Prediksi ADO Den Haag vs PSV, Minggu 16 Februari 2020

Lanjutan laga Eredivisie pekan ke 23 menyuguhkan penampilan tuan rumah ADO Den Haag menjamu tim papan atas, PSV Eindhoven. Keduanya akan bertanding pada Minggu (16/2) dini hari yang diprediksi menguntungkan bagi tim tamu. Pasalnya, hingga pekan kemarin, tuan rumah masih belum bangkit dari zona degradasi.

ADO Den Haag menampilkan performa yang buruk di musim ini. Pasukan Alan Pardew tersebut hanya mendapatkan total 17 poin selama pertandingan berlangsung hingga lebih dari 20 pekan. Alhasil, ADO Den Haag juga hanya menempati posisi ke 17 klasemen Eredivisie.

Sementara catatan yang mengagumkan dihasilkan oleh PSV Eindhoven. Sebagai tim papan atas Liga Belanda, PSV tampil mengesankan musim ini dan berada di peringkat ke lima. Penampilan PSV pun banyak mendapat pujian karena hanya terpaut satu poin dari Willem II maupun Feyenoord.

Tampil Bagus, Tim Tamu Tak Ragu Menantang

Menyimak perkembangan yang dilalui ADO Den Haag sampai pekan ini, ternyata tuan rumah masih terlihat meragukan. Penampilan The Hague bahkan jauh lebih buruk dibandingkan musim lalu. Kali ini, kesempatan tuan rumah meraih tiga angka akan dipersulit.

Mengemas hanya dua kali kemenangan di lima pekan terakhir membuat ADO Den Haag belum terlihat maksimal. Saat menghadapi Hoffenheim dan Waalwijk, tim asuhan Alan Pardew ini sukses mengamankan tiga poin di laga tandang maupun kandang. Sayangnya, pertandingan selanjutnya justru mengecewakan.

The Hague tumbang melawan Utrecht pada pertandingan tiga pekan lalu. Dua laga berikutnya melawan Vitesse dan Sparta Roterdam, ADO Den Haag juga gagal mendapatkan tambahan lebih dari satu poin. Performa tuan rumah belum bisa diyakini menang pada laga kali ini.

Berbanding terbalik dengan penampilan PSV di musim ini yang pelan tapi pasti merangkak naik. Meski masih berada di peringkat ke lima, performa anak buah Ernest Faber juga tidak perlu diragukan setelah beberapa kali bangkit hingga akhirnya menembus lima besar klasemen.

Meski hanya meraih satu kemenangan di lima pekan terakhir, sebanyak tiga catatan imbang menjadi statistik PSV selama bulan Februari ini. Tampaknya Ryan Thomas dan kawan-kawan jauh lebih berpeluang.

Musim Ini Berat Bagi ADO Den Haag

Sang pelatih tuan rumah diperkirakan oleh sbobet online, Alan Pardew masih menyatakan optimismenya pada lanjutan Eredivisie pekan ini. Meskipun anak buahnya sering menerima kritikan, pekan ini sang pelatih akan menampilkan strategi di lini tengah. Selama ini, ADO Den Haag dikenal lemah pada sektor umpan tersebut.

Jika taktik Alan Pardew cukup sukses, maka kemungkinan yang akan diturunkan pada lagan anti adalah Aaron Meijers dan kawan-kawan. Tiga pemain untuk mengisi lini tengah menjadi andalan pelatih untuk menjamu tantangan PSV dengan peluang.

PSV Eindhoven akan berupaya keras memainkan serangan tajam. Tim tamu tidak akan menyiakan kesempatan pekan ini untuk menambah pundi poinnya. Tiga poin incaran PSV diyakini bisa dengan mudah diamankan pada laga kali ini.

Pelatih PSV, Ernest Faber meyakini skuad asuhannya bisa lebih cepat menghasilkan gol di menit awal pertandingan. Strategi serangan cepat memang sengaja diberlakukan sang pelatih untuk membuka peluang kemenangan lebih awal.

Jika demikian, maka tuan rumah akan kesulitan menghadapi PSV. Tim tamu memiliki dua striker andalan yakni Sam Lammers dan kapten tim, Ryan Thomas yang berulang kali membuktikan ketajamannya di lini serang. Kemenangan tim tamu pun sepertinya akan menjadi akhir pertandingan ini.

Prediksi ADO Den Haag VS PSV: 0-3

Statistik Pertandingan ADO Den Haag vs PSV
Head to Head Pertandingan ADO Den Haag vs PSV :
12/08/19 ERE PSV 3-1 ADO Den Haag
21/04/19 ERE PSV 3-1 ADO Den Haag
15/09/18 ERE ADO Den Haag 0-7 PSV
29/04/18 ERE ADO Den Haag 3-3 PSV
17/12/17 ERE PSV 3-0 ADO Den Haag
Lima Pertandingan Terakhir ADO Den Haag:
12/02/20 ERE Sparta Rotterdam 4-2 ADO Den Haag
02/02/20 ERE ADO Den Haag 0-0 Vitesse
25/01/20 ERE Utrecht 4-0 ADO Den Haag
19/01/20 ERE ADO Den Haag 2-0 RKC Waalwijk
09/01/20 CLF Hoffenheim 1-2 ADO Den Haag
Lima Pertandingan Terakhir PSV :
09/02/20 ERE PSV 3-0 Willem II
02/02/20 ERE Ajax 1-0 PSV
26/01/20 ERE PSV 1-1 Twente
24/01/20 KNB NAC Breda 2-0 PSV
19/01/20 ERE VVV 1-1 PSV
Baca Juga : Prediksi Mallorca vs Alaves 15 Februari 2020 
AlavesKompetisi EredivisieMallorcaPrediksi Liga Netherlands
Comments (0)
Add Comment