Prediksi Augsburg vs Wolfsburg Senin 16 Maret 2020

Wolfsburg akan berjumpa lawannya yaitu Augsburg dalam lanjutan pekan ke 26 Bundesliga Jerman. Di mana klub asuhan Heiko Herrlich tersebut akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri di stadion WWK Arena. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan hari Senin 16 Maret 2020, dan kick off akan dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Sebagai status tuan rumah, tentunya ingin mengembalikan performa terbaiknya. Dan disisi lain, sang tim tamu pun akan memberi ancaman serius untuk sang tuan rumah dan tidak ingin tren apiknya terputus. Dan kemenangan yang didapat, pasti akan merubah posisi kedua tim.

Augsburg Ragu menjadi penghambat langkah Tim tamu

Meski tidak dihadiri pendukungnya, namun kejadian tersebut tidak membuat sang tuan rumah  putus asa. Akan tetapi melihati situasi saat ini, Augsburg akan mengalami kesulitan di laga ini. Pasalnya klub asuhan Heiko Herrlich tersebut mengalami penurunan performa.

Menyerang dan bermain leluasa jelas akan menjadi salah satu taktik jitu untuk menghadapi tim sekuat Wolfsburg. Apalagi kemarin mereka harus mengakui keunggulan Bayern Munchen dengan skor 0-2 di Allianz Arena. Dan juga mereka menjadi korban Comeback Monchengladbach di hadapan pendukungnya sendiri.

Saat ini Augsburg harus puas berada di posisi ke 14 dengan 27 poin dalam lanjutan Bundesliga. Karena itu akan menjadi Pekerjaan Rumah sang manajer baru Heiko Herrlich sang juru taktik Augsburg, dikarenakan Martin Schmidt dipecat setelah kalah dari Bayern Munchen.

Augsburg saat ini mengalami inkonsisten dalam performanya di Liga Bundesliga Jerman. Pasalnya, mereka hanya mencatatkan 7 kali kemenangan dari 24 pertandingan di musim ini. Dan enam kali meraih hasil seri dan 12 kali mengalami kekalahan.

Tim yang bermarkas di kota Augsburg di data judi poker online tersebut mempunyai Penyerang berkebangsaan Jerman yang tampil cukup bersinar bersama Augsburg musim ini yaitu Florian Niederlechner. Dimana sejauh ini dia mencetak 11 gol dan 6 assist di semua kompetisi

Kewaspadaan Tinggi Wolfsburg terhadap Manajer baru Sang Tuan Rumah

Wolfsburg akan bertandang ke markas WWK Stadium lanjutan Bundesliga Jerman. Pasukan Oliver Glasner meragukan timnya untuk bisa mencuri kemenangan di markas Augsburg. Mereka akan mengandalkan Wout Weghorst  dan Josip Brekalo sebagai predator di lini depan pada laga ini.

Tentu bukanlah sebuah kemustahilan jika mereka akan menang di laga kali ini. Apalagi Wolfsburg  baru saja mengakui kehebatan Shaktar Donetsk dengan skor 1-2. Akan tetapi mereka yakin optimis bisa mencuri kemenangan di markas WWK Arena. Dan kemenangan akan menjadi nilai plus bagi mereka untuk mengikuti persaingan Bundesliga di musim ini.

Tim yang berhasil mengimbangi Leipzig tersebut harus tetap waspada dengan aksi yang ditunjukkan sang pelatih anyar Augsburg. Dan modal semangat dan kepercayaan diri tinggi mereka untuk bisa menang pertandingan ini.

Secara head to head Wolfsburg lebih diunggulkan ketimbang Augsburg. Akan tetapi di pertandingan terakhir harus puas bermain imbang dengan Augsburg di VW Arena tanpa gol. Tetapi Oliver Glasner akan mengeluarkan segala taktik yang ia miliki untuk bisa mendulang poin.

Wout Weghorst siap menjadi striker mematikan bagi skuad Monchengladbach. Dan dia telah menyumbang 11 gol di musim ini. Penyerang asal Jerman tersebut akan berduel dengan Josip Brekalo menjadi starter di Lini depan. Kedua penyerang memiliki kematangan dan kreativitas yang tinggi.

Prediksi Augsburg vs Wolfsburg

Kedua tim pastinya akan menunjukkan performa maksimalnya di laga kali ini. Dan tentunya sang tuan rumah akan membidik kemenangan di kandang sendiri. Sedangkan Wolfsburg  akan mengeluarkan skuad terbaiknya demi membawa 3 poin di laga tersebut. Namun, pertandingan kedua tim tersebut akan berjalan dengan menarik dan seru.

Pada hari Senin (16/03/20) pertandingan tersebut diprediksi Wolfsburg akan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 0-1. Akan tetapi, Augsburg tidak membiarkan begitu saja menelan kekalahan di markas sendiri.

Statistik Pertandingan Augsburg vs Wolfsburg
Head to Head Pertandingan Augsburg vs Wolfsburg :
27/10/19 BUN Wolfsburg 0-0 Augsburg
18/05/19 BUN Wolfsburg 8-1 Augsburg
23/12/18 BUN Augsburg 2-3 Wolfsburg
14/04/18 BUN Wolfsburg 0-0 Augsburg
25/11/17 BUN Augsburg 2-1 Wolfsburg
Lima Pertandingan Terakhir Augsburg :
08/03/20 BUN Bayern Munich 2-0 Augsburg
29/02/20 BUN Augsburg 2-3 Borussia M’gladbach
23/02/20 BUN Bayer Leverkusen 2-0 Augsburg
15/02/20 BUN Augsburg 1-1 Freiburg
08/02/20 BUN Eintracht Frankfurt 5-0 Augsburg
Lima Pertandingan Terakhir Wolfsburg :
13/03/20 UEL Wolfsburg 1-2 Shakhtar Donetsk
07/03/20 BUN Wolfsburg 0-0 RB Leipzig
01/03/20 BUN Union Berlin 2-2 Wolfsburg
28/02/20 UEL Malmö FF 0-3 Wolfsburg
24/02/20 BUN Wolfsburg 4-0 Mainz 05
Baca Juga : Prediksi Bali United vs Madura United 15 Maret 2020 
AugsburgKompetisi BundesligaPrediksi Liga JermanWolfsburg
Comments (0)
Add Comment