Prediksi Arsenal vs Liverpool, Bigmatch EPL Pekan Ini!

Tiketpediksi.net – Pertandingan bigmatch Liga Inggris akan berlangsung pekan ini. Arsenal akan menjamu Liverpool dalam lanjutan pekan ke 30, Minggu (4/4) dini hari mendatang pukul 02.00 WIB. Pada kesempatan ini, jamuan The Gunners di Emirates Stadium diyakini akan semakin maksimal mengingat kedua tim merupakan rival berat sejak lama. Pertandingan ini dipastikan berlangsung dengan skuad utama dari kedua kubu.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Arsenal menunjukkan konsistensinya meski masih belum sepadan dengan lawan. Saat ini, tim asuhan Mikel Arteta tersebut harus berada di posisi sembilan klasemen sementara EPL dengan hasil hanya 42 poin. Meski belum tampak sempurna, sepertinya sang pelatih akan mencoba menaklukkan pasukan Klopp pada kesempatan ini.

Liverpool sendiri semakin menurun performanya. Lebih unggul empat poin dari tuan rumah membuat mereka tidak banyak mendulang beban pada laga ini. The Reds dipastikan hadir dengan skuad utamanya yang bebas dari cedera maupun akumulasi kartu. Berada di posisi ke tujuh, Liverpool segera ingin melepaskan persaingan di papan tengah setelah jumlah poinnya terkejar oleh Everton.

Statistik Liverpool Lebih Bagus

sumber : a2.espncdn.com/combiner/i?img=/photo/Arsenal

Arsenal tampil belum begitu bagus musim ini. Kepelatihan Mikel Arteta memang belum menunjukkan perkembangan yang signifikan bagi Arsenal. Namun, penampilan The Gunners juga tak bisa dianggap buruk dengan hasil lima pertandingan terakhir mereka. Sepanjang waktu tersebut, Arsenal sanggup menuai dua kali kemenangan dan dua laga imbang.

The Gunners berhasil main imbang saat bertemu Burnley lima pekan silam. Selanjutnya, pertandingan kontra Olympiakos sebanyak dua kali diakhiri dengan kemenangan dan laga imbang dua pekan lalu. Satu pertandingan yang mengecewakan adalah saat mereka bertemu dengan West Ham yang hanya meraih satu poin di pekan kemarin.

Dalam beberapa pertandingan terakhirnya, Liverpool memang menunjukkan kemampuan yang maksimal. Peran lini serang The Reds juga mampu berkolaborasi dengan baik dari segi manapun. Sayangnya, beberapa kali lini pertahanan mereka harus kebobolan karena lemahnya komunikasi antara masing-masing bek.

Lima pertandingan terakhirnya, The Reds mengemas tiga kali kemenangan dan dua pertandingan mengecewakan. Liverpool sempat menang ketika bertemu Sheffield United, Leipzig dan Wolves di dua kompetisi berbeda. Dua pertandingan menghadapi Fulham dan Chelsea mereka kalah.

Kans The Reds Cukup Besar

sumber : i2-prod.mirror.co.uk/incoming/article23469486.ece/Liverpool

Arsenal memiliki banyak pemain yang potensial dan bisa dimanfaatkan oleh Mikel Arteta. Sayangnya, pelatih muda tersebut selalu mencoba mendominasi para pemainnya hanya di sektor tengah. Akibatnya, banyak peluang muncul sia-sia karena lini serang The Gunners masih melempem. Pada laga ini, diyakini wap sbobet  nama Lacazette akan mengisi sektor depan.

Lacazette ditemani Bukayo Saka, Martin Odegaard dan Pierre Aubameyang di kesempatan ini. Sementara peran lini tengah akan membuat Granit Xhaka dan Thomas lebih waspada. Lini pertahanan tuan rumah diramaikan dengan performa Kieran Tierney dkk. Sementara untuk posisi kiper, sang pelatih tetap memanfaatkan peran kiper Leno.

Di kubu Liverpool, penampilan lini serang tim tamu akan diwarnai dengan peran Sadio Mane, Diogo Jota, dan Mohamed Salah. Ketiganya masih cukup tangguh untuk bisa menuntaskan misi serangan kepada tuan rumah. Peran lini tengah The Reds dimaksimalkan oleh Georginio Wijnaldum, Fabinho, dan Thiago untuk kesempatan kali ini.

Dengan skema permainan dari kedua tim, sepertinya cukup berat bagi Arsenal bisa mengamankan tiga poin. Apalagi, lini pertahanan tim tamu cukup ketat dan dinilai solid ketika Ozan Kabak dkk beraksi. Setidaknya, untuk kali ini tiga poin diprediksi menjadi hasil curian Liverpool dari Emirates Stadium.

Prediksi Arsenal VS Liverpool: 1-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Arsenal vs Liverpool :
02/10/20 LEC Liverpool 0-0(P) Arsenal
29/09/20 PRL Liverpool 3-1 Arsenal
29/08/20 COS Arsenal (P)1-1 Liverpool
16/07/20 PRL Arsenal 2-1 Liverpool
31/10/19 LEC Liverpool (P)5-5 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
06/03/21 PRL Burnley 1-1 Arsenal
12/03/21 UEL Olympiakos 1-3 Arsenal
14/03/21 PRL Arsenal 2-1 Tottenham Hotspur
19/03/21 UEL Arsenal 0-1 Olympiakos
21/03/21 PRL West Ham 3-3 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
01/03/21 PRL Sheffield United 0-2 Liverpool
05/03/21 PRL Liverpool 0-1 Chelsea
07/03/21 PRL Liverpool 0-1 Fulham
11/03/21 UCL Liverpool 2-0 RB Leipzig
16/03/21 PRL Wolves 0-1 Liverpool
Baca Juga : Prediksi PSG vs Lille, 03 Apr 2021
ArsenalLiverpoolPrediksi Liga InggrisPremier League
Comments (0)
Add Comment