Prediksi Atletico Madrid vs Alaves, Atletico Butuh Hiburan Usai Tersingkir dari Liga Champions

Tiketprediksi.net – Dari kompetisi La Liga Spanyol musim 2020/2021 kali ini, Atletico Madrid akan bertemu dengan Deportivo Alaves di Stadion Wanda Metropolitano yang akan berlangsung pada hari Senin (22/3/2021) dini hari mulai pukul 00:30 WIB.

Atletico Madrid Butuh Hiburan

Sumber : imageservera.com/uploadedimages/2020/Atletico Madrid

Musim ini Diego Simeone harus kembali menerima kenyataan pahit dengan pulang lebih cepat dari kompetisi Eropa, terutama Liga Champions. Pasukannya harus rela mengakui keunggulan Chelsea yang dua kali menumbangkan Luis Suarez dan kolega. Hal itu memupuskan harapan mereka untuk melaju ke babak perempat final. Skuad Los Rojiblancos ini gagal setelah kalah agregat 3:0 dari tim Inggris tersebut.

Kini Atletico Madrid tinggal memiliki harapan untuk mengantongi gelar juara melalui kompetisi La Liga. Sampai pekan ini mereka masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 63 poin dari 27 laga. Setelah hasil yang pahit di kompetisi Eropa, Atletico kini hanya akan bertanding melawan Deportivo Alaves yang merupakan penghuni klasemen bawah. Laga ini didata situs judi online akan sangat penting untuk Luis Suarez dan kawan-kawan sebagai ajang hiburan pelipur lara setelah gagal di Liga Champions.

Meski hanya bertemu Deportivo, Diego Simeone harus tetap waspada karena timnya kini tengah dalam kondisi yang kurang konsisten. Setelah kalah dari Levante di level liga, mereka tidak bisa mempertahankan momentum kemenangan. Empat laga berakhir dengan hasil berubah-ubah dari dua kali menang dan dua kali bermain imbang secara berselang.

Hasil ini membuat Barcelona di posisi kedua kini berhasil mendekat dengan hanya memiliki selisih empat poin. Untuk itu Atletico dituntut untuk tetap tampil konsisten dan fokus dalam 11 laga tersisa musim ini agar tidak tergelincir dan bisa menjadi juara La Liga.

Deportivo Terancam Degradasi

Sumber : mageservera.com/uploadedimages/201807/Alaves

Musim ini nampaknya akan menjadi musim paling buruk bagi Abelardo dan pasukannya. Mereka tengah dalam tekanan yang sangat hebat untuk bisa keluar dari ancaman turun kasta. Dilihat dari musim-musim sebelumnya, skuad El Glorioso memang selalu gagal untuk menembus peringkat sepuluh besar dalam empat musim terakhir ini. Terakhir kali mereka masuk sepuluh besar adalah di musim kompetisi 2016/2017 lalu dengan finish di peringkat kesembilan. Musim berikutnya mereka selalu terhempas dari jajaran 10 besar.

Untuk musim ini di pekan terbaru Deportivo Alaves terjerembab di peringkat ke-18 dengan koleksi 23 poin dari 27 laga. Mereka bahkan kalah dari Elche yang merupakan tim promosi musim ini dalam hal mengumpulkan poin. Jika masih ingin bertahan di La Liga musim depan, Deportivo harus bisa meraih poin tambahan dan keluar dari tiga besar klasemen terbawah di kompetisi musim ini.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terbaru di semua kompetisi musim ini, Atletico di empat laga masing-masing berakhir dengan dua kali kemenangan dan juga dua kali hasil imbang. Sedangkan satu laga terakhirnya berakhir dengan kekalahan. Dari kelima laga terbaru ini, Luis Suarez dan kolega berhasil mengantongi gol sebanyak lima kali dan kebobolan sebanyak empat kali.

Dari kubu tim penantang, Deportivo Alaves menyambut laga ini hanya dengan modal satu kali laga imbang. Sebab empat laga sebelumnya mereka secara beruntun menjadi bulan-bulanan lawannya dan mengalami kekalahan. Dari kelima laga ini pasukan Abelardo hanya mampu mengantongi empat gol dengan jumlah kebobolan cukup banyak yang mencapai 14 kali.

Dilihat dari riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini, Atletico Madrid tercatat memiliki reputasi lebih baik. Dari total tujuh pertemuan terbaru skuad Los Rojiblancos menang enam kali. Sedangkan Deportivo Alaves hanya memiliki catatan satu kali imbang saja ketika bertemu dengan Atletico Madrid. Dari semua statistik pertandingan yang ada, diprediksi laga antara Atletico Madrid VS Deportivo Alaves akan berakhir dengan skor 3:1.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Atletico Madrid vs Alaves :
03/01/21 LAL Alaves 1-2 Atletico Madrid
28/06/20 LAL Atletico Madrid 2-1 Alaves
30/10/19 LAL Alaves 1-1 Atletico Madrid
31/03/19 LAL Alaves 0-4 Atletico Madrid
08/12/18 LAL Atletico Madrid 3-0 Alaves
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
01/03/21 LAL Villareal 0-2 Atletico Madrid
07/03/21 LAL Atletico Madrid 1-1 Real Madrid
11/03/21 LAL Atletico Madrid 2-1 Athletic Bilbao
14/03/21 LAL Getafe 0-0 Atletico Madrid
18/03/21 UCL Chelsea 2-0 Atletico Madrid
Lima Pertandingan Terakhir Alaves :
14/02/21 LAL Barcelona 5-1 Alaves
21/02/21 LAL Real Sociedad 4-0 Alaves
28/02/21 LAL Alaves 0-1 Osasuna
09/03/21 LAL Real Betis 3-2 Alaves
13/03/21 LAL Alaves 1-1 Cadiz
Baca Juga : Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, 22 Mar 2021
Atletico MadridDeportivo AlavesLa LigaPrediksi Liga Spanyol
Comments (0)
Add Comment