Prediksi Atalanta vs Valencia, Kamis 20 Februari 2020

Pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Champions laga babak ke-16 fase knock-out, mempertemukan antara Atalanta melawan Valencia di Stadion Giuseppe Meazz. Kedua tim akan tampil di kota Bergamo, pada hari Kamis 20 Februari 2020 pada jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Pada pertemuan pertama babak knock-out Liga Champions kali ini, Atalanta sebagai tuan rumah diunggulkan setelah mencatat hasil laga cukup baik. Di laga fase Group C Liga Champions, Atalanta telah lolos babak fase knock-out setelah menjadi runner-up dengan torehan 7 poin.

Atalanta yang bergabung di Liga Italia Seri A ini, mencatat hasil laga trend positif di beberapa pertandingan sebelumnya di liga. Tim tuan rumah yang dijuluki La Dea ini, diunggulkan secara statistik hasil laga telah dijalani dan dalam dukungan penuh pendukungnya.

Di sisi lawan, Valencia sebagai tamu tidak diunggulkan setelah mengalami beberapa laga buruk di pertemuan perdana babak knock-out Liga Champions. Pada laga fase Group H Liga Champions, Valencia menjadi juara group meraup 11 poin untuk memastikan tiket ke fase selanjutnya.

Valencia yang menjalani laga di LaLiga Spanyol, memperoleh hasil pertandingan cukup baik bermain imbang laga sebelumnya setelah menelan kekalahan beruntun. Tim tamu yang dijuluki Els Taronges ini, akan mencoba mencuri skor untuk menjadi modal di pertemuan kedua pada laga kandangnya.

Atalanta Unggul Tampil Dalam Dukungan Supporternya

Atalanta di bawah komando kepala pelatih Gian Piero Gasperini, akan menggunakan taktik dan strategi andalan untuk memenangkan pertandingan ini. Gasperini akan memberikan instruksi kepada pemain yang akan tampil, untuk bermain keluar menyerang dengan mencetak skor besar pada laga kandang.

La Dea dengan formasi 3 – 4 – 1 – 2, Bos Atalanta Gian Piero Gasperini menunjuk kiper Rafael Toloi memakai ban Kapten. Bos Gasperini kemungkinan akan mengandalkan trio gelandang tengah produktifnya yang akan diturunkan, yaitu Mario Pasalic, Ruslan Malinovskyi serta Alejandro Gomez.

Valencia Ingin Mencuri Skor Pada Leg Pertama 16 Besar Liga Champions

Valencia di bawah kemudi kepala pelatih Albert Celades, akan menyusun taktik serta strategi ampuh untuk menangkan laga di pertandingan Tandang. Albert Celades akan memberikan beberapa instruksi kepada skuad yang akan bertanding, untuk tampil berani keluar menyerang dengan pola permainan cepat.

Els Taronges dengan skema 4 – 4 – 2, Bos Valencia Albert Celades akan menunjuk ke striker Rodrigo dipercayakan memakai ban Kapten. Celades kemungkinan akan memainkan duet penyerang andalannya, yaitu Rodrigo serta Kevin Gameiro dan gelandang tengah kreatif Dani Parejo sebagai starter.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga leg pertama babak ke-16 Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, akan dipadati 21.300 penonton diantaranya pendukung tuan rumah. Kedatangan penggemar La Dea yang penuhi tribun penonton, akan memberi semangat klub Atalanta menjamu Valencia akan dimainkan di kota Bergamo.

Pada babak awal, pemain La Dea besutan Gian Piero Gasperini yang akan tampil menyerang dengan mengolah serangan dari area permainannya. Atalanta akan mengusung serangan dari tengah area permainannya, dengan umpan panjang para pemain La Dea dengan memanfaatkan lebar lapangan permainan.

Sedangkan tamunya tebakan agen bola, pemain Els Taronges asuhan Albert Celedes akan tampil berani keluar menyerang dengan permainan tempo cepat pada laga tandang. Valencia akan menyerang, dari sisi kiri atau kanan lapangan dengan dipadu dari tengah dengan umpan pendek cepat menerobos pertahanan Atalanta.

Sepanjang permainan yang bergulir antara keduanya dengan tempo cepat, bentrokan di lini tengah antara kedua tim akan terjadi sangat sengit. Pemain Gasperini berkeinginan untuk menang di kandang, sedangkan skuad Celedes mencoba menangkan laga tandang dengan mempermalukan Atalanta di hadapan pendukungnya.

Prediksi Skor

Prediksi skor babak ke-16 Liga Champions kali ini, Atalanta akan menang 2 – 0 atas lawannya Valencia di Stadion Giuseppe Maezza. Pertandingan antara kedua tim yang akan diselenggarakan pada Kamis dini hari ini wajib dinanti-nantikan dan ditonton oleh penggemar sepak bola.

 

Statistik Pertandingan Atalanta vs Valencia
Head to Head Pertandingan Atalanta vs Valencia :
12/08/17 CLF Valencia 1-2 Atalanta
Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :
10/02/20 CLF Atalanta 6-3 Radomiak Radom
08/02/20 SEA Fiorentina 1-2 Atalanta
02/02/20 SEA Atalanta 2-2 Genoa
26/01/20 SEA Torino 0-7 Atalanta
21/01/20 SEA Atalanta 1-2 SPAL
Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
15/02/20 LAL Valencia 2-2 Atletico Madrid
08/02/20 LAL Getafe 3-0 Valencia
05/02/20 CDR Granada 2-1 Valencia
02/02/20 LAL Valencia 1-0 Celta Vigo
30/01/20 CDR Cultural Leonesa 0-0(P) Valencia
Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur vs RB Leipzig 20 Februari 2020
AtalantaLiga ChampionsUEFA ChampionsValencia
Comments (0)
Add Comment