Prediksi Alaves vs Sevilla : Alaves Hadapi Ujian Berat

Prediksi Bola Alaves vs Sevilla

Sevilla akan bertandang ke markas Deportivo Alaves, Estadio Mendizorrotza pada lanjutan Jornada ke-4 La Liga Spanyol. Kedua tim saat ini masing-masing duduk di tangga ketiga dan ketujuh klasemen sementara. Koleksi poin keduanya hanya berselisih dua poin. Baik Alaves maupun Sevilla akan sama-sama mengincar poin penuh pada laga yang dipimpin oleh wasit Alejandro Hernandez ini.

Alaves Hadapi Ujian Berat

Kiprah Alaves musim ini bisa dibilang kurang memuaskan. Alaves hanya menang sekali di tiga Jornada awal La Liga Spanyol. Kemenangan Alaves tersebut diraih ketika menjamu Levante. Di Laga ini, Joselu berhasil menjadi pembeda melalui golnya yang dicetak di menit 54.

Di dua Jornada berikutnya Alaves gagal memetik poin penuh. Alaves harus puas berbagi angka dengan sang tamu, Espanyol di Jornada kedua. Armada Asier Garitano juga harus kembali meraih hasil imbang ketika menghadapi Getafe di Jornada ketiga. Di Laga ini Alaves berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah berkat sumbangan gol Joselu.

Meski bermain di rumah sendiri, Alaves diprediksi akan kesulitan menghadapi Sevilla. Bagaimanapun, tim asal Andalusia punya rekor tandang bagus musim ini. Dua laga tandang terakhir berhasil dilewati Sevilla dengan kemenangan. Hal ini patut diwaspadai armada Asier Garitano agar tidak terpeleset di laga ini.

Pembuktian Armada Baru Los Rojiblancos

Nama Sevilla cukup mengejutkan pada bursa transfer musim panas lalu. Tim asal Andalusia tersebut bisa menyaingi raksasa-raksasa La Liga lain seperti Atletico Madrid, Real Madrid dan Barcelona dalam urusan transfer. Los Rojiblancos tercatat sudah mendatangkan mendatangkan lebih dari tiga belas pemain anyar.

Biaya yang mereka keluarkan untuk memboyong para pemain tersebut adalah lebih dari 158 Juta Euro atau sekitar 2,4 Triliun Rupiah. Catatan transfer ini menjadikan Sevilla sebagai tim dengan rekrutan anyar terbanyak di La Liga musim ini.

Beberapa nama pemain besar pun menghias skuad Sevilla musim ini. Teranyar, Julen Lopetegui berhasil datangkan Javier Hernandez dari West Ham dengan mahar 7 Juta Euro. Pemain berjuluk Chicharito ini akan didapuk menjadi pengganti Wissam Ben Yedder yang hengkan ke AS Monaco. Selain Chicharito ada juga beberapa nama lain seperti, Oliver Torres dari Porto, Luca Ocampos dari Marseille dan Luuk de Jong dari PSV Eindoven.

Hadirnya banyak armada baru musim ini tak lantas membuat performa Sevilla naik drastis. Dari catatan situs judi bola, Sevilla belum sanggup menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Pekan lalu, Sevilla harus dipaksa bermain imbang 1-1 dengan sang tamu, Celta Vigo. Laga kontra Alaves kali ini akan menjadi pembuktian apakah skuad senilai lebih dari 158 Juta Euro milik Sevilla ini layak untuk mempertahankan posisi Los Rojiblancos di zona UCL.

Prediksi Jalannya Laga

Di Laga ini, Alaves akan coba patahkan rekor tandang Sevilla. Dengan mengandalkan Joselu di lini depan, Alaves bisa menjadi ancaman bagi Los Rojiblancos. Namun, Sevilla tidak akan tinggal diam. Laga ini bisa menjadi kesempatan bagi Julen Lopetegui untuk menurunkan Chicharito yang hingga saat ini belum pernah dimainkan.

Tiga pertemuan terakhir menunjukkan kalau tim andalusia mampu mendominasi Alaves. Keduanya sudah bertemu sebanyak empat belas kali. Dari empat belas pertemuan tersebut, Sevilla memegang tujuh kemenangan, sementara Alaves hanya menang tiga kali.

Sevilla diprediksi akan mendominasi permainan pada laga ini. Meski tak menguasai permainan, Alaves siap berikan serangan-serangan kejutan kepada pertahanan Sevilla. Los Rojiblancos diprediksi akan memenangi duel seru ini. Sevilla diprediksi akan bawa pulang kemenangan dengan defisit lebih dari satu gol.

Statistik Pertandingan Alaves vs Sevilla

Head to Head Pertandingan Alaves vs Sevilla :

05/04/19 LAL Sevilla 2-0 Alaves
03/12/18 LAL Alaves 1-1 Sevilla
19/05/18 LAL Sevilla 1-0 Alaves
14/01/18 LAL Alaves 1-0 Sevilla
07/03/17 LAL Alaves 1-1 Sevilla

Lima Pertandingan Terakhir Alaves :

11/08/19 CLF Real Oviedo 1-2 Alaves
18/08/19 LAL Alaves 1-0 Levante
25/08/19 LAL Alaves 0-0 Espanyol
01/09/19 LAL Getafe 1-1 Alaves
05/09/19 CLF Real Sociedad 0-0 Alaves

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :

10/08/19 CLF Granada 2-1 Sevilla
11/08/19 CLF Extremadura 2-2 Sevilla
19/08/19 LAL Espanyol 0-2 Sevilla
24/08/19 LAL Granada 0-1 Sevilla
31/08/19 LAL Sevilla 1-1 Celta Vigo
Baca Juga : Prediksi Celta Vigo vs Granada 15 September 2019
AlavesLiga SpanyolSevilla
Comments (0)
Add Comment