Prediksi Alaves vs Granada, Pembuktian Tim Tamu

Tiketprediksi.net – Deportivo Alaves akan menjamu lawan berat di pekan ke-33 ajang La Liga. Mereka akan menjamu Granada pada hari Kamis, 2 Juli 2020 tepatnya pada pukul 00.30 WIB. Pertandingan ini sendiri akan dimainkan di marakas Deportivo Alaves.

Deportivo Alaves yang saat ini membutuhkan poin lebih untuk menjauhi zona degradasi tentunya tidak ingin dikalahkan. Meskipun begitu, Deportivo Alaves sebenarnya berjarak cukup jauh dari zona degradasi dengan selisih 9 poin.

Deportivo Alaves Tak Mampu Raih Kemenangan Di Tiga Laga Terakhir

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Deportivo Alaves lebih diuntungkan di pertandingan kali ini. Namun performa mereka sedang kurang mengesankan di lima laga terakhir. Bahkan mereka hanya mampu meraih satu kemenangan.

Deportivo Alaves di lima laga terakhirnya hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan. Tentunya raihan tersebut bukanlah hal yang bagus bagi mereka. Walaupun masih memiliki jarak poin yang cukup jauh dari zona degradasi, Alaves membutuhkan kemenangan.

Performa buruk Deportivo Alaves di lima laga terakhirnya lantaran pertahanan mereka yang kurang gemilang. Bahkan mereka sempat menelan kekalahan telak dari Celta Vigo dengan kekalahan 6-0. Tentunya hal tersebut menunjukkan bahwa pertahanan Deportivo Alaves sangat buruk.

Deportivo Alaves sendiri saat ini hanya mampu duduk di posisi keenam belas klasemen sementara La Liga. Mereka hanya mampu menorehkan 35 poin dari 32 pertandingan yang sudah dimainkannya. Alaves mampu mencatatkan sembilan kemenangan, 8 hasil imbang serta menelan 15 kali kekalahan.

Tentunya catatan tersebut kurang gemilang bagi mereka yang mana saat ini duduk di posisi ke-16 klasemen sementara. Alaves hanya mampu menceploskan 32 gol dan kebobolan sebanyak 48 gol dari 32 laga.

Torehan tersebut menunjukkan bahwa Deportivo Alaves memiliki pertahanan yang kurang mengesankan. Sejauh ini nama Lucas Perez menjadi pencetak gol terbanyak bagi Deportivo Alaves dengan torehan 11 gol.

Tentunya ia akan kembali diandalkan di pertandingan kali ini oleh Deportivo Alaves. Terlebih mereka saat ini sedang mengalami kesulitan gol dan hanya Lucas Perez dan Joselu yang mampu diandalkan untuk mencetak gol.

Granada Berniat Hancurkan Deportivo Alaves

Bermain sebagai tim tamu membuat Granada harus bekerja ekstra untuk meraih kemenangan di kandang Deportivo Alaves. Musim ini menjadi muslim yang cukup baik bagi Granada. Mereka mampu duduk di posisi kesepuluh klasemen sementara.

Granada sebenarnya tampil kurang mengesankan di lima pertandingan terakhir. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan. Tentunya Granada perlu memperbaiki performa mereka di pertandingan kali ini.

Sejauh ini Granada mampu duduk di posisi kesepuluh klasemen sementara dengan torehan 43 poin dari 32 pertandingan. Mereka mampu mencatatkan 12 kemenangan, 7 hasil imbang dan 13 kali kekalahan.

Granada sejauh ini mampu mencatatkan 38 gol dan kebobolan sebanyak 38 gol juga. Lini depan mereka sebenarnya tampil cukup apik meskipun lini belakang mereka kurang mengesankan. Sejauh ini Carlos Fernandez menjadi pencetak gol terbanyak bagi Granada dengan torehan 7 gol.

Prediksi Deportivo Alaves Vs Granada

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Deportivo Alaves lebih diuntungkan. Meskipun begitu mereka tentunya akan sulit untuk meraih kemenangan atas Granada.

Kedua tim saat ini sedang dalam performa yang kurang mengesankan di lima pertandingan terakhir. Tentunya hal ini menjadi catatan bagi kedua tim untuk bangkit di pertandingan kali ini. Granada mungkin lebih diunggulkan di pertandingan kali ini karena performa mereka yang cukup apik di sepanjang musim ini.

Granada diprediksi judi bola online akan meraih kemenangan dengan selisih 1 gol. Tentunya kemenangan ini akan menjadi yang pertama dari 4 pertandingan terakhir yang sudah mereka mainkan. Meskipun begitu Deportivo Alaves tentu akan memberi perlawanan dan menyulitkan Granada untuk meraihnya

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Alaves vs Granada:
07/12/19 LAL Granada 3-0 Deportivo Alavés
02/03/17 LAL Granada 2-1 Deportivo Alavés
27/09/16 LAL Deportivo Alavés 3-1 Granada
Lima Pertandingan Terakhir Deportivo Alavés:
28/06/20 LAL Atletico Madrid 2-1 Deportivo Alavés
25/06/20 LAL Deportivo Alavés 0-1 Osasuna
21/06/20 LAL Celta Vigo 6-0 Deportivo Alavés
19/06/20 LAL Deportivo Alavés 2-0 Real Sociedad
13/06/20 LAL Espanyol 2-0 Deportivo Alavés
Lima Pertandingan Terakhir Granada:
29/06/20 LAL Granada 1-2 Eibar
23/06/20 LAL Leganes 0-0 Granada
20/06/20 LAL Granada 0-1 Villarreal
16/06/20 LAL Real Betis 2-2 Granada
13/06/20 LAL Granada 2-1 Getafe
Baca Juga : Prediksi Valencia vs Athletic Club, Tim Tamu Ingin Curi Angka di Mestalla
Deportivo AlavesGranadaKompetisi La LigaPrediksi Liga Spanyol
Comments (0)
Add Comment