Prediksi Almeria vs Sevilla, Ambisi Los Nervionenses Untuk Menang

Tiketprediksi.net – Pertandingan babak 8 besar Copa Del Rey akan menghadirkan laga Almeria vs Sevilla, Rabu 03 Februari 2021 . Pertandingan tersebut akan dihelat di markas Almeria, Estadio de los Juegos Mediterráneos. Pasukan Julen Lopetegui tentu akan berjuang habis-habisan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Diatas kertas, memang Sevilla lebih difavoritkan sebagai pemenang, namun tim dari divisi kedua, Almeria tentu tidak akan menyerah begitu saja. Terlebih pada pertandingan perempat final nanti akan dimainkan di kandang Almeria, pasukan José Manuel Gomes akan menampilkan permainan terbaik.

Secara performa, Almeria sedang dalam penampilan yang bagus musim ini di divisi kedua. Tim asuhan José Manuel Gomes berpeluang untuk promosi ke La Liga, pertandingan melawan Los Nervionenses menjadi ajang pembuktian bagi Almeria. Sevilla harus berhati-hati bila tidak ingin gugur di babak perempat final. Pasalnya Almeria akan bermain sebagus mungkin untuk mendepak anak asuh Lopetegui dari perempatfinal.

Ambisi Lolos Ke Babak Semifinal

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/3194.jpg

Memasuki babak perempat final, Sevilla siap bertempur dengan dukungan performa yang hebat. Tercatat, pasukan Julen Lopetegui itu hanya kalah sekali di semua ajang sejak bulan Desember 2020. Total ada 15 laga yang dimainkan dalam periode itu, Los Nervionenses meraih 12 kemenangan dan dua kali memperoleh hasil seri.

Sementara Almeria mengalami musim yang hebat, para pemain menunjukkan performa yang mengagumkan sehingga membawa Almeria ke babak perempat final. Menjadi kebanggaan bagi pasukan José Manuel Gomes menghadapi klub favorit La Liga, tentu kedua tim sama-sama akan menunjukkan permainan yang sengit.

Terlebih, klub-klub yang difavoritkan untuk memenangi kompetisi Copa Del Rey seperti Real Madrid dan Atletico Madrid sudah tersingkir lebih dulu. Namun, Barcelona yang masih bertahan di ajang tersebut. Ada Villareal dan Athletic Bilbao yang juga merupakan tim yang punya potensi. Tentu saja Sevilla harus bermain sebagus mungkin demi mempermudah laju ke babak semifinal.

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Sumber : sevillafc.es/sites/default/files/styles/news/Sevilla

Dari lima pertemuan terakhir, Sevilla mendominasi penuh dengan memborong lima kali menang. Sementara Almeria tak mampu meraih satu kemenangan pun dalam laga melawan Sevilla.

Bila berkaca pada statistik lima laga terakhir, potensi anak asuh Julen Lopetegui untuk memetik kemenangan memang sangat besar. Namun, Almeria bisa saja menjadi kuda hitam yang menggagalkan mimpi Sevilla untuk mencapai babak selanjutnya. Sevilla dituntut untuk bermain agresif dari sejak awal dan tidak meremehkan tim lawan.

Prediksi Skor Akhir

Kedua tim memang sedang dalam performa yang bagus. Namun Sevilla didata sbobet online diunggulkan akan menghadirkan tekanan kepada tuan rumah dari menit-menit awal. Sementara Almeria tentu akan memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk menciptakan kesulitan untuk Los Nervionenses.

Meski Sevilla diperkuat para pemain yang tangguh dan hebat, Almeria akan terus berjuang untuk bisa menggagalkan ambisi anak asuh Lopetegui. Prediksi skor akhir adalah kemenangan untuk Sevilla 2-1 atas Almeria.

Perkiraan Susunan Pemain

Almeria (4-2-3-1)

Pelatih : José Manuel Gomes.
Fernando Martinez, Aitor Bunuel, Chumi, Sergio Akieme, Cesar De La Hoz, Lucas Robertone, Arvin Appiah, Fran Villalba, Radosav Petrovic, Jose Carlos Lazo, Juan Villar.

Sevilla (4-3-3)

Pelatih : Julen Lopetegui.
Yassine Bounou, Jules Kounde, Aleix Vidal,Sergio Gomez, Ivan Rakitic, Nemanja Gudelj, Karim Rekik, Joan Jordan, Munir El Haddadi, Suso, Luuk de Jong.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Almeria vs Sevilla :
18/05/15 LAL Sevilla 2-1 Almeria
11/01/15 LAL Almeria 0-2 Sevilla
09/03/14 LAL Almeria 1-3 Sevilla
06/10/13 LAL Sevilla 2-1 Almeria
01/05/11 LAL Almeria 0-1 Sevilla
Lima Pertandingan Terakhir Almeria :
06/01/21 CDR Numancia 1-2 Almeria
16/01/21 SEA Almeria 5-0 Alaves
24/01/21 SED Almeria 2-2 Sabadell
28/01/21 CDR Almeria (P)0-0 Osasuna
31/01/21 SED Almeria 3-1 Castellon
Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :
17/01/21 CDR Leganes 0-1(E) Sevilla
20/01/21 LAL Alaves 1-2 Sevilla
23/01/21 LAL Sevilla 3-0 Cadiz
28/01/21 CDR Sevilla 3-0 Valencia
30/01/21 LAL Eibar 0-2 Sevilla
Baca Juga : Prediksi Sheffield United vs West Bromwich, 03 Feb 2021
Copa Del ReyPalmeriasPrediksi Liga SpanyolSevilla
Comments (0)
Add Comment