Prediksi Barcelona vs Osasuna, Barca Wajib Menang!

Tiketprediksi.net – Barcelona akan kembali bermain pada lanjutan ajang La Liga Santander. Dimana mereka akan berhadapan dengan Osasuna pada pekan ke 11. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 29 November 2020, tepatnya pada pukul 20.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Barcelona lebih diuntungkan di laga kali ini. Kekalahan dari Atletico Madrid tentu saja membuat ambisi Barcelona untuk meraih kemenangan di laga kali ini sangatlah tinggi.

Sedangkan Osasuna sendiri tentu saja harus waspada dengan tim tuan rumah. Tentu saja Barcelona bisa menyulitkan Osasuna dan membuat Osasuna gagal untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Barcelona Alami Performa Buruk di Musim Ini

Sangat mengejutkan dikarenakan Barcelona di musim ini sangatlah buruk. Mereka kesulitan untuk meraih kemenangan di ajang La Liga Santander. Hal ini tentu saja jarang terjadi bagi Barcelona di liga domestik.

Barcelona selalu tampil gemilang di ajang La Liga Santander di bawah asuhan Ernesto Valverde. Namun di bawah asuhan Koeman, Barcelona terlihat sedikit kesulitan untuk meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

Sejauh ini Barcelona hanya mampu mengumpulkan 11 poin di musim ini dari 8 pertandingan yang sudah dimainkan. Hasil tersebut membuat Barcelona duduk di posisi ke-13 di ajang La Liga Santander.

Barcelona sendiri sejauh ini hanya mampu menorehkan tiga kali kemenangan, 2 hasil imbang dan menelan tiga kali kekalahan. Mereka sejauh ini hanya mampu menceploskan 15 gol dan kebobolan sebanyak 9 gol.

Melihat torehan FC Barcelona di musim ini tentu saja sangatlah mengejutkan. Barcelona yang biasanya tampil dominan, di musim ini kesulitan untuk meraih kemenangan di ajang La Liga. Bahkan Barcelona hanya mampu meraih satu kemenangan di lima laga terakhir.

Dari lima pertandingan terakhir di ajang La Liga, Barcelona terdata situs judi poker online hanya mampu mencatatkan satu kemenangan, satu hasil imbang serta menelan tiga kekalahan. Tentunya Hasil tersebut sangatlah buruk bagi Barcelona.

Osasuna Bersiap Curi Angka di Markas Barcelona

Saat ini banyak klub yang tentu saja ingin meraih kemenangan di markas Barcelona. Hal tersebut tentu saja dikarenakan performa dari tim asal catalan tersebut yang sedang sangat buruk di musim ini.

Osasuna tentu saja datang jauh-jauh ke Barcelona bukan untuk menelan kekalahan. Mereka akan berupaya untuk mencuri angka dari FC Barcelona di pertandingan kali ini. Osasuna sendiri musim ini juga menjalani musim yang kurang mengesankan.

Dimana Osasuna hanya mampu duduk di posisi ke-14 klasemen sementara dengan torehan sama dengan Barcelona yakni 11 poin. Osasuna hanya mampu meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang dan menelan empat kekalahan dari 9 pertandingan.

Pertahanan mereka sejauh ini tampil kurang gemilang dan sudah kebobolan sebanyak 9 gol. Sedangkan lini depan mereka sendiri pun tampil buruk dengan mencatatkan 8 gol saja sejauh ini. Tentunya hal ini bisa dimanfaatkan Barcelona untuk meraih kemenangan.

Prediksi Barcelona vs Osasuna

Bermain di kandang sendiri tentu saja membuat Barcelona lebih percaya diri dan sulit untuk dikalahkan. Terlebih, perbedaan kualitas pemain dengan Osasuna tentu saja membuat perbandingan di laga kali ini cukup terlihat.

Meskipun begitu, Barcelona tentu saja tidak boleh meremehkan Osasuna. Barcelona harus ingat di musim ini mereka kesulitan untuk meraih kemenangan dan bahkan menelan tiga kali kekalahan.

Meskipun begitu, Barcelona diyakini akan tetap meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 2 gol. Tim asuhan Koeman dipercaya akan meraih kemenangan di laga kali ini meskipun sempat kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Barcelona vs Osasuna:
17/07/20 LAL Barcelona 1-2 Osasuna
31/08/19 LAL Osasuna 2-2 Barcelona
27/04/17 LAL Barcelona 7-1 Osasuna
10/04/17 LAL Osasuna 0-3 Barcelona
10/12/18 LAL Barcelona 7-0 Osasuna
Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:
25/11/20 UCL Dynamo Kyiv 0-4 Barcelona
22/11/20 LAL Atletivo M 1-0 Barcelona
07/11/20 LAL Barcelona 5-2 Real Betis
05/11/20 UCL Barcelona 2-1 Dynamo Kyiv
01/11/20 LAL Alaves 1-1 Barcelona
Lima Pertandingan Terakhir Osasuna:
21/11/20 LAL Osasuna 1-1 Huesca
08/11/20 LAL Sevilla 1-0 Osasuna
01/11/20 LAL Osasuna 1-3 Atletico M
24/10/20 LAL Osasuna 1-0 Athletic C
18/10/20 LAL Eibar 0-0 Osasuna
Baca Juga : Prediksi Real Sociedad vs Vilarreal
BarcelonaLa LigaOsasunaPrediksi Liga Spanyol
Comments (0)
Add Comment