Prediksi Athletic Club vs Real Madrid, Usaha Tuan Rumah Gagalkan Mimpi EI Real

Tiketprediksi.net – Athletic Club akan menjamu lawan berat pada pekan ke ke-34 ajang La Liga. Dimana mereka akan bertemu dengan Real Madrid selaku pemuncak klasemen sementara La Liga Santander. Pertandingan ini sendiri rencananya akan dimainkan pada hari Minggu, 5 Juli 2020, tepatnya pada pukul 19.00 WIB.

Real Madrid yang saat ini berjuang untuk memperebutkan gelar La Liga menghadapi Barcelona tentu tidak ingin melepaskan tiga poin begitu saja. Meskipun bermain di kandang lawan, Real Madrid tentunya masih diunggulkan di pertandingan kali ini.

Performa Real Madrid yang dinilai wap sbobet lebih konsisten ketimbang Barcelona membuat mereka perlahan naik ke puncak klasemen sementara. Tentu, ambisi Real Madrid untuk meraih gelar juara La Liga musim ini akan coba diganggu oleh Athletic Club.

Athletic Club Ganggu Langkah Real Madrid

Menjadi juara liga merupakan tujuan dari Zinedine Zidane. Dirinya gagal menjuarai ajang La Liga Santander sejak musim 2016/2017. Tentunya Athletic Club ingin hal tersebut kembali terulang dimana Real Madrid gagal menjuarai ajang La Liga.

Athletic Club tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyulitkan langkah Real Madrid menjuarai ajang La Liga. Sebagai tim tuan rumah tentu saja mereka memiliki kapasitas lebih untuk melakukan hal tersebut.

Athletic Club sejauh ini mampu duduk di posisi kedelapan klasemen sementara la liga Santander. Mereka mampu mengumpulkan 48 poin dari 33 penampilan di ajang La Liga. Performa Athletic Club di lima pertandingan terakhir cukup mengesankan.

Di mana mereka hanya menelan satu kekalahan, satu hasil imbang serta meraih tiga kemenangan. Athletic Club sejauh ini mampu mencatatkan 12 kemenangan, 12 imbang serta menelan 9 kekalahan dari 33 penampilan.

Tentunya hal tersebut bukanlah sebuah catatan yang mengesankan. Akan tetapi hal tersebut lebih baik ketimbang musim sebelumnya yang mana Athletic Club hampir turun ke zona degradasi. Athletic Club mampu mencatatkan 38 gol dari 33 penampilan dan kebobolan sebanyak 28 gol.

Raul Garcia sejauh ini menjadi pencetak gol terbanyak bagi klub dengan torehan 13 golnya. Tentu ia akan kembali diandalkan oleh Athletic Club dalam pertandingan menghadapi Real Madrid.

Real Madrid Inginkan Gelar La Liga

Menjuarai ajang La Liga menjadi sangat mungkin bagi Real Madrid di musim ini. Performa Barcelona yang inkonsisten tentunya bisa dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk meraih gelar tersebut. Real Madrid saat ini mampu duduk di posisi puncak klasemen sementara.

Mereka mampu mengumpulkan 74 poin dari 33 pertandingan yang sudah dimainkannya. Real Madrid mampu mencatatkan 22 kemenangan, 8 hasil imbang serta menelan tiga kekalahan. Tim asuhan Zinedine Zidane mampu mencatatkan 61 gol dan hanya kebobolan sebanyak 21 gol.

Meski performa Real Madrid musim ini pun tidak konsisten, namun hasil menunjukkan kata lain. Real Madrid sering tampil buruk namun tetap meraih kemenangan. Tentunya hasil tersebut membuat mereka duduk di posisi puncak klasemen sementara La Liga Santander.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi Real Madrid adalah Karim Benzema. Dirinya masih bercokol di posisi puncak sebagai pencetak gol terbanyak bagi Real Madrid dengan torehan 17 gol. Tentunya ia akan kembali diandalkan di pertandingan kali ini.

Prediksi Athletic Club vs Real Madrid

Menghadapi Real Madrid menjadi pertarungan yang cukup berat bagi tuan rumah. Dimana Athletic Club harus tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan. Athletic Club tentu akan kesulitan di pertandingan kali ini.

Meski begitu mereka tidak akan menyerahkan tiga angka dengan begitu saja. Real Madrid tentunya harus berusaha ekstra untuk merebut tiga angka dari Athletic Club.

Pertandingan kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh Real Madrid dengan selisih 1 gol. Meski akan menjalani laga dengan berat namun Real Madrid diyakini akan meraih kemenangan di laga kali ini.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Athletic Club vs Real Madrid:
23/12/19 LAL Real Madrid 0-0 Athletic Club
21/04/19 LAL Real Madrid 3-0 Athletic Club
16/09/18 LAL Athletic Club 1-1 Real Madrid
19/04/18 LAL Real Madrid 1-1 Athletic Club
03/12/17 LAL Athletic Club 0-0 Real Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Athletic Club:
02/07/20 LAL Valencia 0-2 Athletic Club
27/06/20 LAL Athletic Club 3-1 Mallorca
24/06/20 LAL Barcelona 1-0 Athletic Club
20/06/20 LAL Athletic Club 1-0 Real Betis
18/06/20 LAL Eibar 2-2 Athletic Club
Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
03/07/20 LAL Real Madrid Getafe
29/06/20 LAL Espanyol 0-1 Real Madrid
25/06/20 LAL Real Madrid 2-0 Mallorca
22/06/20 LAL Real Sociedad 1-2 Real Madrid
19/06/20 LAL Real Madrid 3-0 Valencia
Baca Juga : Prediksi Espanyol vs Leganes, Laga Dua Tim Juru Kunci
Athletic ClubKompetisi La LigaPrediksi Liga SpanyolReal Madrid
Comments (0)
Add Comment