Prediksi Atalanta vs Juventus 23 November 2019

Tiketprediksi – Atalanta akan bertanding melawan Juventus pada lanjutan Serie A pekan ke-13. Pertandingan tersebut berlangsung pada Sabtu (23/11/19) nanti di Gewiss Stadium nanti.

Saat ini Atalanta sedang menempati peringkat kelima dalam tabel klasemen sementara Serie A. La Dea sejauh ini sudah mengumpulkan sebanyak 22 poin dari 12 pertandingan terakhir sejauh ini.

Sementara itu La Vecchia Signora saat ini masih memuncaki tabel klasemen sementara Serie A sejauh ini. Juventus telah berhasil mengumpulkan 32 poin dari 12 pertandingan terakhir mereka.

Lima Pertemuan Terakhir Atalanta Dengan Juventus

La Dea akan kedatangan tamu pada Sabtu nanti di Gewiss Stadium yaitu Juventus pada lanjuta pertandingan Serie A nanti. Sejauh ini, La Vecchia Signora mengantongi kemenangan lebih banyak saat mereka bertanding melawan Atalanta dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebanyak dua kemenangan sudah dikumpulkan La Vecchia Signora dari tim tuan rumah dalam lima pertemuan terakhir. Sementara itu, Atalanta hanya mampu meraih satu kemenangan dengan dua hasil imbang saat melawan Juventus.

Pada pertemuan terakhir Atalanta dengan Juventus, pertandingan berakhir hasil imbang bagi kedua tim pada pertandingan yang berlangsung 20 Mei lalu. Saat itu skor berakhir sama kuat yakni 1-1 pada di pertandingan yang dilaksanakan di kandang tim yang berjuluk La Vecchia Signora tersebut.

Atalanta Selalu Kebobolan Saat Bermain Di Gewiss Stadium

Tim tuan rumah Atalanta akan menghadapi pertandingan yang berat sebab mereka kedatangan pemuncak klasemen sementara Serie A saat ini yaitu Juventus pada Sabtu nanti. Tim asuhan Gian Perino Gasperini tersebut tercatat tampil tidak terlalu baik dalam beberapa pertandingan tandang terakhir.

Dalam lima pertandingan terakhir, La Dea menorehkan sebanyak dua kali kemenangan dan satu hasil imbang saat bermain di markas sendiri. Meskipun begitu, Atalanta masih sanggup bersaing di lima besar Serie A sejauh ini.

Nampaknya Gian Perino Gasperini harus memperbaiki sektor pertahanan tim yang diasuhnya tersebut. Sebab dari kelima pertandingan itu, Atalanta selalu kebobolan sejauh ini. La Dea pun gagal memanfaatkan peluang sebagai tim tuan rumah tersebut untuk meraih poin maksimal di hadapan pendukung sendiri dari kelima pertandingan tersebut.

Pada pertandingan kandang terakhir, Atalanta gagal meraih poin dari tim tamu pada pertandingan yang berlangsung 3 November lalu. Saat itu anak asuh Gian Perino Gasperini harus mengakui keunggulan tim tamu Cagliari dan mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 0-2.

Juventus Yakin Raih Tiga Poin Di Kandang Atalanta

La Vecchi Signora sejauh ini masih kokoh duduk di puncak klasemen sementara Serie A hingga pekan ke-12 ini. Meskipun begitu, tim asuhan Maurizio Sarri ini hanya terpaut satu poin dari pesaing terdekatnya yakni Inter Milan yang berada di bawahnya saat ini.

Namun Juventus juga tentu sangat yakin mampu meraih tiga poin pada Sabtu nanti meskipun mereka harus bermain di markas Atalanta. Tim asuhan Maurizio Sarri tersebut memcatatkan rekor yang cukup bagus ketika mereka bermain di markas lawan sejauh ini.

Dalam lima pertandingan terakhir Juventus, mereka belum menelan kekalahan sekalipun. Sudah tiga kemenangan dan dua hasil imbang La Vecchia Signora peroleh saat bertanding di markas lawan sejauh ini.

Prediksi Pertandingan Atalanta VS Juventus

Pertemuan Atalanta dengan Juventus akan berlangsung di Gewiss Stadium pada Sabtu nanti. La Vecchia Signora jelas menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan tersebut. Pertandingan itu diperkirakan akan berakhir dengan skor 1-3 bagi kemenangan tim asuhan Maurizio Sarri atas tim tuan rumah.

Statistik Pertandingan Atalanta vs Juventus
Head to Head Pertandingan Atalanta vs Juventus :
20/05/19 SEA Juventus 1-1 Atalanta
31/01/19 COI Atalanta 3-0 Juventus
26/12/18 SEA Atalanta 2-2 Juventus
15/03/18 SEA Juventus 2-0 Atalanta
28/02/18 COI Juventus 1-0 Atalanta
Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :
10/11/19 SEA Sampdoria 0-0 Atalanta
07/11/19 LIC Atalanta 1-1 Manchester City
03/11/19 SEA Atalanta 0-2 Cagliari
31/10/19 SEA Napoli 2-2 Atalanta
27/10/19 SEA Atalanta 7-1 Udinese
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
11/11/19 SEA Juventus 1-0 Milan
07/11/19 LIC Lokomotiv Moskwa 1-2 Juventus
03/11/19 SEA Torino 0-1 Juventus
31/10/19 SEA Juventus 2-1 Genoa
26/10/19 SEA Lecce 1-1 Juventus
Baca Juga : Prediksi Milan vs Napoli 24 November 2019
AtalantaJuventus
Comments (0)
Add Comment