Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspur, Bigmatch Pekan Ini

Tiketprediksi.net – Kompetisi Premier League pekan ini akan menghadirkan laga bigmatch antara dua klub sarat akan gengsi. Arsenal akan berkesempatan menjamu Tottenham Hotspurs dalam pertandingan lanjutan yang dilangsungkan pada Minggu (14/3) dini hari pukul 23.30 WIB. Laga tersebut menjadi peluang bagi tuan rumah untuk bisa membuktikan diri. Meski lawan main yang akan datang lebih unggul cukup jauh darI mereka.

Bertanding di Emirates Stadium pasti membuat Arsenal jauh lebih percaya diri dalam laga ini. Pertandingan kandang ini juga memaksimalkan peluang bagi anak asuh Mikel Arteta untuk menambah poin mereka. Maklum saja, sejauh ini mereka hanya berhasil mengemas 38 poin dan berada di posisi ke sepuluh klasemen.

Lebih unggul sekitar tujuh poin dibandingkan tuan rumah membuat Tottenham Hotspurs tak banyak beban. Kali ini mereka hanya perlu mencuri poin dari tuan rumah dengan harapan menjauhi persaingan dengan Everton. Pasukan Jose Mourinho juga masih berkutat dengan persaingan papan tengah yang diramaikan oleh West Ham dan Liverpool.

Arsenal Tak Banyak Kesempatan

Sumber : images2.minutemediacdn.com/image/fetch/Arsenal

Sebagai tuan rumah di pertandingan kali ini, memang tak banyak yang bisa diharapkan dari Arsenal. Sampai sejauh ini, pasukan Mikel Arteta baru mengemas 38 poin dan artinya mereka belum bisa menyuguhkan aksi terbaik. Selama lima pertandingan terakhir, The Gunners hanya mengemas tiga kali kemenangan saja.

Setelah berhasil menang menghadapi Benfica di Piala Eropa, Arsenal kembali menang ketika melawan Leicester City. Satu kemenangan lainnya diperoleh Arsenal ketika berhadapan dengan Olympiakos di pertandingan Liga Eropa. Sementara di satu catatan kekalahan mereka terjadi saat melawan Manchester City.

Dari catatan yang dihasilkan oleh Tottenham Hotspurs, pasukan Mou memang sempat bertengger di posisi atas klasemen EPL. Akan tetapi, peluang mereka kemudian menurun di lima pekan terakhir karena hasil pertandingan yang kurang memuaskan. Sebanyak lima kemenangan sempurna menjadi catatan yang dihadirkan oleh tuan rumah. Statistik tersebut cukup menunjukkan seperti apa performa skuad Mourinho pekan ini.

Permainan Imbang Kedua Tim

Sumber : images.spot.im/v1/production/cfpvqptv0cncgpuovexp/Tottenham Hotspur

Menang saat bertemu dengan Olympiakos membuat Arsenal semakin percaya diri untuk menampilkan skema 4-2-3-1 yang disusun oleh sang pelatih. Ada nama Pierre Aubameyang di posisi terdepan dengan dukungan dari Willian, Martin Odegaard, dan Bukayo Saka. Sementara performa lini tengah mereka diwarnai aksi Granit Xhaka dan Thomas.

Lini belakang tuan rumah akan dimaksimalkan dengan penampilan dari Kieran Tierney, Gabriel, David Luiz, dan Bellerin. Aksi kiper Leno juga akan menjadi peluang bagi tuan rumah mencoba memenangkan laga kali ini. Meski masih sulit mengingat kekuatan lini serang tim tamu yang cukup unggul musim ini.

Di posisi tim tamu, Tottenham Hotspurs akan menyuguhkan formasi yang bagus seperti saat mengalahkan Dinamo Zagreb di pertandingan kemarin. Penampilan Harry Kane, Lamela, Dele Alli, dan Son Heung-Min tetap akan mengisi lini depan tim tamu. Spurs juga memaksimalkan peran dari Moussa Sissoko dan Ndombele untuk pertandingan ini.

Dari aksi lini pertahanan Tottenham, sang pelatih diprediksi casino online menurunkan nama Davinson Sanchez dkk untuk pertandingan nanti. Kekuatan lini belakang Spurs tak banyak cela selama musim ini dan layak diunggulkan. Dari skema permainan yang ditunjukkan kedua tim, memperlihatkan kondisi tim yang sama –sama kuat untuk bertemu di laga nanti. Kekuatan lini serang Tottenham cukup berbanding stabil dengan aksi lini belakang The Gunners, sehingga kemungkinan laga akan berakhir imbang menjadi prediksi kali ini.

Prediksi Arsenal VS Tottenham: 2-2

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspur :
06/12/20 PRL Tottenham Hotspur 2-0 Arsenal
12/07/20 PRL Tottenham Hotspur 2-1 Arsenal
01/09/19 PRL Arsenal 2-2 Tottenham Hotspur
02/03/19 PRL Tottenham Hotspur 1-1 Arsenal
20/12/18 LEC Arsenal 0-2 Tottenham Hotspur
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
21/02/21 PRL Arsenal 0-1 Manchester City
26/02/21 UEL Arsenal 3-2 Benfica
28/02/21 PRL Leicester City 1-3 Arsenal
06/03/21 PRL Burnley 1-1 Arsenal
12/03/21 UEL Olimpiakos 1-3 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
25/02/21 UEL Tottenham Hotspur 4-0 Wolfsberger
28/02/21 PRL Tottenham Hotspur 4-0 Burnley
05/03/21 PRL Fulham 0-1 Tottenham Hotspur
08/03/21 PRL Tottenham Hotspur 4-1 Crystal Palace
12/03/21 UEL Tottenham Hotspur 2-0 Dinamo Zagreb
Baca Juga : Prediksi Manchester United vs West Ham, 15 Mar 2021
ArsenalPrediksi Liga InggrisPremier LeagueTottenham Hotspur
Comments (0)
Add Comment