Prediksi Atletico Madrid vs Real Betis, Laga Adu Performa Dua Tim Papan Tengah Klasemen

Tiketprediksi.net – Di laga pekan ke-7 Liga Spanyol Primera, Atletico Madrid akan menghadapi Real Betis di Stadion Wanda Metropolitano. Pertemuan antara kedua tim akan dilaksanakan pada hari Minggu 25 Oktober 2020 jam 02:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Pada 5 pertemuan terakhir La Liga, Atletico Madrid memperoleh 3 kali menang, 1 kali seri, 1 kali kalah saat berhadapan dengan Betis. Atletico Madrid yang akan melakoni laga ke-5 nanti, pada laga sebelumnya dengan torehan kemenangan 2 gol tanpa balas atas Vigo.

Atletico Madrid telah melaksanakan 3 laga La Liga sebelumnya. Di laga pertama mengemas kemenangan dan laga ke-2 dan ke-3 bermain imbang. Atletico Madrid saat ini berada di peringkat ke-8 papan tengah klasemen sementara dengan 8 poin, kalah selisih 1 poin dari Betis.

Sedangkan Betis dalam 5 pertemuan terakhirnya saat melawan Atletico Madrid, meraup 1 kali menang, 1 hasil imbang, 3 kali kalah. Real Betis yang menjalani laga ke-7 nanti, di laga sebelumnya harus mengalami kekalahan skor telak 0 – 3 oleh Sociedad.

Betis telah menjalani 5 laga sebelumnya. Di laga ke-2 dan ke-5 torehkan kemenangan, namun laga ke-3 dan ke-4 menelan kekalahan. Real Betis saat ini di peringkat ke-7 papan tengah klasemen sementara dengan 9 poin, unggul 1 poin atas Atletico Madrid.

Atletico Madrid Unggul Secara Catatan Head To Head

Atletico Madrid di bawah bimbingan kepala pelatih Diego Simeone, akan merancang taktik serta strategi untuk menangkan laga. Diego Simeone akan memberi komando kepada pemainnya yang akan dimainkan pada laga partai kandang nanti, untuk menampilkan permainan menyerang dengan frontal.

Dengan skema 4 – 3 – 3 yang akan dimainkan Diego Simeone, dirinya tetap mempercayakan penjaga gawang Jan Oblak menggunakan ban Kapten. Sektor penyerangan akan diisi Suarez, Joao Felix serta Llorente. Gelandang Vitolo, Thomas Lemar serta Yannick Carrasco  dipasang di tengah.

Real Betis Targetkan ke-5 Besar Klasemen

SD Eibar di bawah arahan kepala pelatih Manuel Pellegrini, tentunya juga akan menampilkan taktik serta strategi paling kuat untuk mencuri poin penuh. Manuel Pellegrini akan memberikan perintah untuk bangkit setelah bermain buruk di laga sebelumnya. Hal ini demi target masuk ke posisi 5 besar klasemen.

Dengan formasi 4 – 1 – 2 – 3 yang akan digunakan Manuel Pellegrini, dirinya akan menunjuk gelandang tengah Joaquin sebagai Kapten tim. Striker Nabil Fekir, Cristian Tello serta William Carvalho akan menempati lini depan. Sergio Canales serta Joaquin ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Wanda Metropolitano akan menjadi saksi laga panas, antara tim peringkat ke-8 akan menjamu tim peringkat ke-7 klasemen sementara La Liga.

Di babak awal, tim besutan Diego Simeone akan tampil menyerang mencoba menguasai jalannya pertandingan dengan menekan penampilan dari Eibar. Atletico Madrid akan menampilkan serangan kombinasi, dengan pola umpan panjang mengandalkan tiga penyerangnya untuk mencoba menembus sektor lini belakang Eibar.

Sedangkan tim tamu akan tampil bertahan berlapis dengan mengandalkan serangan balik, mencoba mengimbangi pola permainan dari Atletico Madrid. Betis akan menyerang balik dari kedua sisi, dengan pola umpan perpaduan mengandalkan duo penyerangnya mencoba menembus lini pertahanan Atletico Madrid.

Jalannya pertandingan di babak pertama kemungkinan akan tersaji dengan tempo lambat. Pada perseteruan penguasaan bola, Atletico Madrid nampaknya akan unggul tipis atas Betis. Pada babak kedua Atletico akan terus menekan permainan tim tamu. Sedangkan Betis akan terus mencoba memberikan perlawanan dengan serangan balik.

Prediksi Skor

Prediksi skor judi bola online La Liga laga ke-7, Atletico Madrid akan menang tipis 2 – 1 atas Real Betis di Stadion Ramon Wanda Metropolitano. Pertemuan kedua tim hanya berselisih 1 poin di papan tengah klasemen, akan menjadi tontonan yang seru bagi para pecinta sepakbola.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Atletico Madrid vs Real Betis :
12/07/20 LAL Atletico Madrid 1-0 Real Betis
22/12/19 LAL Real Betis 1-2 Atletico Madrid
03/02/19 LAL Real Betis 1-0 Atletico Madrid
07/10/18 LAL Atletico Madrid 1-0 Real Betis
23/04/18 LAL Atletico Madrid 0-0 Real Betis
Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid :
22/10/20 LIC Bayern Munchen 4-0 Atletico Madrid
17/10/20 LAL Celta Vigo 0-2 Atletico Madrid
03/10/20 LAL Atletico Madrid 0-0 Villarreal
01/10/20 LAL Huesca 0-0 Atletico Madrid
27/09/20 LAL Atletico Madrid 6-1 Granada
Lima Pertandingan Terakhir Real Betis :
19/10/20 LAL Real Betis 0-3 Real Sociedad
04/10/20 LAL Valencia 0-2 Real Betis
30/09/20 LAL Getafe 3-0 Real Betis
27/09/20 LAL Real Betis 2-3 Real Madrid
20/09/20 LAL Real Betis 2-0 Real Valladolid
Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs Leeds United, Tuan Rumah Pertahankan Rekor Pertahanan
Atletico MadridLa LigaPrediksi Liga SpanyolReal Betis
Comments (0)
Add Comment