Pendukung Desak Real Madrid Pulangkan Hakimi, Los Blancos Justru Inginkan Reguillon

Tiketprediksi.net – Jika ditanya dimanakah kelemahan Madrid saat ini, sebagian besar pengamat pasti akan menjawab di posisi bek tengah. Wajar hal tersebut terjadi lantaran hengkangnya dua stopper andalan EL Real musim panas kemarin memang langsung membuat tim ini goyah. Bahkan bisa dibilang El Real sekarang langsung kehilangan nyawa dan komando di barisan tembok belakang. Tetapi siapa yang menyangka bahwa Madrid musim ini ternyata juga berkutat dengan persoalan pada posisi bek sayapnya.

Padahal sebenarnya stok bek sayap Madrid masih cukup banyak, tetapi Madrid dinilai kurang bisa memanfaatkan. Bahkan Madrid justru kerap memaksakan beberapa pemainnya di posisi fullbek yang notabene adalah bukan posisi aslinya. Maka dari itu, tak heran apabila sekarang para winger Real Madrid sangat kerja lebih keras lantaran bek sayapnya kurang optimal. Tak hanya itu, bisa jadi keroposnya barisan belakang Madrid sekarang salah satunya disebabkan oleh kurang maksimalnya bek sayap mereka.

Bek Sayap Real Madrid Sangat Rentan Cedera

Memang benar sekali bahwa stok bek sayap Real Madrid musim ini terbilang sangat melimpah dan semuanya berkualitas. Tetapi jika ada yang beropini Madrid tidak bisa memanfaatkannya, tentu saja anggapan itu adalah sepenuhnya salah. Pasalnya Madrid sebenarnya bisa saja memaksimalkan para bek sayapnya, tetapi kondisi fisik mereka sedang tak mendukung. Saat ini banyak bek sayap Madrid yang justru lebih banyak menghabiskan waktunya di Rumah Sakit Sanitas untuk menjalani pemulihan.

Sekarang banyak pemain Los Blancos di posisi fullbek yang sedang alami cedera dan kelelahan pada fisiknya. Bahkan cedera yang sedang dialami para fullbek Madrid saat ini termasuk cedera parah dan membutuhkan waktu panjang. Otomatis sekarang Madrid sedang dalam ancaman lantaran Marcelo, Ferland Mendy, dan Carvajal sedang alami cedera bersamaan. Praktis cederanya tiga fullbek utama tersebut membuat Madrid pusing dan harus segera melakukan tindakan.

Pendukung Desak Madrid Pulangkan Achraf Hakimi

Melihat Carvajal yang sangat rentan sekali cedera, dengan cepat para pendukung El Real mendesak manajemennya agar segera ambil opsi. Sebagian besar pendukung Los Blancos sekarang sangat ingin klub kesayangannya memulangkan salah satu fullbeknya dulu. Pemain yang sedang sangat diinginkan oleh pendukung Madrid adalah Achraf Hakimi yang sekarang bermain di Liga Prancis.

Sekarang banyak sekali para Madridista yang sangat rindu akan aksi gemilang dan ciamik dari seorang Hakimi. Ditambah lagi sekarang kabarnya Hakimi juga masih sangat berminat untuk pulang ke Bernabeu. Sontak kabar via agen inter303 tersebut juga langsung membuat para fans El Real semakin menggebu-gebu inginkan seorang Hakimi. Tetapi disisi lain Madrid sangat sadar bahwa melakukan negosiasi pemain yang berurusan langsung dengan PSG akan berjalan rumit.

Real Madrid Justru Ingin Pulangkan Sergio Reguilon

Menyadari bahwa Hakimi akan sulit dipulangkan, sontak sekarang kubu Madrid sedang pertimbangkan opsi lainnya. Jika dilihat https://www.cyclechat.net/members/rachelmiracle.121825/#about dari kabar terbaru, Madrid setidaknya akan berupaya membeli satu fullbek pada musim dingin mendatang. Tetapi jika musim dingin gagal, maka fullbek incaran Madrid akan merapat pada musim panas Agustus tahun depan.

Sekarang Real Madrid sedang sangat mempertimbangkan untuk memulangkan Sergio Reguilon dari Tottenham. Kabarnya Madrid siap menebus klausul kontrak dari Reguilon yang tentunya masih terikat dengan pihak Tottenham. Real Madrid sangat bernafsu membawa pulang Reguilon dikarenakan pemain ini cocok jadi pesaing Mendy di posisi kiri. Tetapi wajib diingat bahwa Madrid harus menebus Reguilon setidaknya di sekitar angka 40 juta euro.

Achraf HakimiBerita BolaBursa TransferReal MadridSergio Reguilon
Comments (0)
Add Comment