Prediksi Andorra vs Turki 18 November 2019

Tiketprediksi – Pertarungan antar negara-negara Eropa di babak kualifikasi Euro 2020 Grup H sejatinya sudah berakhir. Prancis dan Turki sudah memastikan langkah mereka ke putaran final tahun depan. Namun, perebutan untuk status juara Grup H masih belum berakhir. Di saat Prancis bertandang ke Albania, Turki akan menghadapi Andorra pada Senin (18/11) nanti. Turki akan berhadapan dengan Andorra di markas sang lawan, Estadi Nacional.

Pertandingan yang Sia-Sia Untuk Andorra

Dalam menghadapi babak kualifikasi Piala Eropa Grup H, Andorra mengawali langkah mereka dengan hasil minor. Empat laga awal mereka lalui dengan kekalahan. Masing-masing tim yang sukses hancurkan mereka adalah, Islandia, Albania, Moldova dan Prancis. Performa buruk skuad racikan Koldo Álvarez kemudian berlanjut. Pasca kekalahan atas Prancis, Andorra kembali tumbang di tangan Turki.

Asa sempat hadir bagi Andorra pada pertandingan ke-7. Tepat setelah menelan kekalahan atas Prancis, mereka berhasil meraih poin sempurna berkat kemenangan atas Moldova. Sayangnya, usai kemenangan tersebut, Andorra lagi-lagi alami keterpurukan. Mereka kalah Atas Islandia dan imbang kontra Albania di pertandingan ke-8 dan ke-9 Grup H.

Posisi Andorra di papan klasemen saat ini terlihat memprihatinkan. Mereka kini menempati posisi ke-5 dengan raihan hanya empat poin. Tertinggal 16 angka dari Turki, laga ini sepertinya akan menjadi laga yang percuma bagi Andorra. Jika Andorra meraih kemenangan pun, posisi mereka di klasemen akhir tetap tidak akan berubah. Pasalnya, saat ini mereka bahkan sudah tertinggal sembilan angka dari sang pesaing terdekat, Albania.

Turki Mengejar Status Juara Grup H

Dari awal pertandingan Grup H, Turki sejatinya sudah tancap gas. Mereka berhasil taklukkan Albania dan Moldova di dua laga pembuka. Bahkan, di pertandingan ke-3, Ay-Yıldızlılar bahkan sukses hentikan perlawanan Prancis. Kemenangan Turki sempat terhenti kala mereka dibekuk Islandia, 2-1. Namun, usai kekalahan tersebut, Turki kembali melesat.

Di pertandingan ke-5, Turki berhasil tundukkan Andorra. Setelah itu, mereka jinakkan Moldova dan Albania dengan kemenangan masing-masing 0-4 dan 1-0. Sayangnya, di dua pertandingan berikutnya, Turki tak mampu tampil maksimal. Menghadapi Prancis, anak asuh Şenol Güneş.harus puas berbagi satu angka dengan Les Bleus setelah bermain imbang 1-1. Hasil hampir serupa juga dialami Turki saat menjamu Islandia. Bedanya, kali ini mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol atas tamunya tersebut.

Meski satu tiket ke putaran final sudah didapat Turki, laga ini tetap akan diprioritaskan tim asuhan Şenol Güneş. Pasalnya, kemenangan di laga ini bisa menentukan di urutan ke berapakah mereka finish. Saat ini, Turki sendiri masih duduk di posisi ke-2 klasemen sementara. Jarak mereka dengan Prancis hanya terpaut dua angka saja. Oleh karena itu, jika Turki mampu menangi laga ini dan Prancis menelan kekalahan, maka dapat dipastikan kalau Ay-Yıldızlılar akan finish di puncak klasemen Grup H.

Prediksi Pertandingan

Pertandingan ini kemungkinan tidak akan berjalan begitu alot. Jika dibandingkan dengan sang lawan, Turki nampaknya lebih berambisi memenangkan laga ini. Tim tamu, Turki sepertinya jauh lebih berpeluang memenangkan laga ini. Jika dilihat dari kekuatan kedua tim pun, anak asuh Şenol Güneş terlihat jauh lebih unggul. Hal inilah yang mendasari banyak pihak lebih menjagokan Turki pada pertandingan ini.

Ay-Yıldızlılar diprediksi akan menang besar dengan defisit lebih dari dua gol di laga ini. Oleh karena itu, pertandingan ini diprediksi akan berakhir dengan skor minimal 0-3 untuk kemenangan Turki.

Statistik Pertandingan Andorra vs Turki
Head to Head Pertandingan Andorra vs Turki :
08/09/19 KKE Turki 1-0 Andorra
07/09/13 KPE Turki 5-0 Andorra
23/03/13 KPE Andorra 0-2 Turki
Lima Pertandingan Terakhir Andorra :
15/11/19 KKE Albania 2-2 Andorra
15/10/19 KKE Islandia 2-0 Andorra
12/10/19 KKE Andorra 1-0 Moldova
11/09/19 KKE Prancis 3-0 Andorra
08/09/19 KKE Turki 1-0 Andorra
Lima Pertandingan Terakhir Turki :
15/11/19 KKE Turki 0-0 Islandia
15/10/19 KKE Prancis 1-1 Turki
12/10/19 KKE Turki 1-0 Albania
11/09/19 KKE Moldova 0-4 Turki
08/09/19 KKE Turki 1-0 Andorra
Baca Juga : Prediksi Albania vs Prancis 18 November 2019
Andorraturki
Comments (0)
Add Comment