Prediksi Aston Villa vs Arsenal, Perseteruan Panas Duo Papan Tengah Mengamankan Poin Penuh

Tiketprediksi.net – Pada laga pekan ke-23 Liga Inggris Premier, Aston Villa akan berhadapan dengan Arsenal FC di Villa Park. Di pertemuan nanti, kedua tim akan saling memperebutkan poin penuh. Laga ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu 6 Februari 2021 jam 19:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Pada 5 pertemuan terakhir dengan Arsenal di EPL, Aston Villa memperoleh hasil 2 kali menang dan 3 kali kalah. Sebagai tuan rumah, Aston Villa kini dalam penurunan performa setelah kalah 1 – 3 saat menjamu West Ham pada dini hari tadi.

Di 4 laga terakhir EPL musim ini, Aston Villa telah mencatat dengan hasil 2 kali menang dan 2 kali kalah. Aston Villa yang masih berkutat di peringkat ke-9 klasemen 32 poin, akan berambisi mendulang poin penuh untuk perbaiki posisi klasemen.

Sedangkan Arsenal yang unggul tipis secara catatan 5 pertemuan terakhirnya dengan Aston Villa di EPL, berambisi untuk mendulang poin penuh. Sebagai tim tamu, Arsenal wajib bangkit setelah bermain buruk pada laga ke-22 sebelumnya, hingga mengalami kekalahan 1 – 2 oleh Wolverhampton.

Pada 4 laga terakhir EPL musim ini, Arsenal mencatat hasil 2 kali menang, 1 hasil seri dan 1 kali kalah. Arsenal yang masih di peringkat ke-10 klasemen dengan 31 poin, wajib menang pada laga nanti, agar berpeluang mengejar ke-5 besar.

Aston Villa Berambisi Mengumpulkan Defisit Poin ke-5 Besar

Sumber : i2-prod.football.london/incoming/article/Arsenal

Aston Villa saat ini dikomandoi pelatih Dean Smith, yang akan merancang taktik serta strategi jitu agar dapat mengamankan poin penuh. Smith kemungkinan akan menempatkan semua pemain andalannya di pertandingan sebelumnya pada laga nanti, agar dapat menjaga performa terbaik timnya dalam menghadapi Arsenal dan mengejar defisit poin ke 5 besar.

Dengan pola 4 – 2 – 3 – 1 yang akan diandalkan Smith, dirinya akan tetap menunjuk gelandang serang Jack Grealish sebagai Kapten. Di posisi striker, Smith akan tetap memainkan Ollie Watkins sebagai penyerang tunggal. Sedangkan di lini tengah tetap memainkan Grealish, Barkley serta Bertrand Traore.

Arsenal FC Wajib Bangkit Pasca Tampil Buruk

Sumber : hitc.com/static/uploads/2021/01/Aston Villa

Arsenal FC ditangani pelatih Mikel Arteta, yang akan meramu taktik serta strategi ampuh untuk membangkitkan performa tim pasca hasil minor sebelumnya. Arteta harus bekerja super ekstra dalam memilih pemain untuk menjaga area lini pertahanan, sebab lawan kali ini tidak bisa diremehkan.

Dengan pola 4 – 2 – 3 – 1 yang akan dipakai Arteta, kemungkinan sang pelatih akan menunjuk bek Hector Bellerin sebagai Kapten. Di posisi depan, Arteta kemungkinan memasang Aubameyang sebagai penyerang tunggal, lalu di lini tengah kemungkinan memasang Willian, Smith Rowe serta Nicolas Pepe.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Villa Park akan menjadi tempat pertemuan panas laga ke-23, antara tim peringkat ke-9 menjamu tim peringkat ke-10 klasemen sementara EPL.

Sebelum kedua tim akan berlaga, pelatih Smith akan memperingatkan para pemainnya untuk bermain penuh konsentrasi. Aston Villa kemungkinan akan bermain sedikit turun untuk bertahan, dengan serangan balik cepat mengandalkan 3 gelandang serangnya yang haus akan kemenangan.

Sedangkan pelatih Arteta, akan memberikan arahan tegas kepada para pemain yang akan diturunkan, agar wajib bangkit setelah bermain buruk di laga sebelumnya. Arsenal kemungkinan akan langsung menekan dengan bermain keluar menyerang, mencoba untuk membuka pertahanan rapat yang ditampilkan tim tuan rumah.

Sejak menit pertama nampaknya pertandingan ini akan tersaji dengan tempo cepat, dimana Arsenal kemungkinan unggul tipis dalam penguasaan bola. Di sepanjang pertandingan, Aston Villa akan mencoba untuk melancarkan serangan kejutan ke pertahanan tim tamu. Sedangkan Arsenal tetap mewaspadai permainan tuan rumah.

Prediksi Skor

Prediksi skor EPL laga ke-23, Aston Villa didata agen judi poker idn akan menang tipis 1 – 0 atas Arsenal FC di Villa Park. Pertemuan panas kedua tim papan tengah EPL kali ini, merupakan tontonan seru yang wajib untuk dinantikan para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Aston Villa vs Arsenal :
09/11/20 PRL Arsenal 0-3 Aston Villa
22/07/20 PRL Aston Villa 1-0 Arsenal
22/09/19 PRL Arsenal 3-2 Aston Villa
15/05/16 PRL Arsenal 4-0 Aston Villa
13/12/15 PRL Aston Villa 0-2 Arsenal
Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :
21/01/21 PRL Manchester City 2-0 Aston Villa
24/01/21 PRL Aston Villa 2-0 Newcastle United
28/01/21 PRL Burnley 3-2 Aston Villa
31/01/21 PRL Southampton 0-1 Aston Villa
04/02/21 PRL Aston Villa 1-3 West Ham
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
19/01/21 PRL Arsenal 3-0 Newcastle United
23/01/21 FAC Southampton 1-0 Arsenal
27/01/21 PRL Southampton 1-3 Arsenal
31/01/21 PRL Arsenal 0-0 Manchester United
03/02/21 PRL Wolves 2-1 Arsenal
Baca Juga : Prediksi Burnley vs Brighton Albion, 06 Feb 2021
ArsenalAston VillaPrediksi Liga InggrisPremier League
Comments (0)
Add Comment