago Bernabeu. Dengan segudang permasalahan finansial yang kini tengah melanda, bisa dipastikan pihak Los Blancos akan kesulitan untuk bisa mendapatkan jasa Kylian Mbappe. Terlebih lagi sang bomber dibanderol dengan harga selangit, yaitu 200 juta Euro.

Pihak Paris Saint-Germain sendiri diketahui mengambil keuntungan dimana pemainnya ini masih memiliki keterikatan kontrak bermain hingga tahun 2022 mendatang. Untuk itu para klub peminat dipersilahkan untuk menabung dan memberikan keuntungan besar untuk manajemen Les Parisiens dengan penjualan Mbappe.

Tumbalkan Vinicius

Real Madrid harus bergerak cepat untuk bisa mengikat kesepakatan dengan Kylian Mbappe. Terlebih lagi kabar terbaru mengungkapkan jika sang pemain ogah memperbarui kontraknya di PSG.

Situasi ini semakin menjadikan Los Blancos untuk siaga satu untuk selalu menjadi yang terdepan dalam perburuan pemain Timnas Prancis ini. Apalagi ada gosip jika raksasa Liga Premier, Liverpool juga ikut turun gunung untuk memburu jasa Mbappe.

Untuk bisa segera merealisasikan transfer Mbappe, Real Madrid harus mengupayakan dengan segala cara. Bahkan mereka nampaknya akan menumbalkan Vinicius Junior. Langkah ini diambil mengingat beberapa waktu sebelumnya PSG diketahui juga menginginkan Vinicius Junior.

Pihak Les Parisiens menilai jika sang winger memiliki potensi menjadi pemain bintang di masa depan. Sejauh ini Vinicius juga sudah menorehkan tiga kali dalam 24 penampilannya bersama skuad Real Madrid.

Dengan situasi inilah mengapa Real Madrid memilih Vinicius Junior sebagai opsi pertukaran pemain. Diharapkan PSG akan tertarik dengan opsi yang ditawarkan manajemen Los Blancos ini. Selain itu tim asuhan Zinedine Zidane ini juga berharap jika dirinya bisa mendapatkan Kylian Mbappe dengan tidak terlalu banyak uang yang keluar.

Berita SepakbolaKylian MbappeReal Madrid
Comments (0)
Add Comment