Pemain Asingnya Terancam Tak Bisa Bermain di Pekan Perdana, Aji Santoso Tetap Tenang

Tiketprediksi.net – Persebaya Surabaya yang terkenal mempunyai suporter paling loyal ini diperkirakan akan terus banjir sorotan, setelah beberapa tahapan luar biasa juga sudah dijalani oleh Aji Santoso dan membuat tim ini semakin kuat. Mulai dari langkah uji coba, pematangan taktik, sampai-sampai hal kecil dan detail pun juga turut dipikirkan oleh pelatihnya.

Ini seakan menjadi bukti bahwa kecintaan Aji Santoso terhadap klubnya saat ini sangat tak terbendung. Berkat seorang Aji Santoso, Persebaya kini mampu bangun dari tidur lelapnya pasca deretan problematika yang dilalui. Kini Aji Santoso menjadikan klub Persebaya sebagai tim yang lebih sehat lagi dan tentunya berprestasi.

Setelah menjalani uji coba dan semuanya berakhir dengan kemenangan, hal tersebut agaknya menjadi penegas bahwa tim ini luar biasa. Musim ini tak akan ada yang bisa memandang sebelah mata klub Persebaya karena secara kualitas sangat jauh meningkat. Padahal secara persiapan pun Aji Santoso sempat mengeluh karena alami hambatan di masa pandemi. Mulai dari minimnya latihan, ada beberapa pilar yang cedera, sampai terbatasnya jarak dan waktu saat menggelar persiapan.

Namun hal tersebut tak menjadikan Aji Santoso habis akal dalam upayanya untuk terus mengasah kemampuan skuadnya. Namun sangat disayangkan bahwa ketika semua sudah spartan, ada problem cukup telak yang kini sedang menghantam klub Persebaya.

Empat Pemain Asingnya Terancam Tak Bisa Bermain

Setelah menjalani pematangan tim dalam waktu lama, akhirnya Aji Santoso menyambut sangat antusias pagelaran BRI Liga 1. Namun sangat disayangkan bahwa kini Persebaya juga sedang diselimuti kekecewaan yang cukup telak. Pasalnya empat pemain asing andalannya yang kini sudah semakin klop dengan skuad harus terancam tak bisa bermain.

Diperkirakan empat pemain asing Bajul Ijo ini nanti akan bisa bertanding lagi saat BRI Liga 1 sudah masuk pekan kedua. Hal tersebut lantaran kubu Persebaya beberapa pemainnya masih terbentur dengan aturan Liga 1 musim ini. Perlu diketahui bahwa pagelaran Liga 1 musim ini mengharuskan seluruh pemainnya untuk sudah menjalani vaksinasi dua kali.

Sedangkan empat pemain asing Bajul Ijo saat ini baru menjalani vaksin satu kali, dan jadwal vaksinasi kedua belum bisa dalam waktu dekat. Otomatis ini akan menjadi jalan yang sangat terjal bagi skuad Aji Santoso di pekan perdana Liga 1.

Ini semua tentunya akan cukup merugikan bagi kubu Persebaya yang cukup bergantung pada pemain asingnya. Ditambah lagi Aji Santoso juga menegaskan bahwa pemain asingnya sudah bisa sepenuhnya beradaptasi. Hal inilah yang dalam beberapa hari terakhir diperkirakan cukup membuat jajaran pelatih Bajul Ijo merasa kebingungan.

Aji Santoso Tetap Tenang

Banyak yang berpendapat bahwa Persebaya kini masih terus mencari jalan keluar yang terbaik dalam persoalan ini. Menanggapi hal ini, Aji Santoso mengarahkan untuk semua yang di skuad agar jangan panik akan hal tersebut.

Aji Santoso kabarnya meminta bahwa untuk tetap tenang karena saat ini solusinya masih dicari oleh pelatih asal Malang tersebut. Aji Santoso juga menegaskan bahwa timnya tak boleh lengah konsentrasinya mengingat pagelaran Liga 1 ini sudah di depan mata.

Diperkirakan Persebaya akan tetap berusaha terlebih dahulu untuk mengurusi persoalan empat pemain asingnya. Namun jika semuanya tidak memungkinkan, Aji Santoso menegaskan bahwa timnya tak akan kendur sama sekali.

Pasalnya pelatih asal Malang ini menilai bahwa skuadnya cukup banyak pemain lokal yang luar biasa kontribusinya di tim. Tak hanya itu, https://wahana88slot.sitey.me Aji Santoso juga menegaskan bahwa persoalan tersebut tak menyurutkan tingkat optimismenya yang tinggi.

Aji SantosoBerita BolaPersebaya Surabaya
Comments (0)
Add Comment