Prediksi Arsenal vs Olympiakos, Pasukan The Gunners Siap Menang

Tiketprediksi.net – Pertandingan leg kedua dalam kompetisi Liga Eropa babak 16 besar antara Arsenal menghadapi Olympiakos akan berlangsung pada Jumat (19/3) dini hari mendatang. Berlangsung di Stadion Emirates, peluang bagi tuan rumah untuk mengamankan kemenangan di laga ini terbuka lebar setelah mereka tidak memiliki beban untuk target kemenangan tersebut. Sementara kick off akan dilaksanakan pada jam 00.55 WIB.

Sebagai tuan rumah, penampilan Arsenal memang belum banyak diunggulkan di kesempatan ini. Arsenal diasuh Mikel Arteta yang sepanjang musim ini menunjukkan perubahan tak signifikan. Mereka hanya mampu bertahan di papan tengah untuk kompetisi lokal Premier League. Meski lolos dalam fase 16 besar Liga Eropa kali ini.

Kesempatan bagi Olympiakos untuk menang di pertandingan ini sepertinya tak banyak diunggulkan. Klub asal Yunani tersebut juga memiliki banyak catatan buruk terutama di sepuluh laga terakhirnya. Olympiakos juga telah kalah agregat gol di leg pertama yang membuat mereka harus banyak berjuang.

Arsenal Masih Diunggulkan

Sumber : i2-prod.football.london/arsenal-fc/article/Arsenal

Arsenal musim ini memiliki penampilan yang masih diragukan. Selama bertanding di kompetisi lokal Premier League, mereka selalu mendapatkan kritik dari para fans. Selama lima pertandingan terakhir, Arsenal juga hanya mengemas empat kali kemenangan dan satu laga imbang. Kemenangan mereka termasuk ketika bertemu dengan Olympiakos di leg pertama dan menghadapi Tottenham pekan lalu.

Tiga pertandingan lainnya, Arsenal bermain imbang ketika menghadapi Burnley dan sempat menang bertemu dengan Leicester. Kemenangan berikutnya adalah ketika The Gunners menghadapi Benfica di pertandingan kandang. Arsenal mungkin akan kembali mendapatkan kemenangan dari permainan ini. Sementara dari kubu tim tamu, Olympiakos tak banyak menunjukkan perubahan. Sepanjang musim ini, mereka masih belum bisa menunjukkan konsistensi pada beberapa pertandingan terakhirnya. Lima pertandingan terakhir, Olympiakos mengemas total tiga kali kemenangan dan satu kekalahan saat bertemu The Gunners.

Kemenangan yang diraih pasukan Pedro Martins terjadi ketika mereka berhadapan dengan Volos NFC, Lamia, dan AE Larissa di pertandingan lokal Yunani. Sementara satu pertandingan imbang menjadi catatan bagi tim tamu saat melawan Aris pada pertandingan empat pekan yang lalu. Dengan statistik yang ditunjukkan dari kedua tim, sepertinya masih besar kesempatan untuk tuan rumah lolos ke laga berikutnya. Babak 16 besar ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh Arsenal memakai materi pemain andalan mereka selama ini.

Penampilan Tim Tamu Meragukan

Sumber : static-wp-tor15-prd.torcedores.com/wp-content/uploads/2020/Olympiakos

Arsenal akan menurunkan formasi andalannya dari asuhan pelatih Mikel Arteta. Sang pelatih kemungkinan tetap memanggil beberapa nama unggulan seperti Lacazette, Martin Odegaard, Smith Rowe, dan Bukayo Saka. Dengan formasi 4-2-3-1, sang pelatih kemungkinan akan menurunkan lagi Thomas dan Granit Xhaka di posisi lini tengah mereka. Penampilan empat bek andalan Arsenal seperti Soares, Gabriel, David Luiz dan Kieran Tierney dipastikan kembali mengisi sektor pertahanan tuan rumah untuk laga kali ini. Mereka membantu peran kiper Leno untuk laga kandang di leg kedua tersebut.

Sementara dari kubu tim tamu, Olympiakos cukup bersiap mengandalkan skema permainan 4-4-2. Dengan skema tersebut, sang pelatih Pedro Martins akan mengandalkan performa Koka dan Cuypers untuk lini depan mereka. Peran Fortounis, Bouchala, Silva, dan Randjelovic akan dimanfaatkan di lini tengah tim tamu. Dengan melihat statistik serta skema permainan dari kedua tim, sepertinya Arsenal masih akan mendapatkan kesempatan menang di laga ini. The Gunners diyakini agen judi bola kembali berhasil memenangkan laga ketika bertemu pasukan Pedro Martins dengan kemenangan telak.

Prediksi skor Arsenal VS Olympiakos: 2-0

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Arsenal vs Olympiakos :
12/03/21 UEL Olympiakos 1-3 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
26/02/21 UEL Arsenal 3-2 Benfica
28/02/21 PRL Leicester City 1-3 Arsenal
06/03/21 PRL Burnley 1-1 Arsenal
12/03/21 UEL Olympiakos 1-3 Arsenal
14/03/21 PRL Arsenal 2-1 Tottenham Hotspur
Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos :
02/03/21 SL1 Volos NFC 1-2 Olympiakos
05/03/21 CUP Aris 1-1 Olympiakos
07/03/21 SL1 Olympiakos 3-0 Lamia
12/03/21 UEL Olympiakos 1-3 Arsenal
15/03/21 SL1 Larissa 1-3 Olympiakos
Baca Juga : Prediksi Dinamo Zagreb vs Tottenham Hotspur, 19 Mar 2021
ArsenalOlympiakos PiraeusPrediksi Liga EuropaUEFA Europa League
Comments (0)
Add Comment