Prediksi Atalanta vs Manchester City 7 November 2019

Tiketprediksi – Atalanta akan bertanding melawan Manchester City dalan pertandingan lanjutan Liga Champions Eropa grup C. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Kamis (7/11/19) nanti di stadion Giuseppe Meazza, Italia.

Saat ini Atalanta masih menempati dasar klasemen grup C dengan tanpa berhasil meraih satu pun poin sejauh ini. Sebab mereka selalu mengalami kekalahan pada ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Sedangkan Manchester City justru masih kokoh berada di pucuk tabel klasemen sementara grup C dengan raihan poin sempurna yaitu sembilan poin. Anak asuh Josep Guardiola tersebut berhasil menyapu bersih tiga pertandingan Liga Champions Eropa musim ini dengan kemenangan.

Atalanta Berharap Mampu Meraih Poin Di Giuseppe Meazza

Atalanta akan berstatus sebagai tim tuan rumah saat menjamu Manchester City pada Kamis nanti. Mereka berharap bisa meraih minimal satu poin saat bermain di Giuseppe Meazza nanti untuk bisa lanjut ke fase selanjutnya minimal Liga Europa.

Sebab dalam tiga pertandingan di Liga Champions Eropa, mereka belum merasakan satu poin pun sejauh ini. Padahal, ini merupakan penampilan perdana Atalanta untuk bermain di ajang tertinggi kompetisi Eropa tersebut.

Atalanta belum meraih satu pun poin saat bertanding melawan Manchester City, Shakhtar Donetsk, dan Dinamo Zagreb yang tergabung di grup C. Tentunya mereka masih memiliki harapan serta ambisi pada penampilan perdananya tampil di Liga Champions Eropa dengan tidak finish di dasar klasemen grup.

Tim yang dilatih oleh Gian Piero Gasperini tersebut harus kalah telak saat mereka menjalani pertandingan perdana di Liga Champions Eropa. Saat itu Atalanta harus bertandang ke Kroasia untuk melawan Dinamo Zagreb. Sayang, mereka gagal membawa pulang poin ke Italia setelah menelan kekalahan empat gol tanpa balas dari tim tuan rumah saat itu.

Kemudian pada pertandingan selanjutnya, Atalanta bertanding melawan Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza beberapa waktu lalu. Pertandingan tersebut harus berakhir dengan kekalahan bagi tim tuan rumah saat itu dan pertandingan berakhir dengan skor 1-2 dari tim asal Ukraina tersebut.

Lalu pada pertandingan terakhir Atalanta di Liga Champions Eropa, mereka bertandang ke Inggris untuk melawan juara Liga Primer Inggris musim lalu. Lagi-lagi mereka gagal mencuri poin dari Manchester City saat itu dan mengakhiri pertandingan dengan skor 5-1.

Manchester City Akan Jaga Kemenangan Beruntun Di Grup C

Manchester City akan bertandang ke Italia pada Kamis nanti untuk melangsungkan pertandingan dengan Atalanta. Anak asuh Josep Guardiola jelas sangat optimis akan meraih kemenangan ketika mereka bermain di Italia nanti.

Sejauh ini, Manchester City masih berada di jalur kemenangan pada ajang Liga Champions Eropa musim ini. Hal tersebut membuat mereka kini memuncaki grup C dengan torehan sembilan poin yang mereka kumpulkan sejauh ini.

Anak asuh Josep Guardiola optimis raih tiga poin di Giuseppe Meazza karena mereka telah melawan Atalanta baru-baru ini. Mereka mampu mengalahkan anak asuh Gian Piero Gasperini beberapa waktu lalu dengan mencetak sebanyak lima gol saat bermain di Etihad Stadium beberapa waktu lalu.

Manchester City juga pernah mengalahkan lawannya saat mereka bermain tandang pada ajang Liga Champions Eropa musim ini. Lebih tepatnya adalah saat pertandingan melawan Shakhtar Donetsk pada 19 September lalu. Saat itu anak asuh Josep Guardiola berhasil membawa tiga poin dari Ukraina setelah mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 0-3.

Prediksi Pertandingan Atalanta Dan Manchester City

Manchester City jelas jauh diunggulkan pada pertandingan yang akan berlangsung Kamis nanti. Tim tamu diperkirakan akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-3 atas Atalanta.

Statistik Pertandingan Atalanta vs Manchester City
Head to Head Pertandingan Atalanta vs Manchester City :
23/10/19 UCL Manchester City 5-1 Atalanta
Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :
03/11/19 SEA Atalanta 0-2 Cagliari
31/10/19 SEA Napoli 2-2 Atalanta
27/10/19 SEA Atalanta 7-1 Udinese
23/10/19 UCL Manchester City 5-1 Atalanta
19/10/19 SEA Lazio 3-3 Atalanta
Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :
02/11/19 PRL Manchester City 2-1 Southampton
30/10/19 LEC Manchester City 3-1 Southampton
26/10/19 PRL Manchester City 3-0 Aston Villa
23/10/19 UCL Manchester City 5-1 Atalanta
19/10/19 PRL Crystal Palace 0-2 Manchester City
Baca Juga : Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid 7 November 2019
AtalantaLiga ChampionsManchester City
Comments (0)
Add Comment