Prediksi Arsenal vs Brighton 5 Mei 2019

Tiketprediksi.com – Pertandingan lanjutan liga Premier Inggris pekan ini akan menampilkan dua tim yang sedang berlomba di papan kalsemen. Arsenal yang mengincar tiket UEFA Champions League akan menyambut dengan baik kedatangan Brighton ke Emirates Stadium. Pertandingan ini merupakan laga yang sangat penting untuk kedua tim, terutama bagi Brighton yang kini menduduki peringkat 17 dengan selisih 4 poin atas Cardiff di zona degradasi.

Kedua tim tentu akan menampilkan permainan yang menarik untuk di nikmati. Sebagai tim tuan rumah, Arsenal juga akan tampil dengan semaksimal mungkin untuk tidak mengecewakan para penggemarnya pada pertandingan yang akan berlangsung pada hari minggu 5 mei 2019 pukul 22.30 WIB. The Gunners dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengeser posisi Chelsea yang hanya terpaut 2 poin dari peringkat mereka.

Klub yang dipimpin oleh Unai Emery hanya berhasil mendapatkan sekali kemenangan dari lima penampilan terakhir mereka di Liga Premier. Setelah kekalahan 1-0 atas Everton di Goodison Park, Arsenal telihat langsung kembali bangkit di Vicarage Road dengan kemenangan 0-1 atas Watford. Namun kemalangan harus kembali menyelimuti The Gunners ketika menjamu Crystal Palace dan merupakan awal dari kekalahan beruntun Arsenal. Pertahanan yang longgar serta penyerangan yang buruk terlihat di dua penampilan terakhir mereka dengan kebobolan 6 gol dan hanya mencetak 1 gol.

Pierre Emerick Aubameyang adalah pencetak gol terbanyak di Arsenal saat ini dengan sembilan belas gol. Diikuti oleh rekan penyerang Alexandre Lacazette yang kini telah mendapatkan tiga belas gol sejauh ini. Sementara diperingkat assist Lacazette berhasil menduduki peringkat teratas agen sbobet dua poin di atas Aaron Ramsey dan tiga poin lebih banyak dari Aubameyang. Unai Emery akan membawa timnya kembali berjuang mati-matian untuk dapat masuk ke peringkat empat besar.

Memasuki akhir musim Brighton harus menggalami penurunan yang dapat mengancam posisi mereka di Liga Premier. Setelah kemenangan terakhir atas Crystal Palace, The Seagulls belum kembali mendapatkan kemenangan di tujuh penampilan terakhir mereka dan hanya berhasil mencetak 1 gol. Pasukan Chris Hughton kini tertahan dijalan buntu, sementara itu striker Glenn Murray juga belum kembali mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhirnya.

Perjalanan mereka ke markas Wolves terbukti positif dengan membawa pulang satu poin setelah berhasil menahan imbang tim yang mungkin ambil bagian di Liga Eropa musim depan. Namun Brighton harus kembali merasakan kekalahan saat melakukan perjalanan ke Stadion Tottenham Hotspur dan kembali mendapatkan satu poin saat menjamu Newcastle United pekan lalu.

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Brighton

Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim terlihat mereka memiliki permainan tuan rumah yang baik. Dimana Arsenal maupun Brighton berhasil mendapatkan sekali kemenangan dan sekali bermain imbang pada pertemuan awal musim mereka. Dari data diatas, prediksi skor liga Inggris mendukung kemenangan 2-0 untuk The Gunners.

Statistik Pertandingan Arsenal vs Brighton

Head to Head Pertandingan Arsenal vs Brighton :

27/12/18 PRL Brighton 1-1 Arsenal
04/03/18 PRL Brighton 2-1 Arsenal
01/10/17 PRL Arsenal 2-0 Brighton
25/01/15 FAC Brighton 2-3 Arsenal
26/01/13 FAC Brighton 2-3 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

28/04/19 PRL Leicester City 3-0 Arsenal
25/04/19 PRL Wolves 3-1 Arsenal
21/04/19 PRL Arsenal 2-3 Crystal Palace
19/04/19 UEL Napoli 0-1 Arsenal
16/04/19 PRL Watford 0-1 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Brighton :

27/04/19 PRL Brighton 1-1 Newcastle United
24/04/19 PRL Tottenham Hotspur 1-0 Brighton
20/04/19 PRL Wolves 0-0 Brighton
17/04/19 PRL Brighton 0-2 Cardiff City
13/04/19 PRL Brighton 0-5 Bournemouth
Baca Juga : Prediksi Bordeaux vs Angers
ArsenalBrightonPrediksi Liga Inggris
Comments (0)
Add Comment