Prediksi Arsenal vs Benfica, Kedua Tim Tampil Habis-habisan Amankan Tiket 16 Besar

Tiketprediksi.net – Arsenal FC akan melawan SL Benfica di Emirates Stadium pada laga leg kedua Liga UEFA Eropa babak 32 besar. Dimana keduanya akan adu strategi amankan demi lolos fase selanjutnya. Laga ini akan dimainkan pada hari Jumat 26 Februari 2021 jam 00:55 WIB

Statistik Kedua Tim

Di leg pertama babak 32 besar Liga Eropa, Arsenal harus puas berbagi skor 1 – 1 saat dijamu Benfica. Pada laga kali ini, Arsenal FC sebagai tuan rumah akan mempersiapkan susunan pemain terbaiknya agar bisa mengunci tiket fase selanjutnya. Sedangkan Benfica yang juga harus akui hasil imbang pada leg pertamanya saat menjamu Arsenal, akan berambisi tampil habis-habisan untuk memenangkan laga nanti. SL Benfica yang datang sebagai tim tamu, akan membawa susunan pemain andalannya dan wajib menang bila ingin lolos fase selanjutnya.

Dalam catatan statistik, Arsenal telah mencatat hasil 1 kali menang, dan 3 kali kalah pada 4 laga terakhirnya di EPL. Sedangkan Benfica belum terkalahkan pada 4 laga terakhirnya di Liga Portugal dengan rincian 1 kali menang dan 3 hasil imbang.

Arsenal FC Wajib Menang di Kandang

Sumber : s.hs-data.com/bilder/teamfotos/640×360/555.jpg/Arsenal

Arsenal FC ditukangi pelatih Mikel Arteta. Dirinya akan merumuskan taktik serta strategi khusus agar membawa timnya dapat mengamankan fase selanjutnya dengan kemenangan kandang. Mikel Arteta akan mempertaruhkan segalanya dengan menurunkan pemain pilarnya pada laga nanti, sebab Benfica merupakan lawan sangat tangguh untuk ditaklukkan. Bos Arteta akan mengandalkan pola 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya kemungkinan mempercayakan ban Kapten kepada bek tengah Hector Bellerin. Arteta akan memasang Pierre-Emerick Aubameyang sebagai target man, lalu lini tengah akan ditempati Bukayo Saka, Alexandre Lacazette serta Nicolas Pepe.

SL Benfica Akan Tampil Habis-habisan Amankan Fase Selanjutnya

Sumber : sillyseason.com/wp-content/uploads/2018/09/SL-Benfica

SL Benfica dikomandoi pelatih Jorge Jesus, yang akan mengusung taktik serta strategi jitu agar dapat membawa timnya mengamankan tiket 16 besar. Benfica akan tampil habis-habisan. Jorge Jesus akan membawa susunan pemain andalannya, sebab dirinya paham lawan kali ini sangat sulit dihadapi bila bermain di markasnya. Bos Jorge Jesus kemungkinan menerapkan pola 3 – 5 – 2, dan dirinya kemungkinan mempercayakan ban Kapten kepada gelandang tengah Rafa Silva. Jorge Jesus akan menempatkan Darwin Nunez dengan Luca Waldschmidt, lalu lini tengah ditempati Taarabt, Rafa, Everton, Gabriel serta Haris Seferovic.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Emirates Stadium akan menyajikan leg kedua 32 besar Liga Eropa, antara tim peringkat ke-10 EPL menjamu tim peringkat ke-4 Liga Portugal. Sebelum kedua tim akan berlaga, pelatih Arteta didata agen judi bola akan memberikan mandat khusus kepada para pemainnya, agar mewaspadai kekuatan lini tengah Benfica. Armada besutan Arteta ini, kemungkinan akan bermain memainkan bola di areanya mencoba menyusun serangannya untuk menekan lini pertahanan dari Benfica.

Sedangkan pelatih Jorge Jesus, akan memberikan instruksi kepada pemainnya, agar bermain lebih agresif dengan tetap mewaspadai pergerakan gelandang serang Arsenal. Skuad naungan Jorge Jesus ini, kemungkinan akan tampil berani langsung menyerang dengan mencoba masuk ke area kotak penalti milik Arsenal. Sejak babak awal hingga babak kedua berakhir, pertandingan nampaknya akan tersaji dengan tempo cepat, dimana keduanya akan adu taktik memperebutkan penguasaan bola. Sepanjang laga, kedua tim kemungkinan menampilkan permainan terbuka yang mengakibatkan jual-beli serangan, dimana kedua tim berambisi amankan tiket 16 besar.

Prediksi Skor

Prediksi skor leg kedua babak ke-32 besar Liga Eropa, Arsenal akan bermain imbang 0 – 0 dengan Benfica di Emirates Stadium. Pertemuan kedua tim yang seimbang dalam kualitas permainan ini, merupakan pertandingan yang wajib untuk ditunggu-tunggu oleh para penyuka sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Arsenal vs Benfica :
19/02/21 UEL Benfica 1-1 Arsenal
29/07/17 EMC Arsenal 5-2 Benfica
02/08/14 EMC Arsenal 5-1 Benfica
007/08/11 CLF Benfica 2-1 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
03/02/21 PRL Wolves 2-1 Arsenal
06/02/21 PRL Aston Villa 1-0 Arsenal
14/02/21 PRL Arsenal 4-2 Leeds United
19/02/21 UEL Bencifa 1-1 Arsenal
21/02/21 PRL Arsenal 0-1 Manchester City
Lima Pertandingan Terakhir Benfica :
09/02/21 PRL Benfica 2-0 Famalicao
12/02/21 TDP Estoril 1-3 Benfica
15/02/21 PRL Moreirense 1-1 Benfica
19/02/21 UEL Benfica 1-1 Arsenal
22/02/21 PRL Farense 0-0 Benfica
Baca Juga : Prediksi Napoli vs Granada Albion, 26 Feb 2021
ArsenalBenficaPrediksi Liga EuropaUEFA Europa League
Comments (0)
Add Comment