Perkuat Lini Bertahan Inter Milan Buru Bek Jerman, Matthias Ginter

Tiketprediksi.net – Raksasa di Serie A Italia, Inter Milan dikabarkan tengah mempersiapkan buruan terbaru mereka di bursa transfer tahun 2022 mendatang. Manajemen Nerazzurri dikabarkan tengah membidik bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter.

Butuh Bek Baru

Selama dua musim terakhir ini, performa dari Inter Milan diketahui kian membaik. Bahkan skuad La Beneamata juga kembali menjadi tim yang disegani setelah mampu bersaing ketat di papan atas kompetisi di kasta utama Italia ini. Pada musim kompetisi 2020/2021 kemarin, Inter Milan sukses merengkuh gelar Scudetto dengan mematahkan dominasi Juventus.

Untuk musim kompetisi 2021/2022 kali ini, Inter Milan diketahui mengganti arsitek serangan mereka dengan mendatangkan Simone Inzaghi. Eks pelatih Lazio ini diketahui menggantikan peran pelatih sebelumnya yang sempat dijabat oleh Antonio Conte yang kabarnya mengundurkan diri akhir musim kemarin.

Untuk mempertajam lini bertahan pasukannya, Inzaghi dikabarkan ingin mendatangkan amunisi baru untuk ditempatkan di lini bertahan. Kabar ini diamini oleh Calciomercato dimana mereka mengabarkan jika Inter Milan memang tengah mencari bek baru. Dengan alasan tersebut, maka manajemen I Nerazzurri membidik jasa bek asal Jerman, Matthias Ginter yang saat ini tengah membela Borussia Monchengladbach.

Perkokoh Lini Bertahan

Menurut sumber laporan agen inter303 di atas, Simone Inzaghi tengah membutuhkan pemain bertahan yang baru. Allenatore berusia 45 tahun ini diketahui kerap memasangkan formasi dengan tiga bek untuk Inter Milan.

Sedangkan stok pemain bertahan yang dimiliki saat ini sangat terbatas. Belum lagi jika para pemain bertahan yang dimiliki saat ini ada yang terkena cedera. Maka situasinya akan semakin pelik mengingat Inter Milan musim ini juga tengah mempertahankan gelar juara Serie A.

Dengan sederet alasan tersebut, melalui manajemen Inter Milan, Simone Inzaghi meminta untuk mendatangkan Matthias Ginter ke Giuseppe Meazza segera. Matthias Ginter sendiri masuk dalam deretan pemain bertahan dengan kualitas sangat baik di ajang Bundesliga. Untuk itu pemain 27 tahun ini dirasa cocok untuk menjadi benteng hidup di Inter Milan.

Alasan lain Inter Milan memilih Matthias Ginter adalah karena sang pemain berpeluang didapatkan secara gratis. Musim ini diketahui menjadi musim terakhir Ginter di Borussia Park. Kabar terbaru sang pemain masih ogah-ogahan untuk memperpanjang kontrak bermainnya bersama Borussia Monchengladbach. Melihat ada peluang mendapatkan jasa bek berkualitas, Inter Milan langsung bergerak cepat untuk mendapatkan jasanya di akhir musim ini atau di jendela transfer musim panas 2022 mendatang.

Banyak Pesaing Lainnya

Matthias Ginter sebenarnya merupakan pemain jebolan akademi Freiburg yang kemudian dipinang Borussia Monchengladbach pada tahun 2017 lalu. Sejak saat itu sang pemain sukses menjadi pilihan utama skuad Die Fohlen untuk mengawal barisan bertahannya. Sayangnya penampilan gemilang dari Matthias Ginter tidak selaras dengan prestasi yang dimiliki timnya.

Saat ini Borussia Monchengladbach masih terlempar di peringkat kesepuluh Bundesliga musim 2021/2022. Ini artinya skuad Die Fohlen berpeluang absen dari kompetisi Eropa musim depan. Meski demikian prestasi gemilang Matthias Ginter tetap bersinar layaknya bintang di kegelapan malam.

Inter Milan nyatanya bukan menjadi satu-satunya yang menginginkan jasa bek 27 tahun ini. Sejumlah klub dari Liga Premier Inggris dikabarkan juga sudah mulai membidik jasanya. Diantaranya ada Liverpool, dan juga Tottenham Hotspur. Pihak Borussia Monchengladbach sendiri diketahui juga belum ingin berpisah dengan sang pemain.

Kabar terbaru https://forum.cyclingnews.com/members/rachelmiracle.130814/#about menyebutkan jika sang pemain dibanderol dengan harga 30 juta pounds di jendela musim dingin Januari 2022 mendatang. Jika sabar menunggu, sang pemain berpeluang didapatkan secara gratis di musim panas tahun depan. Asalkan sang pemain tidak meneken kontrak barunya bersama Borussia Monchengladbach.

Berita BolaBorussia MonchengladbachBursa TransferInterInter MilanMatthias Ginter
Comments (0)
Add Comment